7 Hotel Murah Terbaik Di Baturaden, Banyumas-Jawa Tengah

Menikmati keindahan alam di Baturaden-Banyumas adalah pilihan yang tepat untuk Anda melepas penat dan sedikit melemaskan otot serta menjernihkan pikiran.

Dengan udara yang sejuk, serta keindahan alam yang menawan, pemandangan Alam Baturaden dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan tidak mudah stres.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Baturaden-Banyumas, saya yakin Anda tahu juga atau paling tidak telah mendengar sedikit tentang Baturaden. 

Di Baturaden Anda bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dan juga dapat menikmati berbagai rekreasi alam yang menyenangkan, anda bisa menikmati pemandian air panas dan juga dapat melakukan aktifitas berbagai macam hal disana.

Jika memang Anda ingin tahu sejarah Baturaden dan seperti apa itu Baturaden, bisa kunjungi situs wikipedia. Untuk mencari informasi terkait sejara baturaden.

"Ya, keindahan alam yang menakjubkan dan dengan udara yang segar, serta pemandangan yang memanjakan mata serta berbagai taman tersedia disana, ini membuat tempat wisata baturaden ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan asing.

Apakah Anda ingin berlibur ke Baturaden, Banyumas-Jawa Tengah? Jika iya, tentu Anda membutuhkan penginapan untuk sarana istirahat Anda selama liburan disana dan berikut ini saya akan bagikan daftar hotel terbaik di Baturaden yang dapat Anda jadikan sarana menginap yang lebih nyaman dan aman selama liburan.

Hotel murah di baturaden

1. Hotel Green Valley Resort Baturraden

Hotel murah di Baturaden yang terletak di Jalan Raya Baturaden, Dusun 3, Karangtengah, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah-Indonesia tersebut adalah salah satu hotel terbaik di Baturaden.

Anda bisa memanfaatkan hotel di Baturaden yang satu ini sebagai sarana tempat menginap Anda selama liburan di sana. Baik untuk tujuan wisata / bisnis, Hotel Green Valley Resort Baturraden sangat cocok untuk Anda.

Jangan khawatir, disni tempatnya nyaman  dan aman serta kebersihan terjaga. Hal tersebut dapat membuat masa menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

Anda bisa menikmati kolam renang yang tersedia, sarapan gratis, wifi gratis dan kamar Ber-AC serta pelayanan yang terbaik disana. 

Hotel Green Valley Resort Baturraden adalah hotel bintang 3 di Baturaden yang selalu mengutamakan kepuasan , kenyamanan dan keamanan pelanggan, sehingga Anda bisa istirahat di hotel tersebut dengan nyaman.

Pada artikel khusus, saya sudah jelaskan tentanh hotel di baturaden yang satu ini, silahkan baca artikel pembahasan tentang Hotel Green Valley Resort Baturraden untuk info lebih lengkapnya.

Penginapan murah di Baturaden





2. Hotel Grand Kanaya Baturaden

2. Hotel Grand Kanaya Baturraden

Hotel terbaik di Baturaden lainnya yaitu Hotel Grand Kanaya Baturaden. Penginapan yang sangat populer dikalangan para wisatawan daerah tersebut.

Banyak wisatawan memanfaatkan hotel di baturaden yang satu ini dengan berbagai alasan dan salah satu faktor pengunjung puas adalah fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Mulai dari fasilitas di dalam kamar maupun layanan umum. 

Anda perlu tahu, bahwa Grand Kayana Baturaden memiliki total 55 kamar. Untuk jenis kamarnya bermacam-macam. Mulai dari standar, deluxe, family room maupun presiden suite. Ukuran kamar di hotel tersebut juga sangat Iuas dan yang pasti nyaman, aman serta kebersihan terjaga. 

Fasilitas standar di semua kamar adalah AC dan LED TV 32 inch. Sehingga kamu tidak akan merasa panas atau gerah saat beraktivitas di dalam kamar. Selain itu juga ada media hiburan TV yang dapat dinikmati bersama keluarga. Untuk sarapan atau breakfast juga sudah disediakan. Selain itu juga tersedia kafe di sana.

Mungkin belum cukup informasi tentang hotel di baturaden tersebut, untuk itu saya sediakan artikel khusu untuk Anda mengetahui semua tentang hotel tersebut dan silahkan baca "Hotel Grand Kanaya Baturaden" untuk info selengkapnya.

Hotel Murah Di Batureden

3. Moro Seneng Hotel & Resort Baturaden.

Anda tidak perlu bingung mencari penginapan murah di baturaden, karena dengan adanyan Hotel Moro Seneng ini, kini Anda bisa menikmati masa menginap di bumi Baturaden tanpa perlu cemas.

Walaupun saya mengatakan harga murah, bukan berarti murahan yah kawan. Hotel di baturaden banyumas yang satu ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang bisa kita nikmati selama menginap disana.

Dan memiliki jumlah kamar yang banyak, sehingga Anda tidak perlu takut untuk kehabisan kamar. Selain itu tersedia kolam renang, gazebo cantik dan lainnya. Jika Anda mencari hotel di baturaden yang ada kolam renangnya, hotel moro seneng terbaik untuk menginap Anda selama liburan di Baturaden.

Anda bisa baca selengkapnya, untuk mengetahui informasi lengkap tenang hotel bintang 3 baturaden yang satu ini.

Hotel di baturaden

4. Hotel Puri Wisata Baturaden

Menjadi salah satu penginapan di baturaden yang paling banyak di pilih, hotel murah di baturaden yang satu ini menawarkan berbagai hal menarik untuk Anda dan memenuhi kebutuhan Anda serta dapat memanjakan Anda tentunya.

Hotel Puri Wisata Baturaden menyuguhkan pemandangan indah untukmu. Saat bangun pagi, kamu dapat memandang pegunungan beserta pepohonan yang sangat indah. Hal tersebut membuat pikiran lebih segar dan fresh. 

Sementara pada malam hari kita bisa melihat pemandangan kota Purwokerto yang cantik. Sehingga semakin lengkap keindahan yang disuguhkan.

Itu belum soal fasilitas dan pelayanan, tentunya dengan menginap di hotel yang satu ini. Anda akan merasakan hal yang beda dari masa menginap sebelumnya di hotel lainnya. Anda juga bisa menemukan hotel ini dengan mudah.

"Ya, terletak di pinggir jalan raya dan tentunya dapat di akses dengan kendara roda 2 maupun roda 4. Ini akan memudahkan para tamu untuk menemukan dan menjangkau lokasi atau alamat hotel di baturaden tersebut.

Anda baca selengkapnya tentang hotel puri wisata baturaden dan temukan informasi lebih lengkapnya, karena saya sudah bagikan sebelumnya.

hotel di baturaden

5. Hotel Rosenda Baturaden

Hotel murah terbaik di baturaden lainnya yaitu hotel Resenda Baturaden. Penginapan yang satu ini juga tidak kalah populer lho. Dengan lokasi yang sangat strategis serta dekat dengan kawasan wisata baturaden, hotel ini banyak di manfaatkan para wisatawan untuk menginap.

Tentunya Anda juga bisa merasakan menginap di hotel Rosenda Baturaden ini. 

Anda dengan keluarga tidak perlu membayar mahal, karena Anda kan di kenakan tarif menginap yang lebih hemat dan tentunya sesuai dengan kualitasnya, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menginap di hotel ini.

Hotel Rosenda Bautraden termasuk salah satu penginapan yang sudah lama atau berusia tua. Namun fasilitas dan pelayanan terbaik dari manajemen hotel tetap dapat kamu nikmati dan masih memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamunya.

BACA JUGA:



Hotel Murah di Baturraden

6. Hotel Nirwana Resort Baturaden

Hotel Nirwana Resort Baturaden terletak di jalan Peternakan nomor 633, kecamatan Baturaden, kabupaten Banyumas. Meski tergolong hotel tua, fasilitas yang ada juga tidak kalah menarik.   

Seperti fasilitas olahraga seperti kolam renang. Kamu bisa bermain air maupun berenang di sana. Kamu bisa check in mulai pukul 14.00 WIB.  

Tempat penginapan tersebut juga menawarkan fasilitas terbaik dengan harga terjangkau. Sehingga sangat cocok untukmu yang ingin menginap namun memiliki budget terbatas.   

Meski tidak terdapat fasilitas AC, udara di tempat tersebut juga sangat sejuk sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merasa panas atau gerah ketika berada di dalam kamar hote.

Anda bisa memanfaatkan Penginapan murah di baturaden ini, jika menginginkan menginap yang lebih layak dan dengan harga yang lebih murah. Walaupun demkian, tetap Anda juga akan mendapatkan layanan yang sangat memuaskan tentunya.

penginapan di baturaden

7. Surya Hotel & Resort Baturaden

Dan hotel terbaik dengan harga murah di baturaden yang terakhir kali ini, yaitu Surya Hotel & Resort Baturaden.

Anda bisa lihat dalam gambar yang ada siatas, bahwa penginapan yang bisa Anda jadikan sarana menginap selama liburan di baturaden cukup tertaata rapi, bersih dan udaranya terasa sangat sejuk, karena di kelilingi pepohonan yang hijau.

Anda bisa measakan nyaman dengan udara yang dingin saat malam? Jika belum terbisa, ini akan terasa di kutub utara. Tapi, bagi yang sudah terbiasa tinggal di daerah yang panas, maka Anda akan merasakan perbedaan yang dapat membuat nyaman atau sebaliknya.

Penginapan di baturaden ini tepatnya berada di Jalan Kemutug Lor 05/04, Dusun 3 Berubahan, Kemutug Lor, Baturaden, Banyumas, Jateng. 

Jika melihat di Google, penginapan ini memiliki fasilitas dalam dan luar hotel yang unggul.   Bukan hanya tepat dijadikan tempat menginap, namun juga pas melepas hasrat untuk berlibur sekaligus mengobati kerinduan akan kuliner tanah Jawa.   

Banyak aktivitas dapat dilakukan di sekitar Surya Hotel & Resort Baturaden dan amat direkomendasikan menyewa kendaraan. 

Kamu dapat merental mobil atau motor sesuai kebutuhan. Moda transportasi umum sekitar lokasi cukup sulit sehingga rental adalah opsinya.   

Bagi para pelancong luar kota, kamu dapat memanfaatkan jasa rental kendaraan untuk menjemput di bandara. 

Dengan demikian tidak perlu menggunakan kendaraan umum dan perjalanan menjadi lebih privat baik itu bersama teman-teman maupun keluarga. 

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan untuk sobat DM kali ini, Anda bisa memilih salah satu dari hotel murah di baturaden tersebut, jika Anda ingin liburan ke baturaden, saya rasa ini sangat berguna untuk Anda, sebagi bahan perbandingan dalam memilih hotel terbaik di baturaden.

Sebelum ini, saya juga sudah sering membahas tentang hotel murah di purwokerto dan hotel murah di purbalingga jawa tengah. Anda bisa kunjungi situs dutamanis.com untuk mengetahui informasi terupdate terkait hotel tujuan wisata Anda, sampai jumpa!