Surya Hotel & Resort Baturaden Penginapan Murah Untuk Keluarga Di Baturaden

Penginapan Surya Hotel & Resort Baturaden dapat menjadi pilihan menetap sementara ketika kamu berlibur ke Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. 

Penginapan ini tepatnya berada di Jalan Kemutug Lor 05/04, Dusun 3 Berubahan, Kemutug Lor, Baturaden, Banyumas, Jateng. Jika melihat di Google, penginapan ini memiliki fasilitas dalam dan luar hotel yang unggul. 

Bukan hanya tepat dijadikan tempat menginap, namun juga pas melepas hasrat untuk berlibur sekaligus mengobati kerinduan akan kuliner tanah Jawa. 

Banyak aktivitas dapat dilakukan di sekitar Surya Hotel & Resort Baturaden dan amat direkomendasikan menyewa kendaraan. Kamu dapat merental mobil atau motor sesuai kebutuhan. Moda transportasi umum sekitar lokasi cukup sulit sehingga rental adalah opsinya. 

Bagi para pelancong luar kota, kamu dapat memanfaatkan jasa rental kendaraan untuk menjemput di bandara. Dengan demikian tidak perlu menggunakan kendaraan umum dan perjalanan menjadi lebih privat baik itu bersama teman-teman maupun keluarga. 

Surya Hotel & Resort Baturraden

surya hotel & resort baturraden

Harga Terjangkau di Surya Hotel & Resort Baturaden 


Untuk informasi harga Surya Hotel & Resort Baturaden bervariasi, tergantung pada masing-masing kamar yang kamu pilih. Sebagai referensi, berikut daftarnya: 

  • Standard Double 
Kamar ini terdiri atas satu double bed dengan fasilitas wifi gratis serta dilengkapi balkon. Harganya Rp160.000, dapat lebih dulu dipesan secara online atau langsung di meja resepsionis. Untuk pemesanan online dari tiap-tiap situs barangkali berbeda-beda tergantung kebijakan

  • Superior Double
Superior double juga terdiri dari satu tempat tidur double yang muat diisi 2 orang. Kamu akan mendapatkan fasilitas wi-fi gratis, TV flat, balkon dengan pemandangan taman, serta tentu saja kamar mandi dalam. Cukup bayar Rp160.000 saja sudah bisa dapatkan berbagai fasilitas itu.

  • Deluxe Double atau Twin
Harga yang ditetapkan untuk kamar ini Rp180.000. Fasilitas yang didapatkan adalah kamar mandi dalam dan teras dengan pemandangan taman. Jika membawa anak yang sudah bisa tidur terpisah dari kedua orang tuanya maka kamar deluxe ini sangat tepat.

Khusus untuk Standard Double dan Deluxe Double atau Twin didalamnya tidak terdapat televisi. Namun, tentu saja keduanya memuat kamar mandi dalam sehingga kamu tidak perlu khawatir harus berbagi kamar mandi dengan tamu-tamu lainnya di hotel tersebut. 

Fasilitas yang ada di Surya Hotel & Resort Baturaden


Untuk fasilitas yang didapatkan dari hotel ini dalam kamar berbeda-beda, tergantung tipe setiap kamarnya.

"Yang pasti semuanya memiliki layanan wifi gratis sehingga tidak perlu khawatir ketika hendak selfie ria untuk mempercantik serta melengkapi postingan media sosial Anda. 

......Selain fasilitas kamar, jaringan wifi juga dapat dimanfaatkan di luar ruangan. 

Tersedia parkir gratis sehingga kendaraan kamu akan aman disimpan di hotel. Resepsionis berjaga selama 24 jam siap melayani kebutuhan kamu. 

Tersedia juga restoran untuk tiga kali makan sehari-hari. 

Liburan kurang lengkap jika tidak mengunjungi wisata terdekat. 

Dengan mobil rental, kamu dapat menuju Gunung Slamet berjarak 10 KM dan Owabong melalui jarak tempuh 13 KM. Paling dekat lagi ada Curug Telu sejauh 500 Meter serta Gunung Lokawisata Baturaden sejauh 1 KM. 

Khusus untuk orang tua yang memiliki bayi, sebaiknya mempersiapkan diri satu tempat tidur dengan bayi kamu jika biasanya terpisah. 

Sebab tidak disediakan ranjang khusus bayi serta tidak ada kasur tambahan. Jadi, pastikan kamu sudah memilih kamar yang tepat sedari awal. 

Apabila dirasa harus membawa camilan maka kamu dapat memasukan ke dalam koper. Sementara itu untuk air mineral sudah tersedia di kamar sebagai fasilitas Surya Hotel & Resort Baturaden

Alamat & No Telpn Surya Hotel & Resort Baturaden


Alamat Hotel : Jl. Kemutung Lor, RT 05 / RW 04, Baturaden, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: 0851-0065-3277

Itulah revie tentang Surya Hotel & Resort Baturaden, kamu bisa mengunakan akomodasi yang satu ini ketika kamu ingin liburan santai di baturaden. 

Sebelum membahas tentang Surya Hotel & Resort Baturaden, saya juga sudah membagikan ulasan tentang hotel murah di baturaden lainnya, di bawah ini linknya:

Hotel Di Baturaden Lainnya:


Selamat liburan yah, semoga sehat selalu dan dengan adanya review hotel di situs dutamanis.com ini bisa membantu Anda menemukan hotel terbaik di bauraden untuk memenuhi kebutuhan Anda selama liburan. Temukan juga hotel terbaik di purwokerto, dan jadikan liburan Anda lebih berarti dan berkesan di tahun ini.