Moro Seneng Hotel & Resort Penginapan Terbaik Di Baturaden

Moro Seneng Hotel & Resort menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin berlibur sambil melakukan treatment kesehatan. Hal tersebut dikarenakan hotel menyediakan fasilitas terapi ikan. Fasilitas terapi ikan memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Mulai dari dapat membuat pikiran lebih segar atau fresh dan menjaga kesehatan kulit.

Terapi ikan juga membuat otot kaki lebih terasa nyaman. Hal tersebut dikarenakan ikan yang berada di dalam kolam memiliki manfaat besar untuk kesehatan. Selain itu tersedia fasilitas massage. Sehingga bagi kamu yang ingin memanjakan tubuh agar lebih sehat dan segar dapat memilih fasilitas tersebut.

Hotel Moro Seneng terletak di jalan Raya Baturraden Km 13, Baturraden, Purwokerto. Hotel tersebut terletak di kawasan wisata Baturaden. Sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin berwisata di Baturaden dengan memilih hotel tersebut. Kamu juga tidak perlu jauh-jauh mencari tempat penginapan.

Mengenal Beragam Fasilitas Moro Seneng Hotel & Resort

Moro Seneng Hotel & Resort


Moro Seneng hotel & resort memiliki beragam fasilitas lengkap untuk tamu. Hotel tersebut bernuansa alam sehingga pada saat kamu bangun tidur dapat menikmati pemandangan alam yang indah serta gazebo cantik. Kamu dapat memanfaatkan gazebo untuk berdiskusi atau sekadar duduk minum kopi.

Hotel Moro Seneng bisa dikatakan memiliki jumlah kamar yang banyak, yakni berjumlah 103 dengan berbagai tipe. Mulai dari tipe deluxe, VIP, family room dan superior. Untuk harga dan fasilitas kamar yang ditawarkan beragam menyesuaikan tipenya. Kamu tidak perlu khawatir over budget karena dapat menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki.

Beberapa fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh tamu di antaranya adalah kolam renang, playground, outbond, tempat karaoke, hingga kafe. Untuk kolam renang juga tersedia untuk orang dewasa maupun anak-anak dengan kedalaman berbeda. Bagi tamu yang gemar menyanyi juga dapat memanfaatkan tempat karaoke tersebut.

Hotel tersebut juga mendukung tamu agar tetap menjaga kesehatan dengan menyediakan fasilitas olahraga. Seperti bulu tangkis, aerobik, berlari maupun hanya sekedar jogging. Kamu dapat memilih jenis olahraga favorit. Kemudian jika kamu lelah setelah beraktivitas dan menginginkan makanan ringan serta minuman, maka tidak perlu khawatir karena terdapat kafe di sana.

Hotel Di Baturraden


Fasilitas di Moro Seneng hotel & resort yang menarik lainnya adalah Mini Zoo. Sesuai namanya, hotel tersebut menyediakan taman atau kebun binatang berukuran kecil. Jika kamu menginap bersama kerabat dengan membawa anak kecil, maka fasilitas tersebut bisa menjadi lahan edukasi. Yakni untuk mengenal bermacam-macam jenis hewan kepada anak kecil.

Hotel tersebut juga menyediakan ruang rapat atau meeting room. Sehingga kamu dan tim kantor jika ingin mengadakan rapat dapat menggunakan hall yang tersedia.

Harga Moro Seneng Hotel & Resort


Untuk harga sewa kamar di hotel Moro Seneng sangat beragam. Sebelum memilih kamar ada baiknya untuk melakukan pengecekan harga terlebih dahulu. Selain itu juga menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana. Dikarenakan harga yang ditawarkan oleh manajemen hotel berbeda-beda sesuai dengan tipe kamar.

Harga Moro Seneng Hotel & Resort

Untuk harga sewa kamar yang paling murah per malam mulai dari Rp 275.000 atau tipenya adalah deluxe. Untuk tipe VIP harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350.000 per malam. Namun jika kamu berlibur bersama keluarga besar ada juga tipe kamar family room. Jenis kamar tersebut dapat menjadi pilihan tepat.

Harga sewa kamar jenis family room mulai dari Rp 600.000 per malam. Ada juga tipe ruangan yang membuat kamu dapat melihat pemandangan indah dan view kolam renang secara langsung dari depan kamar, yakni net VIP. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 375.000 per malam.

Sementara tipe terakhir dengan kualitas high class atau mewah adalah superior. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni Rp 500.000 per malam. Kamu bisa memilih jenis kamar sesuai dengan kebutuhan dan budget. Karena apa pun pilihan kamu, manajemen Moro Seneng hotel & Resort akan memberikan pelayanan terbaik.

Alamat & No Telpn Hotel Moro Seneng 


Alamat Hotel : Jl. Raya Baturaden No.KM. 13, Dusun II Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: (0281) 681789


Itulah sekilas tentang hotel moro seneng baturraden yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan ketika memilih hotel di baturaden. Hotel bintang 3 di baturaden ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga tercinta Anda selama liburan di baturaden.

Sebelum ini saya sudah membahas tentang Hotel Grand Kanaya Baturaden, silahkan buka juga untuk mengetahui informasinya dan jangan lupa temukan hotel terbaik di purwokerto, siapa tahu Anda juga butuh hotel di purwokerto. Semoga liburan Anda lebih menyenangkan.