Hotel Puri Wisata Baturaden Penginapan Di Baturaden Yang Nyaman Dan Aman

Hotel Puri Wisata Baturaden dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menginap dengan suasana alam dan pegunungan. Hotel di baturaden yang satu ini menawarkan berjuta keistimewaan tersendiri, sehingga tidak heran kalau para tamu yang menginap selalu merasa puas.

Hotel tersebut terletak di lokasi strategis. Yakni di pinggir jalan raya. Tepatnya di jalan Raya Baturaden nomor 38, kabupaten Banyumas.

Hotel tersebut sudah berdiri lama dan memiliki fasilitas penginapan terbaik.

Hotel tersebut memiliki jumlah kamar sebanyak 68 buah. Sehingga tidak mengherankan jika hotel tersebut dapat menjadi pilihan terbaik untuk menginap dalam jumlah yang besar atau rombongan. 

Misalnya kamu ingin menginap dengan teman satu angkatan di sekolah atau grup kerja, maka Hotel Puri Wisata sangat recommended.

Hotel Puri Wisata menyuguhkan pemandangan indah untukmu. Saat bangun pagi, kamu dapat memandang pegunungan beserta pepohonan yang sangat indah. Hal tersebut membuat pikiran lebih segar dan fresh. 

Sementara pada malam hari kita bisa melihat pemandangan kota Purwokerto yang cantik. Sehingga semakin lengkap keindahan yang disuguhkan.

Hotel Puri Wisata Baturaden

Hotel Puri Wisata Baturaden


Fasilitas Menarik di Hotel Puri Wisata Baturaden


Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan selera. Jika lebih nyaman menggunakan AC, maka deluxe maupun superior dapat menjadi pilihan. 

Fasilitas lain di dalam kamar adalah WiFi, TV dan air panas. Dengan kondisi cuaca dingin dikarenakan dekat dengan pegunungan, kamu tidak perlu khawatir ketika mandi. Fasilitas air panas dapat dimanfaatkan.

Pada setiap kamar juga terdapat fasilitas sarapan atau breakfast. Kamu dapat menikmati santap pagi bersama keluarga dengan hidangan yang sudah disiapkan oleh hotel. Selain itu juga minuman hangat seperti teh maupun kopi akan menemanimu sarapanmu.

Fasilitas umum yang disediakan oleh hotel adalah tempat karaoke, bar, kafe hingga minimarket. Jika kamu suka bernyanyi, maka kamu dapat mencoba fasilitas karaoke. 

Atau jika kamu ingin bernyanyi bersama keluarga, tempat karaoke juga bisa menjadi pilihan tepat. Kamu juga dapat menikmati makanan dan minuman yang ada di kafe.

Selain itu jika kamu perlu membeli kebutuhan tertentu juga tidak perlu jauh-jauh dikarenakan sudah terdapat fasilitas minimarket. 

Hotel Puri Wisata juga menyediakan lahan parkir yang luas. Sehingga kamu dapat memarkir kendaraan pribadi dengan aman dan nyaman.

Harga yang Dibanderol di Hotel Puri Wisata Baturaden


Harga tipe kamar yang disewakan bermacam-macam. Mulai dari Rp 350.000 per malam. Untuk kamu yang menginap sendiri atau bersama suami maupun istri dapat memilih tipe deluxe room dengan harga mulai dari Rp 425.000. 

Fasilitas yang dapat dinikmati adalah WiFi gratis, kasur ukuran king size, TV kabel hingga AC.

Untuk kamu yang ingin menginap bersama keluarga dengan budget yang minim dapat menggunakan tipe kamar superior twin. 

Hotel Puri Wisata Baturaden


Kamu hanya perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 380.000 – Rp 400.000. Fasilitas menarik dan sangat beragam dapat kamu nikmati. Seperti WiFi, dua kasur single, TV kabel, AC atau kipas angin hingga mesin pembuat kopi atau teh.

Kamar tipe deluxe new room dapat menjadi pilihan untuk kamu yang menginap bersama keluarga besar misalnya membawa anak kecil. 

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 750.000. fasilitas yang ditawarkan adalah WiFi, AC, satu kasur king size hingga kopi instan.

Kamu dapat memilih beragam kamar sesuai dengan kebutuhan. Beragam fasilitas dan harga yang ditawarkan dapat menjadi pertimbangan dalam memilih hotel Puri Wisata Baturaden sebagai tempat menginap.

Alamat & No Telpn Hotel Puri Wisata Baturaden


Alamat Hotel : Jl. Raya Baturaden No.KM. 13 No. 38, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: (0281) 681331

Hotel puri wisata baturaden ini bisa Anda jadikan penginapan terbaik di baturaden ketika Anda ingin liburan ke wilayah tersebut, dan selain hotel murah di baturaden ini, saya sudah membagikan review tentang hotel terbaik di baturaden lainnya, seperti hotel grand kanaya baturaden dan hotel moro seneng baturaden.

Bukan hanya di baturaden, di purwokerto saya juga bagikan dan silahkan baca hotel terbaik di purwokerto dan temukan hotel pilihan Anda bersama keluarga tercinta.