5 Daftar Hotel Murah Terbaik Di Kota Purbalingga Jawa Tengah

Mencari penginapan hotel di purbalingga memang sangat mudah sekali, karena di berbagai titik strategis di kota purbalingga jawa tengah tersebut, Anda bisa menjumpai penginapan baik itu homestay maupun penginapan jenis hotel.

Lalu apa masalahnya? Sebenarnya tidak ada masalah, karena Anda bebas memilih hotel di purbalingga yang mana saja sesuai keinginan Anda.

Namun, ketika Anda ingin mencari hotel terbaik di purbalingga saat ini. Saya akan rekomendasikan untuk Anda  daftar hotel purbalingga yang layak untuk Anda jadikan penginapan selama di kota purbalingga.

Hotel di purbalingga dalam dafrar ini saya bagus menurut para pengguna, selain itu kami juga menilai berdasarkan lokasinya. Sehingga, ketika Anda mencari hotel di dekat lokasi tertentu , maka bisa dengan mudah menemukannya.

"Ya, di sini ada hotel yang dekat alun-alun purbalingga, hotel dekat wisata owabong purbalingga, hotel dekat terminal purbalingga dan hotel dengan letak yang sangat strategis. Artinya, dengan adanya hotel tersebut Anda bisa menjangkau lokasi tujuan Anda dengan mudah. Adapun daftar hotel terbaik di purbalingga yaitu sebagai berikut ini:

Daftar Hotel Di Purbalingga Yang Terbaik

NAMA HOTEL Harga/Tarif Mulai
1. Hotel Braling Grand By Azana IDR 390.000
2. Hotel Owabong Cottage IDR 350.000
3. Hotel Kencana Purbalingga IDR 000.000
4. Hotel Bagoes 306 IDR 000.000
5. Hotel Utama Purbalingga IDR 000.000

Berikut ini penjelasan tentang masing-masing dari hotel di purbalingga yang kami sebutkan diatas, silahkan baca dan temukan hotel terbaik di purbalingga yang menurut Anda cocok untuk di jadikan penginapan Anda bersama keluarga selama berwisata di kota purbalingga.

1.
Hotel Braling Grand Purbalingga By Azana


Hotel Braling Grand Purbalingga By Azana

Braling Grand Hotel Purbalingga by Azana, merupakan hotel berbintang 4 di kota purbalingga jawa tengah yang memang masih baru, namun sudah banyak di manfaatkan oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Dengan pelayanan yang sangat bagus, serta desain interior yang memanjakan pengunjungnya. Banyak sekali tamu yang merasa puas setelah merasakan bermalam di hotel purbalingga yang satu ini.

Hotel Braling Grand Purbalingga By Azana menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap sekali dan bisa dibilang cukup mewah, Anda bisa merasakan kenyamanan berkelas saat anda menginap di hotel purbalingga yang satu ini.

Anda dapat menemukan lokasi atau alamat hotel barling grand ini dengan mudah, karena hotel ini terletak di tempat yang sangat strategis atau berada di jalan raya pusat kota purbalingga yang mana hotel ini berada 9 km dari tempat wisata seperti taman pendidikan purbasari pancuran mas, taman hiburan dan juga bandara tunggul wulung yang dapat di jangkau dengan jarak sekitar 60km dari hotel ini.

Harga hotel bintang 4 di purbalingga yang satu ini juga cukup terjangkau, sehingga Anda tidak harus merogoh kocek yang dalam untuk bisa bermalam di hotel yang terbaik ini.

2.
Hotel Owabong Cottage Purbalingga

hotel di purbalingga dekat owabong

Apakah Anda sedang mencari hotel di purbalingga yang dekat owabong? Jika iya, maka Owabong Cottage adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Hostel di owabong ini bisa Anda jadikan penginapan yang nyaman dan aman untuk Anda tempati selama liburan di purbalingga.

Penginapan owabog cottage ini berada di dekat wisata owabong, sehingga ketika Anda ingin menikmati suasana water park owabong, cukup jalan kaki pun Anda akan cepat sampai, dikarenakan penginapan ini sangat dekat sekali.

Owabong Cottage ini terletak di lokasi yang sangat strategis di area kota Purbalingga yang populer. Anda akan merasakan menginap di penginapan, tapi serasa menginap di rumah Anda sendiri, sehingga ini akan membuat masa menginap Anda jadi tidak terlupakan apabila menginap di penginapan purbalingga yang satu ini. 

"Ya, berbagai fasilitas yang tersedia akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi menyenangkan, selain itu Staf dari pihak penginapan yang siap melayani Anda dan akan menyambut dan memandu Anda di Owabong Cottage. 

Jika Anda mencari hotel yang ada kolam renang nya, maka ini adalah pilihan menginap yang tepat untuk Anda dan perlu Anda ketahui juga, Beberapa kamar yang ada di owabong citage ini dirancang dengan baik dan dengan adanya fasilitas akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, penghangat ruangan, meja tulis, anda akan merasa betah tinggal di penginapan ini. 

Di luar ruangan, Anda bisa Akses ke kolam renang , taman bermain anak, kolam renang untuk anak, taman di hotel owabong cottage tersebut akan meningkatkan kepuasan menginap Anda selama di kota purbalingga jawa tengah. 

Hotel Owabong Cottage menggabungkan keramahan yang bisa di bilang hangat dengan suasana yang indah tersebut dapat membuat kunjungan Anda bersama di Purbalingga tak terlupakan tentunya.

3.
Hotel Kencana Purbalingga

Hotel kencana di purbalingga

Hotel kencana purbalingga adalah hotel di kota purbalingga yang sangat dekat dengan alun-alun purbalingga dan dekat juga dengan terminal bus purbalingga. Apakah Anda sedang mencari hotel purbalingga yang dekat dengan alun-alun, atau hotel yang dekat rumah sakit Rs Wirasana? Jika, penginapan tersebut yang Anda cari. Maka, hotel kencana purbalingga ini sangat tepat untuk Anda.

Penginapan murah di purbalingga, baik berbentuk hotel maupun homestay banyak sekali. Namun, untuk mencari penginapan yang nyaman dan aman serta memiliki lokasi yang strategis sangat sulit. Dan kalaupun ada, masalah pelayanan tidak menjamin. Untuk itu kami membuat daftar hotel terbaik di purbalingga yang bisa Anda jadikan tempat menginap.

Dan salah satu hotel terbaik yang ada di kota purbalingga yaitu, hotel kencana ini. Hotel di purbalingga yang satu ini memiliki banyak fasilitas, mulai dari Ac, Ada aulia, tersedia taman yang luas, tempat parkir, wifi gratis, prasmanan dan dan lainnya.

Ha tersebut lah yang membuat para wisatawan lebih memilih untuk menginap di hotel yang satu ini daripada yang lainnya. Tentunya, bukan hanya soal harga yang murah tapi pelayanan yang baik yang di berikan oleh pihak hotel kencana di purbalingga ini.

Jadi, Anda yang punya tujuan akan berlibur di kota purbalingga. Maka, hotel kencana bisa jadi pilihan untuk Anda bermalam di sana. Anda bersama keluarga akan merasakan nyamannya tinggal di hotel yang satu ini. Jadi, tidak heran kalau banyak review positif tentang hotel dekat alan-alun purbalingga ini.

4.
Hotel Bagoes 306 Purbalingga


Hotel Bagoes 306 Purbalingga

Hotel Bagoes 306 Purbalingga Adalah salah satu penginapan yang murah dan menawarkan berbagai kenyamanan dan keamanan para tamu. Karena hal tersebut lah yang membuat para wisatawan lebih memilih hotel di purbalingga yang satu ini daripada penginapan yang lainnya.

Mungkin Anda tidak pernah menyangka, kalau dari luar nampak biasa saja pada penginapan di purbalingga yang satu ini. Tapi, ternyata di dalam hotel ada keindahan tersembunyi yang dapat Anda nikmati, seperti taman yang indah dan juga area merokok telah di sediakan juga. 

Anda kan merasakan masa menginap yang tidak akan terlupakan dengan memesan kamar hotel di purbalingga yang satu ini. Selain harga yang relatif murah, Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda ingin kembali lagi ketika sudah pulang nanti. 

Mengenai lokasi, hotel di purbalingga ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah di akses dengan kendaran roda dua maupun kendaraan roda 4 sekalipun. Karena penginapan di purbalingga ini juga sangat dekat dengan obyek wisata air purbalingga atau owabong park.

5.
Hotel Utama Purbalingga


Hotel Utama Purbalingga

Hotel Utama Purbalingga merupakan penginapan jenis hotel yang bisa di jadikan tempat bermalam ketika berada di kota purbalingga. Adanya hotel ini, Anda tidak perlu membayar mahal untuk menginap. Karena hotel ini bisa di bilang dengan tarif yang standar, namun tidak kalah penting soal pelayanan dan keamanan hotel.

Anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan dari pihak hotel, selain pelayanan tentunya ada banyak fasilitas juga yang di tawarkan oleh hotel utama di purbalingga tersebut, yang manan fasilitas tersebut mendukung kebutuhan Anda selama menginap di hotel.

Anda bisa dengan mudah mengakses hotel utama purbalingga ini, karena memang areanya sangat dekat atau berada di pusat kota dan dekat juga dengan alun-alun purbalingga. Artinya anda bisa menjangkau berbagai tempat - tempat favorit Anda dengan mudah.

Penginapan murah di kota purbalingga ini bisa membuat masa menginap Anda menjadi lebih menyenangkan bersama keluarga tercinta, tanpa harus menguras banyak isi kantong Anda. Dikarenakan memang tarif hotel utama purbalingga ini sangat murah. Jika Anda ingin liburan, disarankan untuk memilih hotel di purbalingga yang lebih baik soal pelayanan dan juga fasilitas.


Mungkin hanya itu saja, informasi dari kami tentang hotel di purbalingga dan kami hanya memberikan informasi 5 daftar hotel di purbalingga saja. Karena memang hotel atau penginapan di purbalingga tersebut yang banyak digunakan untuk beristirahat para wisatawan.

Ada sedang mencari hotel di purwokerto? Silahkan untuk lihat di artikel kami yang lain, karena sudah banyak hotel yang kami review atau masuk KESINI. Untuk melihat hotel di purwokerto yang terbaik tentunya. Dan untuk informasi penginapan di pemalang bisa kunjungi halaman berlabel hotel di pemalang.