Hotel Green Valley Resort Baturaden Penginapan Dengan Fasilitas & Harga Terbaik

Green Valley Resort Baturaden adalah pilihan terbaik bagi para wisatawan yang ingin liburan ke Baturaden. Apa yang membuat Green Valley Resort Baturaden menjadi pilihan terbaik? Simak lebih lanjut review tentang hotel terbaik di baturaden yang satu ini.

Ada sekita 114 lebih hotel yang ada di wilayah baturaden, kabupaten Banyumas- Jawa Tengah, dan ini membuat kita sebagai pengunjung merasa bingung untuk memilih hotel di Baturaden yang mana.

Kalau yang dilihat soal harga, itu juga tidak cukup untuk kita menemukan penginapan terbaik di Baturaden. Oleh karena itu, kami berikan review tentang hotel ini, supaya Anda bisa memilih hotel terbaik sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Menginap di hotel yang sesuai dengan harapan kita, maka kita akan merasakan masa menginap yang lebih mengesankan dan terasa lebih istimewa dari sebelumnya dan begitu pula ketika Anda salah memilih hotel atau tempat menginap.

Walaupun kita bisa menikmati suasana yang indah di Baturaden, tapi kita akan merasakan kekecewaan yang tidak akan terlupakan dan kadang males untuk liburan ke situ lagi. 

Padahal itu karena salah pilih hotel, bukan tempat wisatanya yang membosankan. 

Bukan begitu?

Siapa sih yang tidak kenal dengan wisata baturaden? Wisata alam pegunungan yang masih sangat segar dan asri udaranya di banyumas ini sudah cukup populer, dan ini salah satu tempat wisata menarik yang sayang untuk di lewatkan.

Bagi Anda luar daerah, untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Adabaiknya Anda memanfaatkan hotel Green Valley Resort Baturaden, dijamin menginap Anda bersama keluarga tidak akan pernah terlupakan.

Anda bisa simak tentang Green Valley Resort Baturaden di bawah ini, yukkk cek in!

Hotel Green Valley Resort Baturraden

Hotel Terbaik Di Baturaden


Menginap di Hotel Green Valley Resort Baturaden bersama keluarga saat sedang berlibur atau ada urusan lainnya adalah pilihan tepat. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Baturaden, Dusun 3, Karangtengah, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah, Negeri tercinta Indonesia .

Berlokasi 11 KM dari Stasiun Purwokerto membuat akses pelancong yang memanfaatkan kereta sangat mudah menuju lokasi. Sejauh 3 KM dari lokasi terdapat air terjun dengan pemandangan gunung yang sangat memanjakan mata serta membuat pikiran menjadi lebih rileks.

Apabila hendak membeli oleh-oleh atau makan makanan khas Purwokerto maka dengan mudah kamu akan menemukannya. Kamu dapat memilih untuk memesan tiket secara online atau datang langsung ke lokasi guna membeli tiket hotel pada meja resepsionis begitu saat tiba di sana.

Front desk akan siap sedia selama 24 jam serta tersedia layanan laundry apabila membutuhkan. Menurut orang-orang yang lebih dulu menginap, Hotel Green Valley Resort Baturaden termasuk ramah pada anak-anak, namun tidak diperkenankan membawa hewan peliharaan.

Fasilitas Hotel Green Valley Resort Baturaden

Setiap kamar menyediakan ragam fasilitas berbeda, bergantung pada berapa rupiah kamu keluarkan. Namun, seluruh area dilengkapi dengan wifi gratis serta disediakan kolam renang bagi seluruh penghuni kamar. Ada lahan parkir juga bisa dimanfaatkan supaya kendaraan tetap aman.

Anda bersama rekan sekamar dapat menikmati sarapan gratis sebagai salah satu pelayanan terhitung saat membayar tiket. Disediakan restoran apabila ingin menikmati hidangan berat maupun camilan. Jika ingin dilayani ke kamar oleh petugas maka tinggal panggil Room Service.

Seluruh kamar dipastikan ber-ac, jadi tidak perlu khawatir akan merasa kegerahan, terutama cemas anak sulit tidur. Kamar dilengkapi dengan minibar, televisi, serta alat pembuat teh juga kopi untuk melengkapi waktu kamu menetap sementara selama beberapa hari di Jawa Tengah.

Hotel ini tidak hanya disediakan untuk para pelancong, namun juga kompatibel bagi para pebisnis memenuhi jadwal rapat. Tersedia ruang acara dan taman bermain air untuk keluarga. Anak-anak dijamin suka sementara kamu tenang menjalankan pekerjaan di ruang acara.

Tersedia juga layanan antar jemput untuk memudahkan pergerakan para tamu. Kamu tinggal menghubungi pihak hotel untuk memperoleh layanan tersebut. Fasilitas di Hotel Green Valley Resort Baturaden ini disediakan untuk mengakomodasi perjalanan sekitar  hotel.

Harga Hotel Green Valley Resort Baturraden

Kisaran harga Green Valley Resort and Hotel Baturaden bervariasi, bergantung pada tipe kamarnya. Adapun tipe-tipe kamar tersedia adalah:

  • Superior

Anda dapat memesan kamar tipe superior ini dengan harga sekitar Rp260.000 dengan berbagai fasilitas menarik. Di dalamnya tersedia dua kasur single atau satu kasur double. Pemandangan dari jendela kamar langsung menuju jalan dan tersedia pancuran atau shower untuk mandi.

  • Executive

Kamar ini juga memiliki satu kasur double atau dua kasur single dengan nilai sewa seharga Rp320.000 per malamnya. Pemandangan dari jendela berupa gunung sehingga amat cantik jika dimanfaatkan untuk merileksasikan pikiran. Tentu saja disediakan pancuran untuk mandi.

  • Deluxe

Dari jendela, kamu dapat menikmati pemandangan kolam renang hotel. Harga Green Valley Resort & Hotel Baturaden yang kamu bayarkan salah satunya untuk menikmati pancuran ketika mandi. Didalamnya memuat satu kasur double atau dua kasur single.

Untuk kamar deluxe, kamu dapat menikmatinya dengan nilai Rp390.000 per malam. Harga Hotel Green Valley Resort Baturaden bervariasi didasarkan pada fasilitas tiap-tiap kamar serta berbagai layanan yang dapat kamu terima, seperti sarapan gratis serta hal-hal lainnya.

Alamat & No Telpn Hotel Green Resort Baturraden


Alamat Hotel : Jl. Raya Baturaden, Dusun III, Karangtengah, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: (0281) 681123
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya

Itulah review tentang Hotel Green Resort Baturraden, kamu bisa mengunakan akomodasi yang satu ini ketika kamu ingin liburan santai di baturaden. 

Sebelum membahas tentang Hotel Green Resort Baturraden, saya juga sudah membagikan ulasan tentang hotel murah di baturaden lainnya, di bawah ini linknya:

Hotel Di Baturaden Lainnya:


Selamat liburan yah, semoga sehat selalu dan dengan adanya review hotel di situs dutamanis.com ini bisa membantu Anda menemukan hotel terbaik di bauraden untuk memenuhi kebutuhan Anda selama liburan. 

Temukan juga hotel terbaik di purwokerto, dan jadikan liburan Anda lebih berarti dan berkesan di tahun ini.