Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto Harga Menginap Murah

Penginapan Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto berlokasi di Jalan H.R. Bunyamin 637C, Dukuhbandung, Grendeng, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah. Seperti pada hotel lainnya, kamu dapat melakukan check in pada pukul 14.00 dan check out pukul 12.00.

Layanan front desk siap sedia membantu semua tamu selama 24 jam nonstop. Pulang tanpa membawa pakaian kotor bukan sekadar basa-basi karena kamu dapat memanfaatkan layanan binatu atau laundry. 

...Tinggal hubungi room service untuk memperoleh layanan tersebut.

Penginapan ini cocok untuk anak-anak, mereka dapat bermain secara riang sementara orang tua melakukan pengawasan dengan tenang. 

Kamu tidak akan menemukan kolam renang sehingga tidak bisa mengajak anak bermain air. Belum tersedia juga bak air panas sekitar lokasi penginapan.

Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto ini tidak memperkenankan binatang peliharaan turut menginap demi kenyamanan tamu-tamu lainnya. 

Area gym masih belum tersedia, namun kamu dapat melakukan olahraga dengan lari santai jika memang dirasa ada waktu untuk melakukannya.

Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto

Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto

Fasilitas Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto


Hotel yang berlokasi di Purwokerto Utara ini juga memberikan layanan publik berupa area parkir guna memastikan kendaraan tamu bisa aman. 

Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan air conditioning atau AC beserta disediakan sarapan, termasuk harga tiket kamar berikut juga ada layanan akses wi-fi gratis. 

Disediakan room service Apabila kamu ingin menggunakan jasa laundry atau menggunakan jasa antar makanan. 

Restoran terdapat di dalam hotel menyediakan menu makan dari pagi hingga malam. Layanan sarapan berupa prasmanan atau buffet sehingga kamu dapat memilih menu sendiri.

...Saat ini sudah tersedia banyak situs penjual tiket hotel online. 

Kamu dapat memastikan dalam deskripsi bahwa harga tiket yang dibayarkan sudah termasuk dengan fasilitas sarapan gratis. 

Karena ada beberapa layanan tidak dimasukkan apabila harganya berbeda dari lainnya.

Bukan hanya layanan di dalam hotel yang luar biasa, namun juga pemandangan, area rekreasi, serta tempat makan cukup menjanjikan. 

Banyak spot untuk berfoto selfie sehingga kamu akan lebih sering memposting foto ke media sosial atau sekadar koleksi pribadi. Live IG juga bisa.

Apabila bosan dengan makanan Hotel maka kamu dapat menikmati fasilitas Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto berupa berbagai tempat makan. 

Destinasi ini juga cukup terjangkau untuk diakses berbagai kendaraan umum peserta tidak begitu jauh dari area bandara.

Harga Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto


Penginapan ini menyediakan tipe kamar yang cukup lengkap dengan berbagai harga, diantaranya:

  • Superior Double Room Only seharga kurang lebih Rp173.000 untuk kapasitas dua orang.
  • Superior Twin Room Only dengan nilai Rp173.000 memuat 2 orang dewasa serta layanan gratis bagi anak di bawah 12 tahun.
  • Family Trip Room Only dengan harga Rp197.000 di dalamnya terdapat satu single bed dapat diisi maksimal 3 orang dewasa.
  • Superior Room Double senilai Rp198.000 maksimal dapat diisi oleh 2 orang dewasa serta anak di bawah 12 tahun gratis. 
  • Superior Twins seharga Rp198.000, maksimal dapat diisi oleh 2 orang dewasa dan dua anak kecil. 
  • Family Triple Room dipatok dengan angka Rp252.000 maksimal dapat diisi 3 orang dewasa serta dua anak-anak. 

Berbagai referensi angka di atas bisa berbeda-beda pada tiap situs jual beli tiket online. Kamu dapat mencari tahu detail harga Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto sebelum memutuskan menyewa kamar saat liburan atau ketika berkunjung dari Jakarta ke rumah nenek. 

Alamat & No Telpn Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto


Alamat Hotel : Jl. Raya Baturaden, Dusun III, Karangtengah, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: (0281) 7772888
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya

Nah itulah alah satu hotel di purwokerto yang dapat Anda jadikan tempat menginap bersama keluaraga selama berada di puwokerto jawa tengah, dan Anda bisa temukan hotel terbaik di purwokerto melalui situs ini. Semaoga bermanfaat yah.