Hotel Nirwana Resort Baturaden Harga Terjangkau Dengan Kualitas Terbaik

Jika kamu menginginkan tempat penginapan yang murah dan bersih, hotel Nirwana Resort Baturaden dapat menjadi pilihan tepat. Tempat penginapan tersebut tergolong hotel tua. 

Lokasinya juga sangat strategis, yakni di sekitar kawasan wisata Baturaden yang terkenal. Kamu dapat menikmati pemandangan alam indah dari jendela kamar.

Hotel Nirwana terletak di jalan Peternakan nomor 633, kecamatan Baturaden, kabupaten Banyumas. Meski tergolong hotel tua, fasilitas yang ada juga tidak kalah menarik. 

Seperti fasilitas olahraga seperti kolam renang. Kamu bisa bermain air maupun berenang di sana. Kamu bisa check in mulai pukul 14.00 WIB.

Tempat penginapan tersebut juga menawarkan fasilitas terbaik dengan harga terjangkau. Sehingga sangat cocok untukmu yang ingin menginap namun memiliki budget terbatas. 

Meski tidak terdapat fasilitas AC, udara di tempat tersebut juga sangat sejuk sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merasa panas atau gerah ketika berada di dalam kamar hotel.

Hotel Nirwana Resort Baturraden

Hotel Murah di Baturraden


Fasilitas di Hotel Nirwana Resort Baturaden yang dapat Dinikmati


Fasilitas hotel Nirwana Resort Baturaden yang dapat dinikmati oleh tamu sangat beragam. Mulai dari fasilitas di masing-masing kamar hingga untuk publik. 

Tempat penginapan tersebut memiliki jumlah kamar sangat sedikit, yakni hanya 56 buah. Sehingga terasa sepi dan tidak bising. Namun semua kamar didesain dengan sangat unik dan menarik untuk tamu.

Fasilitas di dalam kamar di antaranya adalah TV, shower maupun WiFi gratis. Jika kamu tidak ingin keluar ruangan dan hanya istirahat di dalam kamar, WiFi gratis bisa dimanfaatkan untuk browsing di internet. 

WiFi gratis juga sangat memudahkan tamu terutama saat mereka tidak memiliki paket internet.

Di tempat penginapan tersebut juga terdapat aula. Aula tersebut dapat menampung sekitar 100 orang. Maka untuk kamu yang ingin mengadakan acara seperti meeting atau pertemuan, aula tersebut dapat dimanfaatkan. 

Hotel tersebut juga menyediakan restoran untukmu yang ingin bersantai dengan keluarga sambil menikmati hidangan lezat.

Salah satu fasilitas unik adalah bar dengan tepi kolam renang. Fasilitas tersebut juga menjadi pembeda dengan tempat penginapan lain di kota tersebut. 

Kemudian jika kamu tidak ingin mencuci pakaian kotor sendiri, jangan khawatir karena hotel menyediakan jasa laundry. Pakaian kotor tidak perlu dibawa pulang, apalagi jika menginap beberapa hari.

Tempat penginapan tersebut memiliki halaman luas sehingga cocok untuk acara outbond. Apalagi dengan sajian pemandangan alam baik gunung maupun pepohonan yang sangat indah. 

Jika kamu ingin mengadakan acara outdoor menarik dan asyik, maka hotel tersebut dapat menjadi pilihan tepat.

Tempat penginapan tersebut juga tidak hanya memberikan fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh perorangan namun juga untuk kegiatan bisnis. 

Seperti conference room maupun business center. Sangat cocok untukmu dan tim kantor yang ingin mengadakan acara.

Harga Terjangkau di Hotel Nirwana Resort Baturaden


Jika kamu ingin tetap berlibur dengan nyaman dan budget terbatas, maka hotel Nirwana dapat menjadi alternatif pilihan. 

Harga hotel Nirwana Resort Baturaden memang dikenal sangat murah dan terjangkau. Kamu hanya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 150.000 sampai dengan Rp 250.000 saja per malam.

Harga tersebut sangat terjangkau. Namun fasilitas yang diberikan hotel tidak kalah dengan bintang tiga. Kamu juga perlu mengecek secara berkala untuk mengetahui jika ada perubahan harga. Selain itu juga mengantisipasi agar uang yang kamu siapkan tidak terlalu mepet.

Hotel Nirwana merupakan tempat menginap yang cocok untuk tamu dengan dana minim. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah dengan hotel berbintang. 

Mulai dari fasilitas di dalam kamar hingga publik yang nyaman untuk tamu. Hal itu yang menjadikan hotel Nirwana Resort Baturaden recommended untuk tamu.

Alamat & No Telpn Nirwana Resort Baturaden


Alamat Hotel : Jalan Peternakan No.633, RW No.02, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: (0281) 681991

Itulah revie tentang Hotel Nirwana Resort Baturaden, kamu bisa mengunakan akomodasi yang satu ini ketika kamu ingin liburan santai di baturaden. 

Sebelum membahas tentang Hotel Nirwana Resort Baturaden, saya juga sudah membagikan ulasan tentang hotel murah di baturaden lainnya, di bawah ini linknya:

Hotel Di Baturaden Lainnya:


Selamat liburan yah, semoga sehat selalu dan dengan adanya review hotel di situs dutamanis.com ini bisa membantu Anda menemukan hotel terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda selama liburan.