Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Rosenda Penginapan Murah Di Wilayah Bauraden Banyumas Jawa Tengah

Jika kamu berwisata di daerah Baturaden, hotel Rosenda Baturaden dapat menjadi pilihan tempat menginap yang recommended. Jarak hotel dengan kawasan wisata sangat dekat. 

Kurang lebih 7 menit perjalanan dengan jalan kaki sementara jika naik angkot sekitar 2 menit. Berbagai fasilitas kamar, publik hingga layanan terbaik dapat dinikmati bersama keluarga.

Hotel tersebut terletak di jalan jalan Raya Baturaden, kecamatan Baturaden, kabupaten Banyumas. Tempat penginapan tersebut menyediakan lahan parkir yang sangat luas. 

Sehingga jika kamu menginap bersama rombongan dengan menggunakan kendaraan pribadi tidak perlu bingung mengenai tempat parkir.

Pelayanan resepsionis untuk tamu selama 24 jam. Manajemen akan siap membantu jika mengalami masalah. Selain itu pelayan hotel juga sangat ramah. 

Mereka akan memberikan pelayanan terbaik untukmu. Pemandangan alam yang sangat indah dapat kamu nikmati dari dalam kamar. kamu dapat melihat taman, gunung dan pepohonan rindang.

Hotel Rosenda Baturaden Banyumas

hotel di baturaden


Fasilitas Hotel Rosenda Baturaden untuk Kamu dan Keluarga


Hotel Rosenda menawarkan berbagai fasilitas untuk kamu dan keluarga yang ingin menginap. Fasilitas yang ada di setiap kamar adalah TV jenis LED dan pancuran. 

Jika kamu malas keluar ruangan dan ingin bersantai di dalam kamar saja, maka hal yang dapat kamu lakukan adalah menonton TV. 

Kamu dapat menonton TV sambil melihat pemandangan di luar hotel dari balkon kamar. Ukuran ruangan juga sangat luas. Ada sofa dan tempat jemuran di balkon. 

Jika kamu tidak ingin membawa pakaian kotor pulang, maka bisa mencuci dan menjemur di balkon. Tidak perlu bingung harus menjemur pakaian di mana.

Salah satu fasilitas di hotel Rosenda Baturaden yang dapat dinikmati adalah sarapan dengan makanan yang lezat. Selain itu teh dan kopi siap menemani dan membuatmu lebih bersemangat menjalani aktivitas. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kulkas.

Sementara fasilitas publik yang ada adalah kolam renang, WiFi gratis hingga restoran. Jika kamu ingin bermain air dan berenang dapat memanfaatkan kolam di sana. 

Kamu juga bisa memanfaatkan akses WiFi gratis untuk menunjang aktivitas. Misalnya mengerjakan tugas, meeting online atau bermain game.

Untuk jenis kamar ada dua macam, yakni deluxe dan standar. Kamu dapat memilih jenis kamar sesuai kebutuhan. 

Untuk jam check in dapat dimulai dari pukul 14.00 WIB sementara untuk check out sebelum pukul 12.00. Jika kami lapar, tersedia juga restoran yang menawarkan makanan dan minuman untukmu.

Harga yang Dibanderol di Hotel Rosenda Baturaden


Hotel Rosenda Bautraden termasuk salah satu penginapan yang sudah lama atau berusia tua. Namun fasilitas dan pelayanan terbaik dari manajemen hotel tetap dapat kamu nikmati. 

Harga hotel Rosenda Baturaden dapat dikatakan ramah di kantong. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang minimal sekitar Rp 375.000 untuk menikmati fasilitas yang ada. 

hotel murah di baturaden


Dengan budget minimal tersebut bisa kamu persiapkan jauh-jauh hari. 

Selain itu kamu bisa melakukan pengecekan berkala untuk mengetahui perkembangan harga agar tidak kecewa atau justru budget yang dimiliki tidak sesuai dengan kondisi terbaru di lapangan.

Dengan harga mulai dari Rp 375.000 merupakan biaya yang sangat ramah di kantong dengan berbagai fasilitas menarik. 

Apalagi jika booking kamar dalam jumlah besar untuk acara tertentu atau rombongan. Biasanya akan mendapatkan penawaran harga terbaik dari manajemen. 

Oleh karena itu kamu tidak perlu takut mengenai biaya akan over budget.

Hotel Rosenda menawarkan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu. Meski tergolong hotel yang sudah tua, untuk fasilitas juga tidak bisa diragukan lagi. 

Fasilitas dan pelayanan terbaik bisa didapatkan jika memilih hotel Rosenda Baturaden sebagai pilihan tempat menginap bersama keluarga.

Alamat & No Telpn Hotel Rosenda Baturaden


Alamat Hotel : Jl. Raya Baturaden, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: (021) 29707600

Itulah review dari saya tentang hotel rosenda di baturaden, banyumas jawa tengah. Jika Anda mencari penginapan murah yang nyaman dan aman di bwilayah baturraden, maka hotel murah di baturraden ini bisa jadi pilhan terbaik untuk Anda.

Karena ini bisa menjamin masa menginap Anda lebih menyenangkan dan tanpa harus merogoh kantong lebih dalam, fasilitas dan tempatnya juga sangat baik.

Hotel di Baturaden Lainnya:

Semoga bermanfaat yah, dan bisa jadi bahan pertimbangan Anda dalam menentukan hotel terbaik di baturaden. 

Jika Anda sedang mencari hotel murah di purwokerto, silahkan buka link tersebut dan temukan hotel murah dengan kualitas terbaik yang terdapat di purwokerto, banyumas jawa tengah.