Hotel Segoro Pemalang ( Tarif, Fasilitas & Alamat Lengkap ).

Pemalang merupakan salah satu kota yang terletak di provinsi jawa tengah , indonesia yang memiliki berbagai keindahan tersendiri, keindahan alam, wisata dan lainnya. Kota yang mendapat julukan kota ikhlas ini, menjadi salah satu kota yang terbilang cukup sayang bila di lewatkan. Bagi anda yang ingin mengisi waktu liburan ke pemalang, pilihan anda sangat tepat sekali. Karena memang di kota pemalang juga teedapat banyak tempat wisata yang menarik, seperti pantai widuri. Pantai widuri ini menjadi sakah satu pantai di kota pemalang yang menjadi pusat perharian para wisatawan. Para wisatawan yang datang ke kota Pemalang tidak pernah melewatkan pantai widuri ini.

Berbicara mengenai liburan, maka hotel juga menjadi tempat paling penting yang memang harus lebih di utamakan oleh para wisatawan ketika berlibur ke sesuatu tempat atau daerah tertentu. Nah, ketika anda liburan ke kota pemalang pun, anda juga sudah pasti akan membutuhkan hotel, bukan begitu??". Untuk itu, mypenginapan akan membagikan informasi penting tentang hotel murah di pemalang untuk anda semua. Dan salah satu hotel pemalang yang akan mypenginapan bahas yaitu hotel segoro pemalang.

Sekilas Tentang Hotel Segoro Pemalang, Jateng - Indonesia.

Hotel Segoro Di Pemalang Jawa Tengah


SEGORO HOTEL & RESTO Pemalang adalah sebuah hotel yang terletak di kota pemalang dengan konsep Family Hotel. Dengan tagline“your home in town”membuat Anda dan keluarga seperti tinggal di rumah sendiri ketika menginap di hotek segoro pemalang. Dengan sentuhan khas budaya pesisir, pelayanan yang ditawarkan oleh hotel segoro pemalang sangat familiar, ramah dan juga sangat istimewa. Didukung oleh resto yang khusus menyediakan seafood, menjadikan Segoro Hotel & Resto sebuah rumah bagi Anda dan keluarga Anda di daerah pesisir barat Jawa Tengah.

Apapun kebutuhan Anda dan keluarga, pihak hotel segoro akan penuhi dengan layanan profesional yang ramah dan menjadi kenangan tidak terlupakan dan tentunya sangat mengesankan. Kami menyediakan pula, Weekend Package, Meeting Package dan Gathering Package. Sehingga ini dapat membuat masa menginap anda menjadi lebih menyenangkan ketika menginap di hotel pemalang yang satu ini. Dari hotel segoro pemalang, anda bisa mengunjungi beberapa lokasi tertentu di pemalang dengan mudah. Jadi, apapun tujuan anda datang ke pemalang. Maka, hotel segoro pemalang ini bisa menjadi pilihan yang istimewa untuk anda.

Selain murah, fasilitas lengkap, pelayanan memuaskan, lokasi hotel segoro pemalang ini juga sangat strategis. Dengan begitu, anda bisa mengakses tempat-tempat menarik di kota pemalang ini. Pasalnya, anda tidak perlu menempuh jarak jauh lagi yang mana itu sangat melelahkan, membuang banyak waktu dan juga uang untuk ongkos/biaya transportrasi.

Tapi, dengan anda menginap di hotel segoro pemalang, anda tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh lagi. Karena dari hotel segoro pemalang anda bisa menikmati pemandian air panas di daerah pemalang jawa tengah, wisata pantai widuri dan juga keindahan alam di kota pemalang ini dengan mudah dan tidak perlu lagi menempuh perjalanan yang jauh.

Fasilitas Hotel Segoro Pemalang Jateng.


  • Meeting Room : Meeting room dengan fasilitas yang lengkap, ruang yang luas dan megah serta suasana yang nyaman sangat cocok untuk anda yang memang menggunakan fasilitas hotel untuk membicarakan bisnis. Cocok untuk rapat, seminar, gathering atau workshop. Sehingga anda tidak perlu mencari tempat untuk meetinh, karena sema sudah tersedia di hotel segoro pemalang.
  • Laundry : Anda tidak perlu khawatir kalau pada saat liburan baju anda kotor. Pasalnya demi kenyamanan tamu Segoro Hotel juga menyediakan fasilitas laundry untuk para tamu yang menginap dengan ketentuan 1 – 2 kilo free.
  • Fasilitas Kamar Lengkap : Fasilitas kamar yang lengkap meliputi AC, TV, Wi-Fi, kamar mandi dalam, (sabun mandi, sikat, pasta, sampo) dengan suasana yang nyaman bersih dan aman. Anda akan merasakan nyamannya menginap di hotel segoro pemalang dengan adanya fasilitas ini. Fasilitas yang bisa anda temukan di setiap kamar hotel segoro pemalang.
  • Cafe dan Restaurant : Segoro Hotel juga memiliki fasilitas restoran yang mampu memanjakan lidah Anda. Aneka menu makanan ada di cafe dan restaurant di hotel segoro pemalang. Jadi, anda tidak perlu kemana-mana lagi ketika hendak mencari makan.
  • Layanan Antar Jemput : Segoro Hotel Pemalang juga menyediakan antar jemput tamu baik dari terminal maupun dari stasiun kereta api dengan fasilitas mobil AC dan sopir yang berpengalaman yang akan menemani dan siap mengatar anda kemanapun di daerah pemalang.
  • Tempat Parkir : Segoro Hotel juga memiliki tempat parkir yang luas dan dilengkapi dengan CCTV 1x 24 jam dimana tamu akan merasa nyaman selama menginap di Segoro Hotel Pemalang. Sehingga, kendaraan anda bisa dipastikan akan baik-baik saja dan tentunya aman.


Alamat Hotel Segoro Pemalang Jawa Tengah.


  • Alamat Hotel : Jl. Urip Sumohardjo No.234, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia.
  • Tarif Hotel : Rp125.000 - Rp350.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
  • Nomer Telp : 0284-323740
  • Nomer HP : 0877-3345-8395
  • Email : segorohotelpemalang@gmail.com
  • Website : www.segorohotel.com


Hotel segoro pemalang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sarana penginapan anda ketika di pemalang. Hotel di pemalang yang akan membuat anda merasa nyaman dan aman ketika berada di kota Pemalang. Hotel segoro pemalang akan menjamin masa menginap anda menjadi lebih menyenangkan dan tidak akan pernah terlupakan.

Penginapan murah di pemalang tidak hanya satu atau dua saja, namun disini perlu anda ketahui juga. Bahwa mencari hotel murah di pemalang yang menawarkan pelayanan istimewa serta fasilitas yang memadai itu tidak mudah atau bukan hal yang mudah bagi kita dan khususnya bagi para wisatawan yang memang belum cukup punya pengalaman. Tapi, anda tidak perlu bingung mencari hotel di Pemalang, karena hotel segoro pemalang ini sudah lebih dadi cukup dan bahkan baik untuk anda jadikan sarana menginap anda ketika di pemalang.

Itulah informasi mypenginapan tentang hotel segoro pemalang yang bisa anda jadikan sumber referensi anda ketika sedang mencari hotel di pemalang jateng. Anda juga bisa menemukan hotel pemalang lainnya melalui artikel terkait di bawah ini, karena memang secara khusus situs ini memang hanya untuk membahas tentang hotel di pemalang atau penginapan murah di pemalang. Anda juga bisa bagikan review hotel segoro pemalang ini, agar teman anda juga tahu hotel murah di pemalang dengan mudah.