Hotel Trisna Asih Baturraden Penginapan Murah Di Baturaden Banyumas Jawa Tengah

Memilih Hotel Trisna Asih Baturaden sebagai tempat singgah sementara bisa masuk pertimbangan setelah melirik fasilitas serta harganya. Trisna Asih termasuk penginapan nyaman yang berlokasi di Jalan Raya Baturaden Barat 54, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Saat ini sebelum menginap di hotel, kamu sudah terlebih dahulu dapat mencari informasi detail cukup melalui internet. Ketika datang ke lokasi maka kamu akan memastikan apakah informasi yang diterima secara online tepat akurat dengan segala sesuatunya di lapangan secara riil.

Berbagai informasi mengenai harga maupun tipe kamar dapat diakses secara lengkap sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan jumlah tamu yang akan datang. Selain itu kamu juga dapat memeriksa ketersediaan akses menuju destinasi wisata apabila sedang berlibur di Jateng.

Sangat direkomendasikan untuk menggunakan kendaraan rental selama menginap di Hotel Trisna Asih Baturaden. Selain lebih bebas kemana-mana, kamu juga dapat mengatur waktu sendiri ketika berpelesir dari satu tempat ke tempat lainnya selama masa liburan atau perjalanan bisnis.

Hotel Trisna Asih Baturraden

Hotel Trisna Asih Baturraden

Fasilitas Hotel Trisna Asih Baturaden


Jika dicari referensinya secara daring maupun ketika datang langsung ke lokasi, hotel ini memiliki fasilitas sederhana. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan cukup nyaman untuk disinggahi sementara, terutama pada malam tahun baru kemarin atau acara lainnya.

Tersedia lapangan parkir lega untuk menampung berbagai macam kendaraan, baik roda empat maupun roda dua.

Untuk warga lokal yang sedang berlibur singkat, bisa bermalam satu atau dua hari di penginapan ini sebelum melakukan liburan atau aktivitas bisnis.

Hotel ini menyediakan berbagai alat musik tradisional Jawa serta pertunjukan wayang pada waktu-waktu tertentu. Informasi ini dihimpun dari sumber Facebook di internet. Kamu dapat belajar banyak hal dengan melihat berbagai kesenian tradisional Jawa di Trisna Asih.

Dibandingkan dengan penginapan lainnya, Trisna Asih memberikan kesan lebih kental nuansa lokalnya dibandingkan penginapan lain. 

...Tidak heran jika diprediksikan banyak pengunjung berdatangan merupakan warga sekitar atau tidak jauh dari lokasi hotel berada.

Untuk melihat dan mencari tahu fasilitas Hotel Trisna Asih Baturaden, kamu dapat membuka akun Facebook bersangkutan dan melayangkan pertanyaan pada kotak pesan atau nomor tersedia. Kamu juga dapat mencari referensi melalui unggahan foto dari pengelola penginapan.

Harga Hotel Trisna Asih Baturaden


Untuk kisaran harga per malamnya ditaksir juga sekitar Rp40.000 hingga Rp200.000 saja. Tidak heran jika hotel ini menjadi hotel favorit dari masyarakat setempat karena cukup terjangkau dan bersahabat dengan dompet ketika terpaksa harus menginap satu atau dua malam saja.

Berlabel hotel, tentu saja harga yang dipasang terbilang terjangkau karena nilainya setara dengan penginapan bukan hotel. Setelah membayar senilai angka tersebut, selanjutnya kamu dapat menerima berbagai fasilitas di dalam kamar serta layanan ramah kru hotel. 

Untuk beberapa situasi, demi berjaga-jaga jangan lupa membawa kamera demi bisa mengabadikan momen saat berlibur. Sebagai tambahan informasi, penginapan ini cukup dekat dari beberapa destinasi, seperti Wanasuka, Karangpule, Sidatuwuh, dan Brobahanampel.

Selain itu berbagai destinasi, seperti Gunung Cendana, Gunung Pecokol. Gunung Beser, Gunung Gaber, Curug Bangkong, dan Curug Ceheng juga dapat ditempuh dengan jarak pendek. Kamu akan lebih bebas menggunakan kendaraan rental apabila kerap berpindah tempat.

Masih banyak destinasi lain yang dapat ditemui ketika membayar seharga Rp40.000 hingga Rp200.000 saja per malamnya. Referensi harga Hotel Trisna Asih Baturraden dapat kamu pastikan kembali dengan menghubungi nomor kontak di Facebook agar informasi lebih tepat akurat.

Alamat & No Telpn Trisna Asih Hotel Baturraden


Alamat Hotel : Jl. Raya Baturaden No.54, Dusun 2, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Phone: 0858-4222-9744

Itulah review tentang Trisna Asih Hotel Baturraden, kamu bisa mengunakan akomodasi yang satu ini ketika kamu ingin liburan santai di baturaden. 

Sebelum membahas tentang Trisna Asih Hotel Baturraden, saya juga sudah membagikan ulasan tentang hotel murah di baturaden lainnya, di bawah ini linknya:

Hotel Di Baturaden Lainnya:


Selamat liburan yah, semoga sehat selalu dan dengan adanya review hotel di situs dutamanis.com ini bisa membantu Anda menemukan hotel terbaik di bauraden untuk memenuhi kebutuhan Anda selama liburan. 

Temukan juga hotel terbaik di purwokerto, dan jadikan liburan Anda lebih berarti dan berkesan di tahun ini.