9 Daftar Hotel Murah Terbaik Di Pemalang Jawa Tengah

Hotel Murah Di Pemalang banyak di pilih para wisatawan sebagai sarana penginapan mereka saat sedang berlibur di kota pemalang jawa tengah. Karena memang tidak semua wisatawan itu memiliki budget yang besar dan kalaupun budgetnya cukup, maka dengan memilih penginapan murah di pemalang mereka dapat menghemat biaya pengeluarannya.

Jadi, tidak ada salahnya saya bagikan informasi ini untuk melengkapi kebutuhan liburan Anda.

Mungkin Anda sudah tahu? Kota pemalang yang terletak di provinsi jawa tengah, yang mana kota pemalang ini memiliki berbagai tempat wisata yang menarik, sehingga tidak heran kalau banyak wisatawan yang memilih liburan di daerah yang satu ini.

Selain udaranya masih sejuk dan segar, di pemalang kita juga dapat menjumpai banyak tempat rekreasi atau tempat wisata, baik wisata alam, pantai dan juga obyek wisata waterboom. 

Tempat wisata di pemalang selalu ramai di padati oleh para pengunjung atau wisatawan setiap akhir pekan, baik wisatawan lokal dalam negeri maupun wisatawan asing luar negeri ( bule ). 

Ini di karenakan kota pemalang ini sudah cukup populer namanya, hingga orang asing pun tahu tempat ini dan selain populer, pemalang memang daerah yang cocok untuk mengisi liburan akhir pekan atau liburan panjang.

Apakah saat ini anda ingin liburan ke kota pemalang??". 

Pastikan anda sudah membooking hotel di pemalang terlebih dulu atau paling tidak anda sudah tahu di hotel mana anda akan menginap. Sehingga pada saat anda sudah tiba di pemalang, anda tidak perlu lagi mencari hotel terbaik di pemalang yang cocok untuk anda, karena hal tersebut hanya akan membuat anda pusing. 

Tidak perlu pusing, karena pada saat ini kami akan membagikan informasi mengenai hotel murah di pemalang yang bisa anda jadikan sarana penginapan anda di pemalang. 

Jadi, disini anda tinggal pilih dan menentukan saja hotel di daerah  pemalang yang cocok untuk anda, dan berikut ini di antaranya : 


     Daftar Penginapan Hotel Murah Di Pemalang 2021     

Penginapan Murah Di Pemalang

Pada daftar hotel di pemalang ini, kami akan bagikan 9 hotel terbaik di pemalang yang menawarkan harga atau tarif yang sangat mudah dan terjangkau untuk Anda. 

Sehingga dapat menghemat biaya pengeluaran Anda ketika libiran di kota pemalng jawa tengah. 

Dan berikut ini diantaranya, yukk cek!

1.  Hotel Regina Pemalang | Hotel Terbaik Di Pemalang


hotel regina pemalang

Hotel di pemalang yang pertama saya rekomendasikan yaitu Hotel Regina Pemalang. Ini salah satu akomodasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan Anda ketika liburan ke kota pemalang jateng.

Karena hotel yang satu ini memiliki banyak sekali fasilitas istimewa yang dapat memenuhi kebutuhan Anda selama menginap dan bisa membuat Anda merasa nyaman dan aman ketika bermalam di sana. 

Hotel Regina menawarkan kolam renang outdoor, dan kolam renang anak juga tersedia di sana. Selain itu, ada restoran, area merokok, kedai kopi, layanan 24 jam nonstop dan lainnya, di setiap kamar tertentu di hotel regina pemalang, juga terdapat AC kotak penyimpanan dan lainnya yang bisa Anda manfaatkan dan tidak lupa juga hotel ini menyediakan jaringan internet wifi gratis untuk Anda.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari hotel di pemalang yang ada kolam renangnya, bisa memilih regina hotel untuk tempat istirahat Anda. Karena inilah hotel murah di pemalang 2021 yang sangat cocok untuk di jadikan penginapan Anda ketika berada di pemalang.

  • Alamat Hotel : Jl. Raya Pantura No. 10 KM 6, Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52362, Indonesia.
  • No Telpn : (0284) 322111
  • Tarif  Hotel : Rp408.000 - Rp627.000


2.  The Winner Premier Hotel Di Pemalang

The Winner Premier Hotel Di Pemalang


Hotel terbaik di pemalang selanjutnya yaitu The Winner Premier. Penginapan hotel yang memiliki lokasi strategis di kota pemalang jawa tengah. Hote ini menyediakan berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk para wisatawan, karena memang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan para tamu hotel tersebut.

Baik tujuan bisnis maupun liburan, hotel ini sangat cocok untuk Anda. Di sana Anda dapat memilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada 46 kamar hotel yang tersedia di Hotel The Winner Premier Pemalang.

Pihak hotel juga memberikan pelayanan 24 jam untuk para tamunya dan yang membuat Anda harus memilih hotel di pemalang yang ini, tidak lain dekat dengan berbagai obyek wisata yang ada di pemalang, seperti pantai widuri yang jaraknya cukup dekat dan dekat juga dengan keramaian kota pemalang.

Anda bisa merasakan masa menginap yang lebih menyenangkan dan cukup mengesankan untuk mengisi liburan Anda di tahun 2021 ini. Adapun alamat dan tarif hotelnya sebagai berikut ini,
  • Alamat Hotel : Jl. Ahmad Yani, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia.
  • No Telpn : (0284) 321209
  • Tarif Hotel : Rp239.000 - Rp587.000


3.  Hotel Kencana Pemalang | Hotel Murah Di Pemalang


hotel kencana pemalang

Salah satu penginapan murah di pemalang selanjutnya yaitu Hotel Kencana Pemalang. Dengan lokasi yang sangat strategis, hotel ini memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dari sebelumnya.

Anda bisa menikmati berbagai fasilitas istimewa yang ada di hotel tersebut, dan di setiap kamar tertentu tersedia AC ,Bath Amenities ,Hot Water Bath, Local TV Channels, Refrigerator Satellite, TV Channels ,Shower Bathroom .Wardrobe Wireless/WIFIWorking Desk Dan lain sebagainya.

Selain itu, akomodasi di pemalang ini juga menawarkan berbagai kebutuhan Anda lainnya dan hal ini akan membuat masa menginap Anda lebih mengasankan dan merasa lebih nyaman dan aman saat menginap di hotel yang satu ini.

Bila berbicara soal lokasi, hotel di kabupaten pemalang ini juga cukup strategis dan berada di pusat kota pemalang, artinya Anda bisa menemukan berbagai tempat-tempat menarik di pemalangng dekat hotel ini termasuk tempat wisata kota pemalang.

Baik tujuan wisata maupun bisnis, hotel ini sangat cocok untuk Anda, selain fasilitasnya memadai untuk Anda, harga atau tarif hotel juga cukup murah. Adapun alamat dan tarif hotel kencana pemalang sebagai berikut ini:

  • Alamat Hotel : Jl. Kenanga No.24, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52311 Indonesia.
  • No Telpn : (0284) 325934


4.  Airy Mulyoharjo Ahmad Yani Pemalang | Hotel Pemalang.

Airy Mulyoharjo Ahmad Yani Pemalang

Hotel murah di pemalang selanjutnya yaitu Airy Mulyoharjo Ahmad Yani Pemalang. Salah satu hotel bintang 3 yang dekat Alun Alun Pemalang.

Hotel yang terletak di jalan komersial yang rindang ini tidak jauh dari alun-alun pemalang dan hanya 15 menit dari hotel ini dengan jalan kaki, dan hanya berjarak 3 km dari jalan pantura, serta hanya berjarak 5 km dari pesisir pantai. 

Setiap Kamar hotel yang bisa Anda tempati memiliki suasana yang nyaman dan bernuansa santai menawarkan Wi-Fi gratis dan TV layar datar juga tersedia di setiap kamar hotel ini. Selain itu Room service juga dapat Anda nikmati di sana. 

Menginap di hotel ini, Anda tidak perlu memikirkan soal sarapan pagi, karena tersedia juga sarapan gratis untuk Anda para tamu hotel Airy Mulyoharjo Ahmad Yani Pemalang. 

Banyaknya fasilitas ini, membuat Anda akan merasa nyaman dan aman ketika bermalam di kote pemalang dan tersedia Fasilitas lainnya yang cukup memuaskan kita sebagai tamu, seperti restoran simpel, karaoke, dan layanan pijat juga bisa Anda nikmati disana.

Berikut alamat hotel dan juga no telpn yang bisa Anda hubungi.

  • Alamat Hotel : Jl Jendral Ahmad Yani No 1 - 9, Pemalang, Pemalang Sub-District, Pemalang Regency, Central Java 52312, Indonesia.
  • No Telpn : 0804 111 2479


5.  Hotel Segoro Penginapan Di Pemalang.


Hotel Segoro Penginapan Di Pemalang.

Hotel Segoro Pemalang penginapan selanjutnya yang menawarkan tempat menginap murah yang nyaman untuk Anda. Anda bisa mengunakan hotel ini sebagai tempat Anda bermalam Anda ketika liburan bersama keluarga tercinta.

SEGORO HOTEL & RESTO Pemalang merupakan sebuah hotel yang terletak di kota pemalang dengan konsep Family Hotel. Dengan tagline“your home in town”membuat Anda dan keluarga seperti tinggal di rumah sendiri ketika menginap di hotel segoro pemalang

Dengan sentuhan khas budaya pesisir, pelayanan yang ditawarkan oleh hotel segoro pemalang sangat familiar, ramah dan juga sangat istimewa. Hal ini dapat membuat Anda lebih merasa nyaman, harga sudah di sesuaikan dengan kualitasnya.

Didukung oleh resto yang khusus menyediakan seafood, menjadikan Segoro Hotel & Resto sebuah rumah bagi Anda dan keluarga Anda di daerah pesisir barat Jawa Tengah. Dan ini salah satu hotel murah di pemalang, penasaran ingin berkunjung? 

Silahkan datang ke alamat di bawah ini. Dan bisa baca juga info selengkapnya tentang hotel segoro pemalang ini, karena sebelumnya kami juga sudah posting di blog sederhana ini.

  • Alamat Hotel : Jl. Urip Sumohardjo No.234, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia.
  • No Telpn : (0284) 323740


6.  Sentana Mulia Hotel Kota Pemalang.

Sentana Mulia Hotel Kota Pemalang

Hotel Sentana Mulia Pemalang ini adalah salah satu hotel di kota pemalang jawa tengah yang dekat dengan stasiun pemalang. Jika Anda mencari hotel murah di pemalang jawa tengah, Anda bisa mengunakan hotel yang satu ini untuk kebutuhan Anda selama berwisata di kota tersebut.

"Hotel yang cukup simpel ini terletak di antara kafe dan restoran ini berjarak 13 menit  dengan berjalan kaki dari Stasiun Kota Pemalang, dan hanya berjarak 5 km dari wisata Widuri Water Park Pemalang, serta dua km dari Masjid Agung Nurul Kalam Pemalang.

Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di setiap kamar, karena Kamar-kamar santai  yang ada di hotel sentana mulia dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, AC, TV layar datar, plus fasilitas pembuat teh dan kopi yang bisa Anda manfaatkan selama di sana. 

Selain itu tersedia Fasilitas gratis meliputi kopi dan sarapan untuk para tamu serta fasilitas lainnya bisa Anda temukan di sana. Mungkin Anda tertarik memilih hotel sentana mulia, silahkan datang ke alamat di bawah ini dan hubungi no telpn yang tercantum di bawah:


  • Alamat Hotel : Jl. Jend Sudirman Timur No.52-54, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361, Indonesia.
  • No Telpn : (0284) 321852
  • Tarif Hotel : Rp280.000 - Rp427.000


7.  Hotel Dewi Sri Penginapan Murah Pemalang.

Hotel Dewi Sri Penginapan Murah Pemalang

Hotel Dewi Sri Pemalang adalah salah satu tempat menginap dengan tarif yang cukup murah atau terjangkau. Walapun demikan, hotel yang satu ini memiliki kenyamanan dan keamanan yang dapat membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan.

Hotel yang di di buat layaknya rumah sendiri, ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang  bingung mencari penginapan atau homestay di pemalang dengan harga yang murah. 

Jika melihat review para tamu, kebanyakan mereka merasa puas setelah menginap di hotel ini. Hotel di kota pemalang yang dekat dengan keramaian dan dekat pula dengan berbagai tempat-tempat menarik , termasuk tempat wisata yang ada di kota pemalang.

Anda bisa kunjungi alamat hotel Dewi Sri Pemalang di bawah ini, dan ada no telpn juga kalau Anda ingin menghubungi pihak hotel dewi sri.


  • Alamat hotel : Jl. Bromo No. 2, Kebondalem, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313, Indonesia.
  • No Telpn : (0284) 322612


8.  Murni Hotel Murah Pemalang Jateng.

Murni Hotel Murah Pemalang

Murni Hotel Pemalang selanjutnya yang kami masukan kedalam daftar hotel di pemalang. Ini dikarenakan harga hotel juga cukup murah atau terjangkau. 

Mengingat hal demikain, banyak sekali wisatawan dari luar daerah yang memilih hotel ini sebagai tempat menginap mereka bersama keluarga ketika mengunjungi kota pemalang jawa tengah dan Anda yang sedang mencari penginapan murah di pemalang, bisa memilih hotel murni pemalang juga.

Silahkan cek langusng alamatnya dan dapatkan harga lebih murah dari biasanya, untuk informasi harga hotel murni..Anda bisa hubungi pihak hotel. Karena harga sebaktu-waktu bisa berubah, sehingga tidak kami infokan di sini.

  • Alamat Hotel : Jalan Urip Sumoharjo No.68, Podosugih, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 51111, Indonesia.
  • No Telpn : (0284) 324623


9.  Hotel Grand Royal Pemalang

Hotel Grand Royal Pemalang

Info hotel di pemalang dengan harga terbaik selanjutnya yaitu Hotel Grand Royal Pemalang, penginapan di kota pemalang yang menawarkan fasilitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Hotel ini cukup populer dikalangan para wisatawan kota pemalang, sehingga bagi Anda yang ingin merasakan masa menginap lebih nyaman dan aman di kota pemalang, Anda bisa pilih hotel terbaik di pemalang yang satu ini.

Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia dan Anda kami jamin masa menginapnya lebih istimewa, karena memang hotel di pemalang ini memiliki lokasi strategis dan juga selalu mengutamkan kepuasan para pelangganny.

Hotel Grand Royal Pemalang sekarang tersedia secara online, apabila Anda ingin booking kamar hotel secara online juga bisa dan tinggal buka situs hotel yang ada di bawah, dan bisa juga langung berkunjung ke alamat yang kami bagikan di bawah ini:

  • Alamat Hotel : Jl. Jend. Sudirman Tim. No.48, Beji, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361
  • No Telpn : (0284) 5110469
  • Tarif Hotel: Mulai 400.000


Nah, itulah daftar penginapan murah di pemalang terbaru 2021 yang dapat anda pilih dan dijadikan sarana menginap anda selama di pemalang. Anda bisa tentukan sendiri hotel pemalang yang menurut anda dekat dengan lokasi tujuan anda di pemalang. 

Karena hal tersebut sangat penting dan salah satunya, agar kita bisa dengan mudah mengakses ke beberapa lokasi menarik di pemalang tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh atau melelahkan.

Dengan memilih hotel pemalang yang lokasinya terletak di tempat yang strategis, maka liburan anda bisa di pastikan akan lebih menyenangkan dan di tambah lagi dengan memilih hotel pemalang yang tepat atau pelayanan serta fasilitas yang memuaskan. 

Dijamin masa menginap anda akan lebih menyenangkan tentunya. Hotel di pemalang 2021 yang bisa anda jadikan tempat menginap itu bukan cuma satu atau dua saja, dan 9 hotel pemalang diatas juga hanya sebagian hotel yang ada di pemalang. Jadi, anda tidak perlu bingung mencari hotel di pemalang.


Hotel adalah sarana yang cerdas bagi para wisatawan ketika sedang mencari penginapan di daerah tertentu atau sarana yang tepat untuk menginap ketika sedang liburan. Hotel Murah menjadi daya tarik para wisatawan budget kecil atau wisatawan yang memang suka berhemat. 

Untuk mencari informasi tentang hotel di indonesia, anda bisa mencarinya di situs kami ini, pasalnya situs ini memang khusus untuk informasi hotel di indonesia, dan kami juga sudah ulas tentang hotel di bali dekat pantai , hotel di purbalingga, hotel di purwokerto dan hotel di kota-kota besar lainnya. Kami juga sediakan daftar hotel di amerika serikat, silahkan kunjungi situs hotelsinamerican.com untuk informasinya.