Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Daftar Hotel Terbaik Di Bali Indonesia Dekat Pantai

Tidak perlu ditanya lagi, kenapa memilih hotel di bali dekat pantai. Walaupun banyak hotel di bali, namun untuk mengalahkan hotel yang dekat pantai itu rasanya sulit.

"Ya, seprti yang telah kita ketahui bahwa bali adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di indonesia dan yang menjadi pusat perhatian para wisatawan, baik wisatawan asing maupun dalam negeri yaitu keindahan alam pantai nya.

Benar begitu yah??

Jadi, tidak heran kalau Anda juga mencari hotel sekitaran pantai dengan alasan agar lebih mudah dan dekat ketika ingin menjelajahi wisata bali tersebut. Namun, banyaknya hotel di bali ini lah yang terkadang kita bingung memilih hotel mana yang bisa kita manfaatkan untuk menginap selama liburan di kota bali.

Anda tidak perlu khawatir, karena di sini telah saya siapkan daftar hotel di pingir pantai kutai bali yang terbaik untuk Anda dan hampir setiap turis atau wisatawan kota bali pernah menginap di hotel bali di bawah ini.

Dengan menghadirkan informasi ini, harapan saya bisa membantu Anda dalam menemukan hotel terbaik di kota di denpasar bali yang bisa Anda jadikan tempat untuk menginap selama tinggal di bali untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Berikut ini daftar hotel di bali yang letaknya dekat pantai seperti yang mungkin sedang Anda cari, seilahkan simak daftarnya dan bagi yang malas membaca saya sudah pisahkan dengan link ke setiap ulasan tentang hotel di bali, adapun sebagai berikut ini:

Daftar Hotel Di Bali Sekitar Pantai

NAMA HOTEL
1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
2. The St. Regis Bali Resort
3. The Ritz Carlton Nusa Dua
4. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach
5. W Resort Bali Seminyak
6. Morabito Art Resort Canggu
7. COMO Uma Canggu

Hotel Di Bali Sekitar Pantai Nusa Dua

Anda mencari hotel terbaik di bali sekitar pantai nusa dua ? Jika iya, ini ada beberapa hotel di sekitar pantai unsa dua. Kami hanya menginfokan hotel terbaik, jadi benar-benar hotel yang berkelas. Apabila Anda sedang mencari hotel bintang 5 di bali dekat pantai, berarti informasi ini cocok untuk Anda.

1.
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Hotel Di Bali Dekat Pantai

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort adalah hotel mewah yang terdapat di bali. Hotel berkelas bintang 5 di bali ini menawarkan sejuat fasilitas serta pelayanan terbaik untuk para tamunya. Anda akan mendapatkan pelayanan yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya dengan menginap di hotel Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ini.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort terdapat di area resort pantai bintang 5 semenanjung Bali yang eksklusif (Area ITDC Nusa Dua). Selain memiliki akses ke pantai privat, Anda juga dapat menikmati nikmatnya berenang di kolam renang outdoor yang cukup luas, di antaranya kolam renang laguna, dan juga kolam renang hot tub.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merupakan tempat untuk mengisi liburan di Bali yang cukup mewah dan menawarkan pengalaman menginap di pinggir pantai Bali, Nusa Dua Beach. Resor ini memempunyai 3 kolam renang luar ruangan yang bisa dinikmati oleh setiap tamu hotel, selain itu ada juga layanan spa dan fasilitas pertemuan yang bisa dimanfaatkan oleh tamu hotel juga. 

Tidak lupa juga, di hotel bali yang satu ini juga terdapat jaringan internet gratis atau Anda bisa mendapatkan akses wifi secara gratos di seluruh area resort.

Disana Anda akan menempati kamar yang elegan yang sudah dilengkapi dengan AC dan didesain dengan perpaduan gaya Prancis dan budaya Bali, perpaduan ini menghasilkan desain yang sangat memukau yang tentunya dapat membuat Anda betah berlama-lama di sana. 

Di masing-masing kamarnya dilengkapi juga dengan Televisi kabel layar datar, fasilitas pembuat kopi atau teh dan juga area tempat untuk duduk dengan suguhan pemandangan yang sangat indah dari resor atau laut bali yang berkilau sangat indah untuk di lihat. 

Pada intinya, semua fasilitas dan kemudahan dapat Anda rasakan ketika menginap di hotel yang satu ini. Hotel terbaik di bali yang menawarkan sejuta fasilitas, keindahan , kenyamanan serta keamanan ini bisa menjadi tempat termewah Anda ketika mengisi hari libur Anda di bali bersama pasangan Anda.

Anda akan merasakan liburan yang tidak akan pernah terlupakan bersama keluarga atau orang yang Anda cintai. 

3.
The St. Regis Bali Resort Pantai Nusa Dua


St. Regis Bali Resort Pantai Nusa Dua

St. Regis Bali Resort di Tepi laut Nusa 2 Secara universal terdapat 2 tipe hunian yang dipunyai St Regis: suites serta vila. Tiap- tiap berdimensi sangat luas dengan amenities lengkap standar bintang 5. Kalian dapat memilah unit dengan jumlah kamar yang cocok kebutuhan serta jenis panorama alam yang mau didapatkan.

Didirikan pada tahun 2008, hotel yang jadi bagian Starwood Hotels & Resorts ini jadi salah satu penginapan terbaik di bilangan Nusa 2. Tidak hanya tepi laut individu serta laguna air asin, St. Regis Bali Resort Tepi laut Nusa 2 pula membagikan kemudahan akses mengarah Tepi laut Mengiat yang digadang- gadang bagaikan tepi laut terbersih di Bali.

Tiap tahunnya semenjak berdiri, The St. Regis Bali Resort Tepi laut Nusa 2 menerima penghargaan bermacam skala. Yang terakhir, hotel pinggir tepi laut di Bali ini memenangkan award dari DestinAsian Magazine buat jenis Top 3 Best Hotels & Resorts in Indonesia bersumber pada polling pembaca di tahun 2018. 

Mengingat hal tersebut, tidak heran kalau Anda sering tidak kebagian kamar, karena memang hotel di bali yang satu ini adalah hotel yang paling banyak diminati dari ratusan hotel yang ada di dekat pantai bali.

Silahkan baca selanjutnya untuk mengetahui informasi tentang hotel terbaik di bali ini.

2.
The Ritz Carlton Nusa Dua

The Ritz Carlton Nusa Dua - hotel di bali dekat pantai
Hotel The Ritz-Carlton Bali terdapat di garis pantai Bali yang cukup di kenal dan masih alami yaitu di pantai Nusa Dua, Hotel The Ritz-Carlton Bali menawarkan tempat untuk mengisi hari liburan tropis cukup mewah yang memberikan banyak fasilitas di antaranya memiliki spa hotel, kolam renang outdoor besar dan fasilitas rapat atau ruang untuk pertemuan. Dan unuk akses internet juga tersedia WiFi gratis yang mana bisa diakses di seluruh area hotel di nusa dua ini. 

Hotel The Ritz-Carlton Bali hadir dengan suite yang cukup luas dan vila yang menonjolkan desain tropis kontemporer. Suite dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran TV kabel, AC, area tempat duduk terbuka dengan tempat duduk sofa serta balkon yang menghadap ke pelataran resor atau Samudera Hindia yang  cukup indah dan berkilau. Vila yang ada di The Ritz-Carlton Bali menyediakan kolam renang outdoor untuk pribadi, area makan khusus dan ruang keluarga serta kamar tidur terpisah. 

Bagi Anda yang ingin mengisi hari libur Anda di bali, tidak ada salahnya untuk mengunakan hotel di bali yang satu ini, selain sudah cukup nyaman dan tentunya sangat mewah atau termasuk hotel berkelas. 

Anda tidak perlu ragu dengan kemewahan yang di tawarkan oleh The Ritz Carlton Bali. Karena resor ini juga sudah cukup terkenal dari berbagai negara dan pernah mendapatkan penghargaan seperti Stylish Luxury Hotel of The Year dari The Luxury Travel Guide Awards, Best Outdoor Wedding Venue, Best Overseas Hotel for The Honeymoon dari Wedding Magazine Russia, Luxury Spa Resort, dan Luxury Family Beach Resort. "Yang artinya resor ini sangat bagus bila dimanfaatkan untuk bulan madu juga. Khusus bagai pasangan pengantin baru yang ingin mengisi waktu bulan madu terbaiknya di bali, disarankan untuk memanfaatkan resor ini juga.

Selain berkelas, hotel di bali pinggir pantai ini juga dekat dengan bandara internasional Ngaruh Rai, atau 30menit dari resor ini dengan mengunakan mobil dan ada layanan antar jemput juga yang bisa Anda sewa, karena anda akan di kenakan biaya tambahan.

Hotel Di Bali Dekat Pantai Seminyak

4.
Hotel Indigo Bali Seminyak Beach


Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach terletak di pantai double six, seminyak juga tidak kalah dengan hotel di bali pada umumnya. Karena dengan adanya penghargaan khusus yang sudah di peroleh, ini akan membuat hotel semakin banyak di kenal dan tentunya karena kualitasnya bagus, sehingga hotel  Indigo ini berhasil mendapatkan penghargaan.

Mungkin bagi Anda yang belum tahu, penghargaan apa saja yang sudah di peroleh hotel Indigo Bali ini, berikut ini saya letakan di bawah ini:

Penghargaan Hotel Indigo Bali:

  1. Asia’s Best 10 New Hotels dari The Australian, 
  2. Indonesia’s Most Colorful New Hotel dari Vogue Australia, 
  3. Best New Hotel Openings 2017 dari Silkwinds by Silk Air, 
  4. The Luxe List 2017 (Asia Pacific’s Best New Hotel Openings) dari DestinAsian.   

Memiliki penghargaan tentunya karena memang lebih bagus dari yang lainnya, sehingga Anda yang ingin memanfaatkan hotel di bali yang satu ini, Anda tidak perlu ragu. Namun, karena tiket selalu kehabisan. Saya sarankan kalau ingin menginap, sebaiknya persiapkan jauh-jauh hari. Sehingga tidak kehabisan kamar untuk di sewa.

5.
W Resort Bali Seminyak


W Resort Bali Seminyak

Tentang hotel di bali dekat pantai yang selanjutnya yaitu W Resort Bali Seminyak . Ini adalah salah satu hotel yang dapat kita temukan di sekitar pantai dan terletak di pantai petitenget, seminyak bali indonesia. Melihat fotonya saja sudah merasa kagum, terlihat sangat indah sekali, Apalagi kalau datang langsung mengunungi tempat tersebut.

Hotel di bali tepi pantai ini memang sangat memukau, bagi mereka yang ingin ke bali bisa mamanfaatkan hotel ini sebagai tempat untuk mengisi hari libur Anda.

Anda mungkin penasaran dengan penghargaan yang sudah di raih hotel ini. Memang benar, hotel semewah dan sebagus ini tentunya memiliki penghargaan. Dan sudah lebih dari 20 penghargaan berhasil di raih oleh hotel W Bali ini, sangat luar biasa bukan?

Sehingga tidak heran kalau hotel ini selalu penuh dan banyak tamu yang merasa puas dengan layanan yang di berikan oleh pihak resor ini. Jika Anda ingin tahu review lebih lanjut tentang hotel di bali sekitar pantai ini, silahkan baca lanjutnya.

Hotel Bali Dekat Pantai di Canggu

6.
Morabito Art Resort Canggu


Morabito Art Resort Canggu

Morabito Art Resort terletak di Pantai Berawa Canggu,Bali Indonesia, lokasinya sangat dekat Finns Beach Club dan La LagunaMorabito Art Resort menawarkan fasilitas seperti kolam renang dan juga teras untuk berjemur serta memiliki berbagai fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik dan tentunya ini akan membuat masa menginap Anda atau liburan Anda lebih menyenangkan dan tidak terlupakan.

Morabito Art Resort terdapat tepat di depan Pantai Berawa dan berjarak 1,6 km dari Pantai Batu Bolong. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 9 km dari akomodasi, jadi cukup strategis sekali resor yang satu ini.

Morabito Art Resort Canggu sendiri bangunan yang berdiri menghadap Samudera Hindia yang merupakan bagunan kombinasi antara kontemporer dan tradisional yang berseni tinggi—hasil karya jewellerasal Perancis, Pascal Morabito. Karena hal tersebutlah yang membuat resor yang satu ini banyak diminati oleh para wisatawan dari berbagai negara di dunia.

Anda  bisa menikmati liburan yang menyenagkan dengan memanfaatkan Morabito Art Resort yang ada di panta berawa, canggu bali ini.

7.
COMO Uma Canggu

COMO Uma Canggu - Hotel Di BALI dekat pantai


Ada lagi nih! hotel pinggir pantai bali kawasan Canggu yang jadi kesukaan kami yaitu COMO Uma Canggu. Ada banyak hal yang menarik disini, yang bisa Anda jadika tempat untuk mencari inpirasi pembuatan konten untuk akun sosmed kalian. 

Akomodasi yang memiliki 53 rooms serta suites, 66 apartemen privat—termasuk 12 penthouse dengan kolam renang individu ini betul- betul membagikan pengalaman menginap di bali yang sungguh menyenangkan dan sangat luar biasa. Sehingga sulit untuk melupakan momen tersebut.

Resort dengan gaya kontemporer ini memakai arsitektur Asia modern dengan jendela kaca floor to ceiling yang menunjukkan hamparan pantai biru, tentu saja ini akan membuat Anda sangat termanjakan dengan desain seperti ini. 

Selain bisa memanjakan mata Anda dengan desain dari arsitektur asia tersebut, bermacam- macam sarana pendukung semacam studio pilates, studio yoga, lap pool, lagoon pool, gym, serta lain- lainnya pula hendak membuat kamu dan khususnya wanita tentunya akan merasa enggan meninggalkan COMO Uma Canggu.

Dari sini Anda bisa menjelajahi beberapa pantai sekaligus, pantai terkenal seperti Pantai Echo( Echo Beach) yang terkenal di golongan surfer, ataupun Pantai Batu Bolong, khusus Anda yang suka selfi-selfi atau bergaya untuk mengisi konten medsos Anda, jangan lewatkan ke 2 pantai tersebut, karena memang sayang di lewatkan kalau sudah singgah ke bali.
Anda bisa memilih salah satu dari beberapa hotel di bali dekat pantai diatas, semua memang terbaik. Namun, jika Anda hendak memilih bisa di sesuaikan dengan kebutuhan serata keinginan Anda. Sehingga Anda akan menemukan hotel pinggiran pantai bali yang tepat untuk Anda ketika liburan ke bali.

Dengan adanya review tentang daftar hotel terbaik di bali yang dekat pantai ini, diharapkan bisa membantu Anda dalam menentukan hotel yang akan Anda gunakan untuk menginap selama liburan ke bali, indonesia.

Harga bervariasi, tergantung kualitas dari hotel tersebut. Untuk mengetahui informasi dari masing-masing hotel tersebut. Anda bisa baca selengkapnya yang sudah saya sediakan dan anda juga bisa booking hotel melalui situs hotel terpercaya seperti agoda partner kami.

Selamat liburan dan silahkan kunjungi review hotel di purbalingga dan hotel di purwokerto apabila Anda sedang mencari akmodasi di kota tersebut juga untuk keperluan bisnis atau liburan bersama keluarga.