The Winner Hotel Pemalang ( Tarif, Fasilitas & Alamat Lengkap ).

Penginapan Murah Di Pemalang bisa menjadi penginapan yang cocok buat para wisatawan dengan budget yang kecil. Karena memang, tidak semua wisatawan selalu memiliki budget yang besar. Oleh karena itu, di kota pemalang tersedia banyak hotel murah yang siap mereka jadikan base camp yang nyaman di daerah Pemalang jawa tengah.

Memcadi sebuah hotel di pemalang tidak semudah yang kita bayangkan, terlebih lagi bagi mereka yang baru ingin berwisata ke kota malang. Bukan hanya murah saja yang kita perhatikan, tapi kualitas dari pelayanan serta fasilitas juga bisa menjadi bahan petimbangan anda ketika memilih hotel di pemalang jawa tengah. Anda sedang cari hotel murah di Pemalang??". Tidak perlu bingung, karena mypenginapan akan membagikan informasi hotel terbaik di kota malang yang menawarkan fasilitas yang banyak, pelayanan ramah, harga/tarif murah serta memiliki lokasi yang cukup strategis di daerah pemalang jawa tengah. Salah satu hotel murah di pemalang yang akan saya ulas sampai tuntas kali ini yaitu The Winner Hotel Pemalang.

Sekilas Tentang The Winner Hotel Pemalang 
Jawa Tengah, Indonesia.

Hotel The Winner Pemalang


Hotel murah The Winner Pemalang Dibangun pada tahun 2010 hingga sekarang, hotel pemalang ini selalu memberikan pelayanan yang baik bagi para tamu hotel. Sehingga, kini anda tidak perlu bingung lagi ketika mencari hotel di pemalang jawa tengah. The Winner Hotel Pemalang adalah pelengkap yang nyata di Pemalang dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Pusat kota terletak hanya sekitar 0.5 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Bagi tamu hotel the winner pemalang, mereka akan di mudahkan dalam beberapa hal, salah satunya ketika mereka hendak berjalan-jalan ke beberapa tempat menarik di kota pemalang ini. Karena memang kita tahu, di kota pemalang ini terdapat banyak lokasi wisata yang layak untuk anda kunjungi. Di The Winner Hotel anda bisa mendapatkan pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan ketika liburan di pemalang jawa tengah. Anda bisa menikmati pelayanan yang berkualitas di hotel the winner , seperti Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan barang hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan The Winner Hotel dengan hotel-hotel lain di kota pemalang ini.

Dengan menginap di hotel THE WINNER pemalang anda akan merasakan menginap di hotel yang berkelas dan benar-benar menjamin masa menginap anda lebih menyenangkan. Beberapa fasilitas hotel bisa anda nikmati dan rasakan kenyamanan dan keamanan ketika menginap di hotel the winner pemalang. Sekedar menginap saja tidak cukup, tanpa keamanan dan kenyamanan. Keamanan yang di berikan pihak hotel pada para tamunya, adalah hal yang perlu di perhatikan. Tapi, anda tidak perlu khawatir. Karena the winner hotel Pemalang tahu apa yang anda butuhkan, dan fasilitas yang bisa anda nikmati di sana itu tujuannya tidak lain yaitu untuk memanjakan para tamunya, agar para tamu merasakan kenyamanan dalam bermalam di hotel the winner pemalang.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda mengunjungi Pemalang, The Winner Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Apa saja fasilitas hotel the winner pemalang??'.

Menginap di hotel pemalang yang satu ini anda tidak perlu takut kalau tidak ada fasilitas yang anda butuhkan, karena di hotel the winner pemalang anda bisa menikmati fasilitas yang memang anda butuhkan, pasalnya pihak hotel tahu apa yang anda butuhkan dan inginkan selama liburan di kota pemalang. Adapun fasilitas hotel the winner pemalang yang bisa anda nikmati sebagai berikut :


  • Wi-fi di tempat umum
  • WiFi gratis di semua kamar
  • tempat parkir mobil
  • layanan kamar 24 jam
  • Taman
  • area merokok
  • layanan binatu (laundry)
  • penitipan barang
  • kamar untuk keluarga
  • check-in/check-out cepat.
  • resepsionis 24 jam
  • WiFi akses internet WiFi (gratis)
  • balkon/teras
  • perlengkapan mandi


Alamat Hotel The Winner Pemalang Jawa Tengah.


  • Alamat Hotel : Jl. Ahmad Yani No.141, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 40120
  • Nomer Telpon : (0284) 322456
  • Tarif Hotel : Rp187.000 - Rp587.000


Itulah informasi tentang hotel the winner pemalang yang dapat anda jadikan tempat penginapan yang nyaman dan aman di kota pemalang. Hotel berbintang yang akan membuat anda merasakan menginap di pemalang yang lebih menyenangkan dari sebelumnya. Anda bisa menjadikan hotel ini sebagai sarana penginapan anda ketika di pemalang, dan apapun alasan anda ke pemalang. Hotel the winner pemalang ini cocok untuk anda jadikan sarana yang istimewa dalam menginap di kota pemalang.

Demikian informasi Hotel Di Pemalang, dan anda bisa search penginapan di pemalang lainnya yang bisa anda pilih sebagai sarana penginapan anda ketika di pemalang. Anda juga bisa bagikan ulasan ini agar teman anda juga tahu hotel pemalang yang cocok untuk mereka, pilih sosmed yang ingin anda jadikan tempat share di bawah.

Selamat Liburan....