Hotel Grand Royal Di Pemalang Jawa Tengah ( Alamat, Failitas & Harga )

Ketika Anda ingin liburan ke pemalang, bagi Anda wisatawan luar daerah tentu membutuhkan penginapan atau hotel untuk istirahat selama berada di kota pemalang.

Tidak perlu khawatir, karena di pemalang sekarang ini tersedia banyak penginapan murah dan juga banyak hotel di pemalang yang bisa kita jadikan tempat untuk menginap selama ada di pemalang.

Bukan msalah itu, tapi terkadang banyaknya hotel membuat kita bingung dalam menentukan hotel mana yang cocok untuk kita, apakah seperti itu?

.....Jika benar seperti itu, maka review ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan Anda ketika memilih hotel di pemalang jawa tengah....

Dan salah satu hotel murah di pemalang yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini yaitu "Hotel Grand Royal Pemalang Jawa Tengah".

Kami akan bagikan informasi seputar hotel tersebut untuk Anda jadikan pertimbangan dalam memilih hotel terbaik di pemalang, mulai dari pengenalan tentang hotel , alamat hotel grand royal dan juga fasilitas serta harga menginap di hotel tersebut.

Simaklah..!!!

Hotel Grand Royal Pemalang Jawa Tengah

Hotel Grand Royal Pemalang


Tentang Hotel Grand Royal Pemalang

Hotel Grand Royal adalah salah satu akmomodasi yang ada di kota pemalang jawa tengah yang menawarkan kenyamanan dan keamanan menginap Anda selama mengunjungi kota pemalang. Hotel dengan konsep minimalis yang cukup baik dan cocok sekali untuk Anda, khususnya bagi para wisatawan yang ingin menikmati malam di pemalang dengan jaminan keamanan.

Kamar Hotel Grand Royal Pemalang

Kamar Hotel Grand Royal Pemalang

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas yang memadai, sehingga ini akan membuat Anda merasa betah disana, mulai dari kamar mandi di dalam kamar, ruangan khusus merokok, restoran, resepsionis 24 jam, wifi gratis di seluruh area hotel, serta ada juga dapur bersama yang bisa kita gunakan untuk memasak serta fasilitas lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda selama menginap di Hotel Grand Royal Pemalang.

Akomodasi ini juga menawarkan sarapan prasmanan dengan khas Asia, ini akan membuat kita merasa lebih istimewa ketika menginap disana.

Catatan Penting: Hotel Grand Royal Pemalang tidak menerima pasangan non-menikah dalam satu kamar, kebijakan ini demi menjaga kemanan dan kenyamanan aerta kebaikan para tamu dan pihak hotel sendiri. Jadi, Anda tidak akan di terima menginap ketika Anda tidak bisa menunjukan identitas Anda dengan pasangan Anda, karena identitas yang ada di KTP harus sama dan memiliki surat tanda pernikahan atau buku nikah.

Alamat Hotel Grand Royal Pemalang & Info Harga

Berikut ini alamat , no telpn, dan juga harga hotel grand royal pemalang. Anda bisa menghubungi pihak hotel melalui no telpn yang ada di bawah ini dan bisa berkunjung langsung ke alamat yang tertera di bawah ini yah.

Alamat Hotel: Jl. Jend. Sudirman Tim. No.48, Beji, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361
Phone: (0284) 5110469
Mulai Harga: Rp 233.750

Informasi seputar Hotel Grand Royal Di Pemalang kami hadirkan untuk Anda yang sedang mencari hotel terbaik di pemalang, dan ini juga bisa Anda jadikan bahan pertimbangan untuk menentukan hotel yang akan Anda jadikan tempat menginap selama ada di pemalang.

Selain hotel grand royal, kami juga sudah membahas banyak sekali hotel di pemalang dengan harga terbaik, seperti hotel kencana pemalang, hotel regina pemalang, hotel sentana mulia pemalang dan hotel dari kota besar lainnya.

Hotel lainnya yang sudah pernah kami ulas yaitu hotel di purbalingga, hotel di bali dekat pantai, hotel di purwokerto, dan hotel lainnya. Situs hotel ini bisa menjadi pilihat tepat untuk menentukan hotel terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menginap di kota tujuan wista Anda.

Jadi, jangan lupa kunjungi situs ini ketik Anda ingin mencari informasi tentang hotel yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat dan apabila Anda ingin bertanya, silahkan berikan komentar Anda di kolom komentar yang tersedia di bawah ini.