Hotel Utama Purbalingga | Hotel Murah Di Purbalingga Dekat Alun-Alun

Ketika Anda mencari penginapan di Purbalingga dekat alun-alun, maka salah satu hotel terbaik di kota Purbalingga Jawa Tengah yang cocok untuk Anda yaitu Hotel Utama Purbalingga.

Hotel yang terletak di Jalan Sudirman Purbalingga yang satu ini bisa Anda jadikan tempat pilihan terbaik untuk Anda ketika menjelajahi kota Purbalingga. Akomodasi ini menawarkan hotel yang nyaman dan nyaman serta memiliki lokasi yang cukup strategis.

Terdapat di jantung pusat kota Purbalingga, hotel ini merupakan hotel populer dikalangan para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar negeri. Selain nyaman dan aman untuk menginap, hotel di purbalingga ini juga menawarkan penginapan dengan harga terjangkau dan dengan fasilitas istimewa yang tidak kalah dengan hotel bintang 5.

Hotel Utama Purbalingga cukup dekat dengan Alun-Alun Kota Purbalingga, dari akomodasi ini. Anda tidak perlu mengunakan kendaraan, karena cukup berjalan kaki, Anda bisa menemukan Alun-Alun Purbalingga dan tempat-tempat menarik di kota Purbalingga. Dan hotel ini juga termasuk penginapan dekat terminal bus purbalingga.

Anda bisa menemukan berbagai kuliner di sepanjang jalan, dan tepatnya di Gang Mayong samping Alun-Alun, Anda bisa menemukan puluhan penjual kuliner yang siap memanjakan Anda selama tinggal di kota Purbalingga, Jateng.

Hotel Utama Purbalingga Dekat Alun-Alun

Hotel Utama Purbalingga Dekat Alun-Alun


    Tentang Hotel Utama Purbalingga.

Hotel Utama Purbalingga adalah salah satu hotel yang terdapat di kota Purbalingga, Jawa tengah yang menawarkan penginapan murah di purbalingga dekat dengan Alun-Alun kota Purbalingga. Hotel yang nyaman dan aman yang memiliki lokasi strategis ini banyak di manfaatkan oleh para wisatawan maupun pebisnis untuk keperluan mereka selama tinggal di Kota aktif ini.

Anda bisa merasakan menginap di hotel yang selayaknya rumah sendiri, hotel utama cukup sederhana, namun hal ini tidak mengurangi nyamannya menginap para tamunya, karena hotel ini selalu memberikan pelayanan yang baik dengan fasilitas yang memadai sesuai kebutuhan.

Dengan menginap di hotel utama purbalingga, Anda bisa merasakan nyamannya menginap dan tidur seperti di rumah sendiri. Sehingga dapat menjamin masa menginap Anda menjadi lebih menyenangkan dan tidak terlupakan. Dari hotel ini Anda bisa menjelajahi kota purbalingga dan bisa menemukan berbagai kuliner yang terdapat di setiap lokasi. 

Anda ingin belanja kebutuhan, di dekat hotel Anda juga bisa menemukan pusat perbelanjaan yang lengkap. Jadi, Anda tidak akan bosan selama di sana, ini karena lokasi hotel utama purbalingga cukup strategis atau berada di pusat kota.

    Fasilitas Hotel Utama Purbalingga.

Berbagai fasilitas bisa Anda temukan di sana dan bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan Anda selama bermalam di sana. 

Ini bisa mnjamin masa menginap Anda lebih menyenangkan bersama keluarga tercinta, terlebih lagi pada saat malam tahun baru 2021. Anda bisa menyaksikan pesta kembang api yang di adakan di Alun-alun purbalingga dan acara tertentu.

Adapun fasilitas di hotel utama purbalingga sebagai berikut ini:

  • Tempat parkir dan halaman luas
  • Tersedia kursi santai di depan kamar.
  • Tv layar datar di kamar tertentu
  • Kamar bersih,nyaman dan kasur empuk.
  • Disediakan sarapan pagi.
  • Bikin kopi sendiri sepuasnya
  • Sarapan Prasmanan
  • Kamar ber-AC
  • Kamar mandi bersih
  • Cocok untuk anak-anak
  • Dan lainnya.


Beberapa dari fasilitas tersebut bisa membuat masa menginap Anda di kota purbalingga lebih menyenangkan dan puas. Selain fasilitas, yang membuat hotel ini ramai yaitu hotel dekat alun-alun purbalingga, dan ini alasan utama para wisatawan lebih suka menginap di hotel ini.

Cukup murah dan juga, mau kemana-mana dekat dan bisa menemukan berbagai keperluan dengan mudah di sekitar akomodasi ini. Jadi, menginaplah saja di sini kalau Anda ingin mencari penginapat dekat Alun-alun Purbalingga jawa tengah.

    Harga & Alamat Hotel Utama Purbalingga

Mengenai harga hotel utama dan alamat hotel utama purbalingga, Anda bisa lihat di  bawah ini. Anda bisa menemukan lokasi hotel ini dengan sangat mudah dan jika bingung, gunakan google maps dan aktivkan GPS untuk menujukan arah ke lokasi hotel utama purbalingga. 

Selain itu, kami juga sediakn no telpn hotel utama purbalingga untuk Anda yang ingin menghubungi pihak hotel.

Alamat Hotel : Jl. Jend. Sudirman No.144, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311
Phone: (0281) 891779
Harga Mulai: Hubungi Pihak Hotel


Mengenai harga, saat ini sudah beda lagi. Untuk informasi mengenai harga menginap di hotel utama purbalingga, Anda bisa menghubungi pihka hotel di no telpn yang tertera diatas. Karena data harga tidak tersedia, jadi kami belum bisa mengupload dan berikan informasi untuk Anda di sini.

Mungkin hanya itu saja review dari kami tentang Hotel Utama Di Purbalingga Dekat Alun-Alun yang bisa kami bagikan untuk Anda. Anda bisa temukan hotel terbaik di purbalingga lainnya di situs kami ini, dan sebelum ini kami juga sudah membahas tentang hotel kencana purbalingga, hotel belik kembar purbalingga dan juga hotel braling grand purbalingga untuk Anda. Silahkan temukan informasi hotel pilihan Anda di situs kami.