Hotel Kencana Penginapan Murah Dekat Terminal Purbalingga

Anda sedang mencari Penginapan Murah Dekat Terminal Purbalingga?? Berarti Anda datang pada tempat yang tepat, sangat beruntung sekali karena kami juga membahas tentang salah satu hotel di purbalingga jawa tengah yang dekat dengan terminal bus purbalingga dan juga dekat dengan alun-alun purbalingga.

Salah satu hotel tersebut yaitu "Hotel Kencana Purbalingga".

Hotel di purbalingga tersebut sangat dekat dengan alun-alun dan juga dekat dengan terminal bus kota purbalingga, hotel ini cukup baik Anda jadikan akomodasi saat menjelajahi kota ini, dan khususnya bagi traveler luar kota. Ini cukup baik juga untuk Anda, selain murah harga permalamnya. Disana juga terdapat berbagai macam fasilitas serta tempatnya juga tersa nyaman dan aman.

Kenyamanan ini dapat Anda rasakan dan bisa menjadi pengalaman menginap terbaik ketika mengunjungi purbalingga. Anda bisa lihat sendiri, tampilan dari hotel kencana purbalingga ini. Seperti yang saya kasih lihat, hotel ini cukup adem dan si halaman terdapat pohon dan tanaman serta lingkungan hotel juga cukup bersih dan rapi.

Bukan hanya itu, walaupun dari depan terlihat cukup kecil pintu masuknya, tapi di dalam Anda juga menaruh mobil Anda ke dalam halaman, karena tempat parkir cukup luas.

Hotel Kencana Penginapan Dekat Terminal Bus Purbalingga

Hotel Kencana Penginapan Dekat Terminal Bus Purbalingga

Hotel kencana terletak pada lokasi yang benar-benar sangat strategis, karena seperti yang Anda lihat pada gambar foto hotel kencana tersebut. Anda bisa menemukannya dengan mudah dan bisa mengaksesnya, karena ini terletak di pinggir jalan raya pusat kota purbalingga.

Hotel ini dekat dengan alun-alun purbalingga, tugu kenalput dan juga dekat dengan terminal bus purbalingga. Sehingga sangat cocok sekali untuk Anda yang memang sedang mencari hotel di purbalingga yang dekat dengan alun-alun atau terminal bus.

Memang banyak sekali homestay di purbalingga, tapi ini jauh lebih hemat daripada homestay. 

 
Hotel Kencana Penginapan Dekat Terminal Bus Purbalingga


Baik untuk tujuan wisata maupun bisnis, hotel ini cukup bagik untuk Anda. Karena fasilitas hotelnya juga sangat memadai dan tahu kebutuhan Anda sebagai tamu dan berikut ini saya bagikan juga informasi tentang fasilitas yang bisa Anda nikmati selama di hotel kencana purbalingga.

Fasilitas Hotel Kencana Purbalingga

Anda bisa menikmati layanan dan pelayanan serta fasilitas terbaik hotel kencana purbalingga. Dengan adanya berbagai fasilitas ini, akan membuat liburan Anda jadi lebih menyenangkan dan Anda bisa merasakan menginap layaknya di rumah Anda sendiri, adapun fasilitas yang di sediakan hotel kencana purbalingga yaitu:

  • Taman Yang Luas.
  • Aula Pertemuan Luas.
  • Coffea Break
  • Weeding Organizer/ Dekorasi
  • Area Parkir Luas.
  • Prasmanan.
  • Laundry.
  • Ber-AC
  • Kamar Vip Room.
  • Tersedia Banyak Kamar.
  • WIFI gratis
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Beberapa fasilitas diatas tentunya dapat memenuhi kebutuhan Anda selama menginap di hotel kencana purbalingga. Anda ingin belanja? Di sekitar hotel dipadati toko-toko besar atau dekat dengan area perbelanjaan. Karena memang hotel ini berada di pusat kota purbalingga.

Harga/ Tarif Hotel Kencana Purbalingga


Penasaran ingin tahu berapa tarif hotel kencana saat ini? Silahkan hubungi pihak hotelnya, karena saat ini harganya sudah berbeda. Sehingga kami tidak bisa mencantumkannya disini, tapi saya sediakan no telepon hotel kencana, sehingga Anda bisa menyanyakan langsung kepada pihak hotelnya. 

Dan informasi ini akan kami perbaharui terus, sehingga untuk harga segera kami tampilkan juga, kalau sudah dapat harga lebih jelas tentang hotel kencana ini. Namun, tetap harga masih murah atau terjangkau. Karena memang hotel di purbalingga yang satu ini, selalu memberikan harga yang special untuk para tamunya dan fasilitas yang luar biasa.

Alamat Hotel Kencana Purbalingga

Alamat Hotel Kencana Purbalingga ini mudah di temukan dan mudah di akses,dan berikut ini alamat dan nomer telpn Hotel Kencana Purbalingga yang bisa Anda hubungi.

 
Alamat: Jl. Pujowiyoto No.1, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53317
No Telpn: (0281) 892920
Situs Web: -

Anda sudah dekat dengan alun-alun purbalingga, dan dengan jalan kaki saja. Anda sudah bisa menikmati pemandangan alun-alun. 

Mungkin hanya itu saja informasi tentang hotel di purbalingga dekat alun-alun dan terminal bus purbalingga. Silahkan baca artikel tentang hotel di pemalang, siapa tahu Anda membutuhkan informasinya dan baca juga artikel tentang hotel terbaik di purwokerto.

Sebelum ini, saya juga sudah membahas tentang hotel belik kembar purbalingga, Anda bisa tengok ulasan terkait hotel tersebut dan temukan hotel terbaik pilihan Anda.