Hotel Belik Kembar Info Lengkap Penginapan Murah Di Purbalingga

Hotel Belik Kembar merupakan salah satu pilihan tepat ketika Anda sedang mencari penginapan dipurbalingga jawa tengah. 

Hotel bintang 2 di kota purbalingga ini menjadi tempat menginap yang tepat bagi para wisatawan luar daerah, dengan letak atau lokasi yang sangat strategis serta harga menginap juga cukup terjangkau, hal tersebut membuat hotel ini banyak di pesan dan bahkan samapi kehabisan kamar.

Mencari penginapan di kota purbalingga memang mudah, namun menemukan hotel yang terbaik dengan fasilitas istimewa sesuai kebutuhan kita itu tantangannya, karena umumnya harga murah tapi kualitas dan kenyamanan kurang dan begitu juga sebaliknya.

Untuk itu disini saya berikan ulasan lengkap tentang hotel di purbalingga, agar Anda bisa menemukan hotel terbaik yang cocok dengan kebutuhan Anda, baik untuk tujuan berwisata maupun tujuan bisnis.

Sebelumnya blog ini khusus membahas tentang homestay di pemalang, namun seiring waktu. Kami ingin memberikan informasi tentang hotel yang luas, sehingga situs ini bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang. 

Hotel Belik Kembar Purbalingga

Hotel dan penginapan di purbalingga jawa tengah memang banyak sekali, dan hampir setiap titik ada hotel yang dapat kita jumpai. Namun, ketika Anda mencari hotel yang nyaman, dan aman serta menawarkan banyak fasilitas dengan harga terjangkau atau murah, hotel belik kembar ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Anda bisa merasakan pengalaman menginap yang lebih menyenangkan dan tentunya ini akan menciptakan pengalaman yang berharga ketika Anda mengunjungi kota purbalingga. 

Terletak pada lokasi yang sangat strategis , artinya dekat dengan tempat-tempat menarik yang ada di kota purbalingga ini. Dan hotel ini juga dekat dengan RSUD, Dr. R. Goeteng Taroenadibrata ( Rumah Sakit Umum ) Dan juga dekat dengan PT. Royal Karomah Purbalingga dan untuk ke Alun-Alun juga dapat di tempuh dengan kendaraan dan lokasinya juga tidak jauh dari hotel.

Hotel yang cukup setrategis dan berada di keramaian atau pusat kota purbalingga, sehingga ketika Anda ingin membeli sesuatu, maka Anda tidak perlu bingung, karena di sekitar hotel belik kembar sudah tersedia pusat perbelanjaan yang besar dan bisa Anda jumpai lebih dari 1 tempat belanja.

Kepuasan dan kenyaman tamu adalah prioritas utama hotel belik kembar purbalingga, sehingga Anda disana akan mendapatkan layanan yang cukup baik dan resepsionis 24 jam nonstop.

Harga Tarif Menginap di Hotel Belik Kembar Purbalingga.

Masalah tarif atau harga sewa kamar hotel di belik kembar cukup terjangkau dan mulai dari 100ribuan - 600ribu permalam. Harga di sesuaikan dengan kamar hotel, karena setiap kamar hotel memiliki fasilitas yang berbeda dan tentunya harganya juga berbeda.

Hotel ini terbilang cukup nyaman, dan sesuai review juga cukup baik. Walupun hotel bintang 2 di purbalingga, tapi ini cukup memuaskan dan pelayanannya juga baik. Sehingga tidak ada salahnya Anda memilih penginapan ini sebagi tempat menginap Anda selama menjelajahi kota purbalingga in.

Alamat Hotel Belik Kembar Purbalingga


Alamat hotel belik kembar purbalingga ini mudah di temukan dan mudah di akses, jadi Anda bisa menemukan lokasi hotel belik kembar ini tanpa ribet mencari alamatnya dan berikut ini alamat dan nomer telpn hotel belik kembar purbalingga yang bisa Anda hubungi.
 
  • Alamat: Jalan AW Sumarmo No.10, Kembaran Kulon, Kecamatan Purbalingga, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319
  • No Telpn: (0281) 891948
  • Situs Web: belikkembar.blogspot.com

Nah, ituklah review dari kami tentang hotel belik kembar purbalingga jawa tengah. Hotel ini bisa menjadi hotel terbaik untuk Anda menginap selama ada di purbalingga. Anda bisa temukan hotel purbalingga lainnya di artikel lainnya dan kemaren, kami juga sempat memposting tentang Hotel Braling Grand Purbalingga, salah satu hotel bintang 4 yang ada di kota purbalingga. 

Selain kota purbalingga, kami juga membahas tentang hotel di purwokerto dan hotel terbaik di bali dekat pantai yang bisa Anda jadikan  tempat menginap Anda ketika mengunjungi kota bali.

Selamat liburan,,,