Hotel Luminor Penginapan Dekat Alun-Alun Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah

Ketika Anda sedang mencari hotel dekat Alun-alun Purwokerto dan dekat dengan Stasiun Purwokerto, Hotel Luminor Purwokerto salah satu pilihan penginapan yang tepat untuk Anda.

Memilih hotel di purwokerto memang bukan hal yang mudah, karena ada banyak sekali hotel di sana, terkadang membuat kita bingung memilih hotel mana yang terbaik dan cocok untuk kita.

Terkadang kita merasa capek saat memilih hotel, sudah menemukan hotel dengan lokasi yang dekat dengan tujuan kita, namun fasilitas tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Dan begitu sebaliknya, ada yang memiliki fasilitas yang memadai dan beragam fasilitas tersedia, tapi lokasinya jauh dengan tujuan utama kita.

Kita juga sering mengalami hal yang sama, dan untuk itu kami membagikan informasi ini untuk Anda sebagai bahan pertimbangan Anda ketika memilih penginapan di purwokerto,Banyumas - jawa tengah.

Anda bisa tahu melalui review-review yang kami buat di situ ini terkait hotel tujuan wisata Anda, sehingga Anda tidak akan merasa bingung dan menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mulai dari tentang hotel, fasilitas hotel, alamat hotel dan harga/tarif hotel Anda bisa tahu melalui ulasan ini. Dan kali ini, saya akan berikan informasi tentang Hotel Luminor Purwokerto untuk Anda. Adapun ulasannya sebagai berikut ini:

Hotel Luminor Purwokerto,Banyumas - Jawa Tengah

Hotel Luminor Purwokerto


# Tentang Hotel Luminor Purwokerto

Hotel Luminor Purwokerto adalah salah satu hotel terbaik di Purwokerto yang terletak di pinggir jalan sibuk di kota ini. Hotel ini cukup dekat dengan Alun-Alun Kota Purwokerto dan hanya 2 menit berjalan kaki dari akomodasi ini, Anda sudah bisa menemukan Alun-Alun Kota Purwokerto.

Hotel Luminor juga dekat dengan Stasiun Kereta Purwokerto dan hanya berjarak 1 km dari akomodasi ini. Hal ini yang membuat para wisatawan lebih memilih hotel ini karena memang dekat dengan tempat-tempat paling populer di kota aktif ini.

Bagi Anda yang memiliki tujuan bisnis, hotel ini sangat cocok untuk Anda juga, dengan desain konsep boutique ini dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Disana Anda bisa menemukan berbagai fasilitas yang istimewa sesuai kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di purwokerto yang ada kolam renangnya, Hotel Luminor Purwokerto juga menyediakan fasilitas tersebut untuk Anda dan keluarga tercinta Anda, ini akan membuat liburan Anda lebih menyenangkan dan menjadi tidak terlupakan.

Di setiap kamar hotel luminor purwokerto juga memberikan fasilitas TV layar datar, Wi-Fi, dan brankas. Dan di Kamar di kelas yang lebih tinggi Anda dapat menemukan berbagai fasilitas yang cukup memanjakan Anda , tersedia  ketel, kulkas mini, dan microwave dan ada beberapa yang menawarkan bak berendam yang berdiri sendiri untuk Anda.

Jika Anda merasa suntuk di kamar, Anda bisa ke restoran santai yang buka 24 jam, ini cocok sekali untuk liburan Anda. Dan ada taman bermain anak juga, sehingga bagi Anda yang memiliki anak, bisa ajak Anak ke taman bermain anak yang tersedia, selain itu tersedia GYM juga untuk kebugaran tubuh.

Anda bisa lihat daftar fasilitas yang tersedia di Hotel Luminor Purwokerto di bawah ini:

# Fasilitas Hotel Luminor Purwokerto

Selain memiliki lokasi yang strategis, hotel bintang 4 di purwokerto ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. 

Dan kami informasikan juga di situs Dutamanis.com ini untuk Anda yang ingin tahu tentang fasilitas yang ada di hotel luminor purwokerto. Adapun daftar fasilitasnya sebagai berikut ini:

  • Kolam renang
  • SPA
  • Tempat parkir gratis 
  • Wifi Gratis
  • Tempat kerja dengan internet publik
  • Sarapan
  • Room Service
  • Sarapan prasmanan
  • Tersedia restoran 24 jam
  • Penatu layanan lengkap
  • Kolam renang luar ruangan
  • Resepsionis 24 jam
  • Jemputan Bandara
  • Ruang rapat
  • Ber-AC
Masih banyak lagi fasilitas menarik yang belum saya sebutkan, semua bisa Anda nikmati di hotel tersebut dan selain fasilitas istimewa, hotel luminor purwokerto ini juga menawarkan kamar dengan kasur yang empuk, nyaman dan aman, sehingga dapat membuat istirahat Anda disana lebih menyenangkan.

# Harga & Alamat Hotel Luminor Purwokerto

Pada ulasan ini kurang lengkap kalau kami tidak bagikan informasi tentang alamat hotel luminor purwokerto dan juga harga atau tarif menginap di hotel luminor, dan dibawah ini Anda bisa melihatnya:


Alamat Hotel : Jl. Jend. Soedirman No.324, Pereng, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116
Phone: (0281) 7771988
Harga Mulai: Rp 593.199,- via Agoda
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya

Anda bisa kunjungi alamat tersebut ketika ingin menginap di hotel luminor purwokerto dan juga bisa hubungi pihak hotel kalau ingin tahu info lebih lanjut tentang hotel di purwokerto tersebut. Dan Hotel Luminor Purwokerto ini sangat dekat dengan alun-alun, jika Anda sedang mencari hotel di purwokerto dekat alun-alun, bisa menginap di hotel tersebut.

Selain hotel luminor purwokerto, kami juga sudah banyak membahas hotel lainnya yang terdapat di purwokerto, seperti Hotel Grand Karlita Purwokerto, Hotel Aston Imperium Purwokerto, Hotel Java Heritage Purwokerto, Hotel Queen Garden Purwokerto dan juga Hotel Surya Yudha Purwokerto yang dekat Alun-Alun Purwokerto juga.

Selamat Liburan.