Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Queen Garden Penginapan di Purwokerto Dekat Baturaden Jawa Tengah

Keindahan alam baturaden purwokerto menjadi daya tarik para wisatawan untuk datang dan berkunjung ke wisata baturraden, baik dari dalam negeri maupun wisatawan atau turis dari manca negara.

Liburan ke baturaden purwokerto adalah pilihan yang tepat untuk Anda menghabiskan waktu liburan Anda, disana Anda kan merasakan tenang , penat hilang dan pikiran kembali fress dengan melihat keindahan alam baturaden purwokerto.

Anda bersama keluarga akan merasakan liburan yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang hidup Anda. Daerah yang sejuk dan udaranya juga masih segar ini akan membuat Anda merasakan nyaman dan lebih segar bugar.

Jika pilihan Anda untuk liburan ke baturaden purwokerto, maka Anda juga memerlukan tempat beristirahat atau tempat untuk bermalam, bukan begitu?

Oleh karena itu, saya akan bagikan informasi juga tentang salah satu hotel di purwokerto yang dekat dengan baturaden. 

Salah satunya yaitu Hotel Queen Garden di purwokerto, berikut ini penjelasan singkat mengenai hotel di purwokerto tersebut yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda dalam memilih hotel terbaik di purwokerto.

Biasanya di blog ini membahas tentang hotel di pemalang, namun saat ini kami ingin berbagi informasi tentang hotel di purwokerto untuk Anda yang siapa tahu membutuhkan.

Tentang Hotel Queen Garden Di Purwokerto Jawa Tengah.

Queen Garden Hotel Di Purwokerto
Alamat Hotel: Jl. Perhutani No.38, Dusun II, Karangsalam, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151


Queen Garden Hotel, terletak di Baturaden, merupakan opsi yang terkenal untuk para turis. Dari mari, para tamu bisa menikmati akses gampang ke seluruh perihal yang dipunyai oleh kota yang aktif ini. Untuk Kamu yang mau berjalan- jalan, Telaga Sepi, Batu Raden, Pancuran Pitu merupakan sebagian contoh obyek wisata yang bisa dinikmati oleh wisatawan. 

kamar hotel queen garden di purwokerto

kamar hotel di purwokerto

kamar mandi di hotel purwokerto


Queen Garden Hotel Di Purwokerto

Hotel Di Purwokerto

Queen Garden Hotel pula menawarkan bermacam sarana buat mengoptimalkan pengalaman menginap Kamu di Purwokerto. Sarana terbaik properti ini tercantum layanan kamar 24 jam, WiFi free di seluruh kamar, Wi- fi di tempat universal, tempat parkir mobil, layanan kamar. 

Hotel Bintang 5 Di Purwokerto

Hotel Terbaik Di Purwokerto


Para tamu bisa memilah dari 60 kamar yang seluruhnya dilengkapi dengan atmosfer yang tenang serta harmonis. 

Catatan lengkap sarana tamasya yang ada di properti ini meliputi kolam renang luar ruangan, halaman bermain anak, kolam renang anak, lapangan tenis, halaman. 

Sarana luar biasa serta posisi yang istimewa menjadikan Queen Garden Hotel tempat yang sempurna buat menginap di Purwokerto saat Anda hendak berwisata untuk liburan.

Anda bersama keluarga tentunya akan merasakan kenyamanan dan keamanan dalam menikmati malam Anda di purwokerto.

Selain udaranya masih segar, lokasinya juga sangat strategis dan memiliki keindahan tersendiri pada lingkungan sekita hotel di purwokerto yang satu ini.

Adapun lingkungan yang bisa memanjakan mata Anda yakni seperti di bawah ini:

Lingkungan Sekitar Hotel Queen Garden Di Purwokerto

Lingkungan Sekitar Hotel Queen Garden Di Purwokerto

Lingkungan Sekitar Hotel Queen Garden Di Purwokerto

Hotel Di Purwokerto Dekat Baturaden



Seperti yang Anda lihat sendiri, bahwa selain hotel yang mewah, aman dan nyaman. Anda dan keluarga juga di manjakan dengan lingkungan yang menakjubkan seperti pada gambar diatas. Anda akan merasa betah dan tidak akan lupa pulang kalau sudah di sana.

Haparan perkebunan petani, air terjun dan juga pepohonan yang hijau ini menambah keindahan alam baturaden. Jadi, jangan lupa kalau Anda ingin liburan datang ke baturaden saja dan menginaplah di hotel di purwokerto dekat baturaden yang satu ini.


Apa saja fasilitas hotel Queen Garden di Purwokerto yang Anda bisa dapatkan sebagai berikut ini, simaklah.

Fasilitas Hotel Queen Garden di Purwokerto


Fasilitas Hotel Queen Garden di Purwokerto

Fasilitas Hotel Queen Garden di Purwokerto

Fasilitas tersebut dapat Anda nikmati selama bermalam di hotel Queen Garden Purwokerto , sehingga itu akan membuat Anda merasa lebih betah dan tentunya dapat dipastikan Anda akan mendapatkan pelayanan yang bagus, baik, ramah dan tentunya memuaskan.

Kebersihan sangat terjaga, karena kepuasan para tamu adalah salah satu prioritas utama yang menjadi ajuan untuk Anda dalam memilih tempat penginapan hotel di purwokerto dekat wisata baturaden.

Ada kolam renangnya juga, yang bisa Anda manfaatkan untuk berendam dan bermain-main selama di hotel. Simak di bawah ini penampakannya..

hotel di purwokerto dekat wisata batu raden

hotel di purwokerto dekat wisata batu raden


Dan masih banyak lainnya yang bisa Anda temukan di hotel purwokerto dekat baturaden ini. Karena memang, banyaknya fasilitas serta pelayanan yang baik membuat kami tidak bisa menyebutkan 1 per 1 tentang fasilitas yang bisa Anda dapatkan selama menginap di hotel tersebut.

Mengenai tarif hotel di purwokerto yang satu ini juga cukup terjangkau, dan dengan adanya fasilitas tersebut. Harga menjadi lebih murah dibandingkan harga tarif hotel pada umumnya. Untuk informasi harga, bisa Anda temukan di bawah. 

Karena sudah kami sedikan juga link untuk cek harga tarif hotel Queen Garden Purwokerto dan juga daftar hotel terbaik di purwokerto yang siap Anda booking langusung secara online.