Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Grand Karlita Purwokerto Penginapan Terbaik Di Kabupaten Banyumas

Cukup banyak sekali Hotel Terbaik di Purwokerto, Jawa Tengah yang dekat dengan tempat wisatanya dan ini membuat kita terkadang bingung untuk memilih hotel mana yang akan di jadikan tempat penginapan di kota purwokero

Oleh karena itu, saya bagikan review tentang Hotel Grand Karlita Purwokerto ini, untuk membantu Anda menemukan hotel di kota purwokerto yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda menginap selama berada di purwokerto.

Seperti yang kita ketahui, bahwa kota purwokerto sekarang ini menjadi kota yang besar dan di padati dengan berbagai bangunan. Sekaligus menjadi kota wisata yang memang memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Salah satu wisata yang menarik untuk di kunjungi yaitu wisata alam baturaden, ini lokasi populer yang banyak di manfaatkan oleh para wisatawan untuk mengisi hari libur mereka. Selain pemandangannya yang indah, udara di daerah pegunungan purwokerto juga sangat sjuk dan masih alami. Ini bisa membuat kita merasa tentram, tenang pikirannya dan sehat.

Karena rutinitas yang membuat kita merasa jenuh, stress dan juga bikin tegang otot kita. Nah, dengan liburan kita bisa menghilangkan perasaan itu semua dan inilah cara kita untuk merefresh pikiran.

Ketika Anda liburan ke purwokerto, pastikan Anda sudah menentukan dan memesan kamar hotel yang ada di purwokerto. Ini penting bagi Anda yang memang wisatawan luar daerah atau luar negeri. Dan salah satu hotel rekomendasi saya yaitu "Hotel Grand Karlita Purwokerto".

Ingin tahu lebih lanjut tentang Hotel Grand Karlita Purwokerto? Yukk simak ulasan di bawah ini!

Hotel Grand Karlita Di Purwokerto 

Hotel Grand Karlita Purwokerto


# Tentang Hotel Grand Karlita Purwokerto

Hotel Grand Karlita Purwokerto merupakan salah satu hotel yang terdapat di kabupaten Banyumas, yang menawarkan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan Anda selama tinggal di kota purwokerto. 

Ini termasuk hotel terbaik yang pernah saya ulas di sini, di dan Anda bisa jadikan Hotel Grand Karlita Purwokerto  Jawa Tengah ini sebagai pilihan terbaik untuk mengisi hari libur Anda di kota wisata ini. 

Hotel di Purwokerto santai yang di kelilingi oleh ladang petani ini yang dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan sawah yang indah, terlebih lagi pada saat musin padi menguning. Ini sangat indah untuk kita pandang. 

Jika Anda mencari Hotel di Purwokerto yang dekat Taman Andhang Pangrenan, maka akomodasi ini sangat tepat untuk Anda. Karena dari hotel ini menuju Taman Andhang Pengrenan ini hanya berjarak 9 menit dengan berjalan kaki. 

Cukup dekat sekali dengan tempat rekreasi tersebut, dan ini bisa Anda jadikan tempat terbaik untuk liburan Anda bersama keluarga tercinta. Dan dekat dengan stasiun Purwokerto, hanya berjarak 4 km dari Hotel Grand Karlita ini. Selain itu, dari hotel  di purwokerto ini, Anda juga sudah dekat dengan Kebun Raya Baturaden dan hanya berjarak 17 km saja.

# Fasilitas Hotel Grand Karlita Purwokerto

Anda mungkin penasaran juga dengan apa yang di tawarkan oleh hotel yang satu ini, dan berikut ini tidak lupa saya bagikan untuk Anda tentang berbagai fasilitas yang dapat dinikmati dan di manfaatkan ketika Anda menginap di Hotel Grand Karlita Purwokerto.

Tentunya tidak lain untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membuat Anda merasa nyaman serta aman di sana. Adapun fasilitasnya sebagai berikut ini:

  • Kolam renang
  • Sarapan gratis
  • Tempat parkir gratis
  • SPA Massage
  • Wifi Gratis
  • Restoran
  • Room Service
  • Resepsionis 24 jam
  • Penatu Layanan Lengkap
  • GYM
  • Ramah difabel
  • Ber-AC
  • TV layar datar

Selain itu ada berbagai fasilitas lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan ini bisa membuat Anda merasa lebih menyenangkan daripada liburan sebelumnya. 

Di setiap kamar hotel ini tersedia TV layar datar, brankas, dan fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Sera di kamar kelas yang lebih tinggi tersedia juga kulkas mini, sedangkan suite menawarkan ruang keluarga terpisah layaknya rumah sendiri atau apartement.

Selain itu semua, ada juga ruang untuk acara tertentu dan juga ruang untuk karaoke yang dapat Anda jadikan tempat penghilang stress dan di situ Anda bebas mengeluarkan suara yang keras untuk meresfresh pikiran Anda supaya lebih tenang.

# Harga & Alamat Hotel Grand Karlita Purwokerto

Biar informasi ini semakin lengkap, tidak lupa saya juga membagikan alamat hotel grand karlita dan harga menginap di hotel grand karlita purwokerto untuk Anda dan di bawah ini bisa Anda simak. Selain itu, ada juga no telpon hotel grand karlita purwokerto

Alamat Hotel : Jl. S. Parman No.296, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141
Phone: (0281) 7772500
Harga Mulai: Rp 480.000,-
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya


Anda bisa jadikan review hotel grand karlita purwokerto ini sebagai perbandingan atau pertimbangan Anda dalam memilih hotel di purwokerto. Dengan ini, Anda jadi tahu dan bisa membedakan hotel yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan Anda.

Selain hotel ini, saya juga sudah membahas tentang hotel java heritage purwokerto, Hotel aston imperium purwokerto dan hotel surya yudha purwokerto. Bisa Anda simak juga kalu membutuhkan informasi hotel lainnya di kota purwokerto jateng. 

Dan berbagai hotel lainnya yang terdapat di kota-kota besar juga bisa Ansa temukan di situs dutamanis.com ini. Semoga bermanfaat yah!