Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil Paling Laku, Berani Coba?

Sedang mencari usaha minuman kekinian modal kecil paling laku? tenang, ada banyak banget koq pilihannya. Namun yang harus sahabat ketahui juga, sebenarnya hampir semua usaha minuman kekinian modal kecil itu Bisa laku dipasaran, karena mengingat iklim tropis indonesia yang cepat membuat dehidrasi.

Jadi, sebenarnya sahabat tidak perlu pusing dalam memilih usaha minuman kekinian ini, karena jika dijalankan dengan cara yang tepat, kemungkinan besar bisa laris manis di serbu pembeli, yang datang dari semua kalangan baik dewasa maupun anak- anak.

Namun sebagai referensi, saat ini sudah saya siapkan beberapa contoh daftar usaha minuman kekinian modal kecil yang bisa sahabat pilih salah satunya, semoga bisa menjadi jalan menjadikan sahabat salah satu pengusaha minuman sukses.

Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil Paling Laku

1. Usaha Minuman Bubble Tea

Teh sudah sejak dulu kala menjadi salah satu minuman favorit di seluruh dunia termasuk di indonesia, maka tak heran sejak kehadirannya, bubble tea langsung menjadi salah satu minuman kekinian yang paling laku, karena memiliki rasa yang langsung bisa diterima oleh masyarakat.

Karena memang perpaduan teh, susu, serta bubble yang terbuat dari tepung tepioka terasa sangat pas, di tambah lagi dengan tampilannya yang kekinian banget, semakin membuat minuman ini digandrungi oleh anak muda.

Untuk bahan pembuatan bubble tea sendiri sangat simple  :

Bahan Pembuatan Bubble :
  • 2 sendok makan gula pasir
  • 125 gram tepung tapioka
  • 10 gram bubuk coklat
  • 75 ml air
  • taburan tepung tepioka secukupnya
Bahan Milk Tea :
  • 1 kantung teh Sariwangi
  • 100 ml air panas
  • secukupnya es batu
  • 2 sdm sirup gula pasir
  • 100 ml susu evaporasi
Dan cara pembuatannya juga sangat mudah, sahabat bisa lihat vidio dibawah ini :

2. Boba Brown Sugar

Sedikit mirip dengan Bubble Tea, minuman boba juga menjadi salah satu minuman kekinian yang cukup laku dipasaran, salah satunya yang bisa sahabat coba adalah Boba Brown Sugar yang menyajikan sensasi rasa yang unik dan enak banget.

Untuk cara pembuatanya mudah, dan bahan-bahan yang digunakan juga sangat terjangkau, sehingga tidak perlu modal besar untuk bisa menjual minuman yang satu ini. Dan peluang untung medapatkan keuntungan dari bisnis minuman bobo ini juga sangat besar, terutama buat di daerah pedesaan, karena masih terbilang jarang minuman kreasi yang satu ini.

Bahan Bahan Yang Digunakan :

Bahan Adonan Boba :
  • 20 Sdm Tepung tapioka
  • 2 Scahet 30 grm Nutrijell rasa coklat 
  • Air panas 100 ml
Bahan sausnya :
  • 2 Balok Gula merah/ Gula Aren
  • 5 Sdm Air
Bahan Toppingnya (Opsional) :
  • 2 Chocolatos bubuk
  • 8 Sdm Air panas
Bahan Pelengkap :
  • Es batu secukupnya
  • Susu cair uht secukupnya
Untuk cara pembuatannya bisa dilihat di vidio di bawah ini :

3. Thai Tea

Walaupun sudah cukup lama thai tea hadir di indonesia, nyatanya dalam beberapa tahun belakangan hingga sekarang, tha tea masih menjadi salah satu minuman kekinian modal kecil yang cukup laris dipasaran, karena rasanya yang memang enak dilidah.

Untuk membuat thai tea ini sendiri juga bisa dipelajari sendiri dirumah, melalui tutorial di youtube, sehingga sahabat tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli franchise dan semacamnya, yang penting sahabat rajin dan mau mencoba aja, saya yakin pasti bisa membuatnya.

Salah satu resp thai tea yang bisa sahabat coba, bisa dilihat di vidio di bawah ini :

4. Capocino Chincau

Usaha minuman kekinian modal kecil selanjutnya adalah capocino chincau yang merupakan minuman perpaduan antara capocino dan chincau yang terkenal sangat menyegarkan dan bagus buat panas dalam.

Walaupun bukan pendatang baru, minuman kekinian yang satu ini masih sangat layak dan masih banyak disukai oleh anak-anak mudah zaman sekarang. Jadi sangat saya rekomendasikan minuman yang satu ini

Berikut ini salah satu cara membuat capocino chincau yang bisa sahabat coba :

5. Menantea

Menantea ini merupakan salah satu bisnis minuman milik salah satu youtuber yang cukup terkenal di indonesia yakni, jerome pollin. Ini salah satu usaha minuman kekinian yang layak sahabat coba menurut saya. Karena merupakan salah satu ide brilian mencapurkan teh dan aneka buah-buahan segar sehingga menghasilkan rasa yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Nah, sehabat bisa belajar sendiri di rumah, kira-kira perpaduan buah apa yang tepat buat di campurkan dengan teh, siapa tahu nanti sahabat bisa menemukan resep teh buah yang lebih laris manis dari pada menantea milik Jerome Pollin ini.

Demikianlah beberapa contoh usaha minuman modal kecil yang bisa sahabat coba. Jangan lupa baca juga artikel yang lain: jajanan kantin sekolah paling laris