Hotel Cahya Nirwana Penginapan Murah Di Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah

Mencari penginapan murah di purwokerto memang mudah, namun ketika Anda mencari hotel murah di purwokerto dengan pelayanan yang baik, aman dan nyaman itu adalah suatu tantangan bagi kita.

"Ya, banyak memang penginapan murah di kota purwokerto jawa tengah dengan pelayanan bagus, nyaman dan aman. Tapi, banyak juga penginapan murah yang memang menang di harganya saja, tapi kualitasnya sangat buruk.

Memilih hotel yang tepat, ini akan membuat masa liburan Anda lebih menyenangkan dan begitu juga sebaliknya. Untuk itu di kami menyediakan situs dutamanis.com ini sebagai tempat untuk Anda membandingkan dan memilih hotel terbaik sesuai tujuan Anda.

Adanya review hotel ini, Anda jadi tahu. Hotel di purwokerto yang mana, yang sesuai dengan kebutuhan serta budget Anda saat ini.

Hari ini, kami akan bagikan salah satu hotel murah di purwokerto yang memiliki pelayanan baik, nyaman dan aman. Walaupun harga relatif murah, bukan berarti pelayanan buruk yah.

Yaitu "Hotel Cahya Nirwana Purwokerto by OYO".

Seperti apa hotel tersebut? Mari kita simak bersama, berikut ini penjelasan detail terkait Cahya Nirwana Hotel Purwokerto yang bisa Anda jadikan tempat menginap selama berada di kota Purwokerto.

Hotel Cahya Nirwana Purwokerto by OYO

Hotel Cahya Nirwana Purwokerto


1. Tentang & Fasilitas Hotel Cahya Nirwana Purwokerto

Hotel Cahya Nirwana Purwokerto adalah salah satu hotel murah yang terletak di Jln Kolonel Sugiono Purwokerto, hotel yang menawarkan penginapan murah ini berjarak 20km dari Owabong Purwokerto dan menyediakan berbagai fasilitas yang di sesuaikan dengan budget Anda.

Setiap kamar, Anda bisa menikmati lemari pakaian, meja kerja, TV, wifi gratis dan juga kamar dengan tempat tidur yang nyaman dan aman untuk Anda. Anda bisa memilih kamar dengan 1 ranjang atau 2 ranjang untuk keluarga.

Hotel Cahya Nirwana Purwokerto

Bagi Anda yang membawa kendaraan, Hotel Cahya Nirwana Purwokerto juga menyediakan tempat parkir gratis untuk Anda, sehingga Anda bisa menginap dengan nyaman dan aman, tanpa harus khawatir akan kendaraan Anda.

Fasilitas seperti itu bisa Anda nimati dengan tarif yang murah dan ini menurut saya sangat sesuai harga dan tidak menguras kantong. Karena banyak hotel di luar sana yang menawarkan harga tinggi, namun kualitas serta layanan tidak di perhatikan dan ini yang terkadang membuat para tamu malas untuk datang kembali menginap.

Hotel Cahya Nirwana Purwokerto sekarang sudah dapat Anda pesan secara online, melalui situs resmi OYO,booking,agoda, tiketcom, dan lainnya. Dan ini dapat memudahkan kita dalam pemesanan hotel, karena kita tidak perlu bingung dan tidak perlu takut kehabisan kamar.

Anda mencari hotel murah di purwokerto? Hotel Cahya Nirwana Purwokerto by OYO Rooms ini sangat cocok sekali, selain nyaman dan aman, hotel ini juga terletak di tempat yang strategis, dan di sekitar hotel kita bisa menemukan berbagai restoran atau tempat-tempat perbelanjaan kebutuhan.

2.  Harga Dan Alamat Hotel Cahya Nirwana Purwokerto

Anda mungkin ingin tahu alamat lengkap hotel cahya nirwana purwokerto, berikut ini kami sediakan informasi terkait alamat, no tlpn dan juga harga menginap di Cahya Nirwana Hotel. Adapun alamatnya sebagai berikut ini:

Alamat Hotel : Jl. Kolonel Sugiono No.15, RT.001/RW.02, Tipar, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116
Phone: (0281) 633526
Harga Mulai: Rp 262.935,- via Agoda

Itulah informasi tentang hotel cahya nirwana purwokerto dan bagi Anda yang sedang mencari hotel lain di kabupaten Banyumas purwokerto, Anda bisa simak artikel kami yang lainnya dan sebelum ini, saya juga sudah siapkan hotel surya yudha purwokerto dan juga hotel luminor purwokerto untuk Anda. 2 Hotel di purwokerto tersebut dekat alun-alun, nah bagi Anda yang sedang mencari hotel dekat alun-alun purwokerto bisa bermalam di hotel tersebut.

Dan selain itu, Anda juga bisa menginap di hotel wisata niaga purwokerto, hotel bintang 5 yang banyak di manfaatkan oleh para wisatawan dengan kualitas terbaik. Semoga bermanfaat yah, jangan lupa bantu support situs kami ini dengan membagikannya ke teman Anda, supaya bisa bermanfaat untuk banyak orang. Terimakasih!