Cara Jualan Daster Di Rumah Agar Sukses

Artikel Cara jualan daster di rumah ini sangat cocok buat para ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan tambahan untuk membantu keuangan suami, karena jualan daster di rumah itu bisa dibilang sangat mudah, karena daster merupakan pakaian keseharian ibu -  ibu segala usia.

Jadi, asalkan cara jualan dasternya menggunakan cara yang benar, maka tentu para ibu rumah tangga berpotensi memiliki penghasilan yang cukup besar dari hasil jualan daster tersebut, dengan catatan di kerjakan dengan tekun dan tehnik penjualan yang efektif tentunya.

Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang cara jualan daster di rumah agar sukses, semoga bisa menjadi inspirasi buat para ibu rumah tangga dalam memulai usaha daster di rumah.

Langsung aja yuk kita bahas.

Cara Jualan Daster Di Rumah Agar Sukses

Cara Jualan Daster Di Rumah Agar Sukses

1. Mencari Daster Yang Nyaman DI Pakai

Hal pertama yang harus sahabat lakukan jika ingin sukses berjualan daster dirumah, sahabat harus bisa menemukan produk daster yang nyaman di pakai sehari hari, karena daster ini umumnya di pakai di siang hari, jadi pastikan baju daster yang hendak sahabat jual adalah baju dengan kain yang lembuat dan enak di pakai sehari hari.

Karena jika sahabat menjual baju daster yang kainnya sedikit panas dan tidak nyaman di pakai, kecil kemungkinan akan terjadi pembelian ulang dan bisa menjadi review negatif bagi produk yang sahabat jual.

Untuk itu, dilangkah pertama ini benar benar harus sahabat perhatikan, dan luangkan waktu lebih dalam mencari produk yang berkualitas tersebut, walaupun mungkin sahabat harus mencari hingga keluar kota. Karena ini adalah faktor utama kesuksesan sahabat dalam bisnis baju daster.

2. Model Daster Yang Selalu Up to date

Walaupun baju daster ini modelnya terkesan itu- itu saja, namun bukan berarti sahabat harus menjual produk dengan model yang sama secara terus menerus, karena akan membuat konsumen banyak yang bosan nantinya.

Sahabat harus bisa menyediakan beraneka ragam model dan motif daster yang selalu up to date agar bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan sahabat nantinya, dan mereka tidak segan untuk membeli kembali, karena mereka belum memiliki model yang baru tersebut.

Terutama dari segi motif dan warna dari baju dasternya, sahabat harus bisa menyediakan dengan banyak varian produk.

3. Menyediakan Daster Dengan Ukuran Jumbo

Ada banyak kasus dilapangan, banyak ibu ibu yang kesulitan untuk mendapatkan daster dengan ukuran jumbo, karena yang di jual di pasaran umumnya hanya daster dengan ukurang standar.

Nah, hal semacam ini harus bisa sahabat tangkap sebagai peluang yang bagus untuk bisa menjual daster lebih laris, walaupun hanya menjual dari rumah, karena umumnya banyak emak emak dengan ukuran badan yang cukup besar cukup kesulitan untuk menemukan daster dengan ukuran jumbo ini.

Jadi, kalau sahabat bisa menyediakannya, pasti sahabat bisa lebih mudah dalam menjualnya kepada konsumen.

4. Promosi Secara Online

Karena disini sahabat hanya berjualan daster di rumah, maka untuk memaksimalkan keuntungan sahabat harus memanfaatkan promosi secara online sebaik mungkin, terutama melalui facebook dan juga wa yang banyak di gunakan oleh para ibu rumah tangga.

Sahabat juga harus bergabung dengan banyak group jual beli facebook khusus daerah sahabat, agar sahabat bisa menjangkau konsumen lebih dekat dan lebih mudah untuk menjualnya karena jarak yang tidak terlalu jauh.

5. Ajak Sanak Saudara Untuk Ikut Mempromosikan

Agar usaha sahabat bisa cepat dikenal oleh calon konsumen, sahabat bisa mengajak sanak saudara dan juga teman untuk ikut mempromosikan jualan sahabat, agar bisa cepat dikenal dan diketahui oleh masyarakat.

Semakin banyak yang ikut mempromosikan semakin bagus sehingga bisa cepat menyebar di media sosial, dan bisa cepat mendapatkan pembeli nantinya.

Karena teman, dan saudara kita pastilah memliki pertemanan yang berbeda dengan media sosial kita, jadi cukup ampuh untuk bisa menyebar luaskan promosi produk milik sahabat. Jangan ragu juga untuk memberikan imbalan kepada mereka, jika ada produk yang laku berkat bantuan promosi dari mereka.

6. Rutin Mengikuti Bazar UMKN

Biasanya di setiap daerah akan selalu ada bazar UMKN yang diadakan oleh pemerintah setempat. Hal semacam ini jangan pernah sahabat lewatkan agar sahabat bisa memperluas jaringan pemasaran sahabat sekaligus bisa menambah omzet penjualan setiap bulannya.

Karena biasanya setiap bazar yang diadakan oleh pemerintah daerah akan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat, ajdi peluang dagangan sahabat bisa laku itu sangat tinggi.

Jadi walaupun sahabat jualannya dirumah, bukan berarti sahabat hanya berdiam diri dan menanti pembeli datang kerumah, namun sahabat harus tetap aktif melakukan promosi dan penjualan ke berbagai tempat sehingga sahabat bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal setiap bulannya.

Demikianlah cara jualan daster di rumah agar sukses, semoga bermanfaat.