Widget HTML #1

Tanda Pria Serius Dalam Hubungan Jarak Jauh

Tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh ini sangat penting untuk diketahui oleh seorang wanita yang ingin ataupun sedang menjalin hubungan LDR dengan seorang pria. Agar anda para wanita bisa waspada terhadap gelagat para lelaki yang hanya ingin main main saja,dan tidak ingin serius menjalin hubungan dengan anda.

Tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh ini juga sangat penting untuk sahabat wanita ketahui mengingat jaman sekarang, kita bisa dengan mudah untuk berkomunikasi dan berkenalan dengan orang dari seluruh penjuru dunia, sehingga hubungan LDR saat ini sangatlah lumrah.

Semoga dengan membaca artikel tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh ini, sahabat wanita semua bisa dengan mudah mengenali para pria mana yang ingin serius ataupun hanya berpura pura manis belaka.

Yuk, lagnsung saja kita simak.

Tanda Pria Serius Dalam Hubungan Jarak Jauh

Tanda Pria Serius Dalam Hubungan Jarak Jauh

1. Selalu Meluangkan Waktu Untuk Berkomunikasi

Dalam hubungan jarak jauh, komunikasi adalah hal yang paling penting dan vital, karena sahabat wanita tidak bisa bertemu dengannya setiap saat. Jadi, cara mudah untuk mengetahui pria serius atau tidak, bisa dilihat dari cara dia meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan anda setiap harinya.

Seroang pria yang serius, sesibuk apapun dia pasti mau melungakan waktu untuk berkomunikasi melalui vidio call dan semacamnya, karena dia menganggap sahabat wanita adalah orang terpenting dalam hidupnya.

Atau setidaknya, bila memang ada hal yang tidak bisa dia tinggalkan pasti dia akan memberi tahu lebih dahulu.

2. Bersikap Terbuka

Ciri pria serius dalam hubungan jarak jauh selanjutnya adalah selalu bersikap terbuka terhadap anda para sahabat wanita, karena dia tahu untuk menjaga kepercayaan di tengah jauhnya jarak adalah dengan bersikap terbuka terhadap segala hal.

Baik itu masalah pekerjaan, masalah keluarga, biasanya tidak akan ada yang dia tutup tutupi terhadap anda, karena dia tidak ingin nantinya menyebakan salah paham yang bisa membuat hubungan renggang.

3. Mau Diajak Berkenalan Dengan Keluarga Besar Anda

Ciri selanjutnya dari seorang pria yang serius adalah mau diajak berkenalan dengan keluarga besar anda. Karena dia tahu nantinya keluarga anda akan menjadi keluarga dia juga, jadi dia tidak akan sungkan jika diajak berkenalan dengan keluarga anda.

Apalagi dalam hubungan LDR, sahabat wanita harus waspada, jika ada pria yang mendekati anda namun tidak mau untuk diajak berkenalan dengan keluarga terdekat anda, karena bisa jadi dia hanya ingin mengambil keuntungan sepihak dari anda.

Terutama jika sahabat wanita hanya mengenalnya dari medsos dan belum pernah bertemu secara langsung, maka wajib untuk anda kenalkan lebih dahulu kepada keluarga, untuk bisa melihat keseriusan dan niat baik dari si pria.

4. Selalu Memberi Tahu Kemanapun Dia Pergi

Jika seseorang serius dengan anda. Maka dia pasti akan memberi tahu segala kegiatannya dan kemana dia akan pergi pasti akan memberi tahu atau bahkan minta ijin lebih dahulu kepada anda.

Karena dia tahu, pentingnya memberitahukan keberadaannya terhadap pasangan yang tidak bisa ditemui setiap saat keberadaanya, agar tidak terjadi rasa curiga dan salah paham yang bisa menyebabka keretakan hubungan.

Karena awal keretakan suatu hubungan biasanya dimulai dari tdak memberi tahu kemana dia pergi dan merasa bebas dan tidak perlu memberi tahu pasangan mereka.

5. Menjalin Hubungan Untuk Menikah

Tanda seorang pria serius meskipun dalam jarak jauh adalah, dari awal menjalin hubungan sudah mengutarakan niat untuk menikah dan tidak mau bermain main dalam menjalin hubungan.

Itu merupakan tanda keseriusan seorang pria yang memang sudah siap untuk menikah dan membina rumah tangga bersama orang yang dia cintainya.

Berbeda jika seorang pria tidak serius dalam menjalin hubungan, maka mereka dari awal tidak akan pernah membahas pernikahan dan lebih cenderung menjalani hubungan ala kadarnya dan biasanya dia akan berkata jalani saja lebih dulu.

6. Mau Berkorban

Seorang pria yang baik dan serius, pasti dia mau berkorban terhadap orang yang ia cintai, baik itu berkorban waktu, tenaga dan juga hartapun dia rela, kalau memang orang yang dia cintai sedang membutuhkan bantuan.

Yang terpenting sahabat wanita juga harus paham, jangan sampai memanfaatkan keadaan, jika memiliki pasangan yang seperti ini, dan mintalah bantuannya jika memang benar benar sudah kepepet dan tidak ada jalan lain.

Agar nantinya juga tidak terjadi salah paham dan dia merasa dimanfaatkan oleh anda.

7. Peduli Terhadap Anda

Yang Selanjutnya, pria yang serius pasti akan peduli terhadap segala kegiatan anda, dan akan selalu menanyakan keberadaan anda, sedang apa dan dimana. Walaupun memang terkadang terkesan sedikit posesif, namun dalam hubungan jarak jauh justru itu adalah salah satu tanda pasangan anda serius dan tidak ingin kehilangan anda.

Berbeda jika sebaliknya pasangan anda tidak peduli terhadap apapun yang anda lakukan, justru haruslah menjadi tanda tanya, apakah dia benar benar cinta atau hanya sekedar ingin main main saja.

Demikianlah 7 tanda pria serius dalam hubunga jarak jauh, semoga bermanfaat. Baca juga : Contoh jadwal hidup produktif