Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Usaha Yang Tidak Pernah Sepi (Pasti Laku)

 Punya usaha yang tidak pernah sepi dan selalu laku tentu dambaan setiap pengusaha didunia ini. Hanya saja, untuk memilki usaha yang tidak pernah sepi ini tentu harus memiliki bidang usaha yang sangat potensial dan memungkin untuk usaha yang sahabat jalani bisa laku setiap hari.

Dan tentu untuk menemukan usaha yang demikian, butuh pengalaman dan juga pengamatan yang jeli dari sahabat sebelum memutuskan untuk terjun dan menekuni usaha tersebut.

Kabar baiknya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh usaha yang tidak pernah sepi, semoga bisa memberikan sedikit gambaran buat sahabat yang mungkin baru saja hendak memulai usaha.

Apa saja usaha tersebut? yuk kita simak ulasannya dibawah ini :

Usaha Yang Tidak Pernah Sepi 

usaha yang tidak pernah sepi

1. Jualan Sayur

Jualan sayur adalah salah satu usaha yang pasti laku. Kenapa? karena setiap hari para ibu tumah tangga tentu membutuhkan sayur segar untuk dimasak dan disajikan kepada keluarga mereka. Jadi gak ada ceritanya jika sahabat jualan sayur namun tidak laku. Dengan catatan tentu sahabat harus bisa melakukan strategi pemasaran dengan benar.

Karena mengingat sudah banyak yang terjun di bisnis jual beli sayur mayur ini, maka tentu sahabat harus bisa kreatif dalam berjualan sayur.

Misalnya dengan berjualan sayur keliling langsung ke rumah rumah yang jauh dari pasar. sehingga dari pada mereka beli kepasar, otomatis mereka akan lebih memilih membeli sayur yang sahabat jual.

Atau bisa juga berjualan sayur yang sudah masak. sehingga para ibu tidak susah bersusah payah untuk memasaknya lagi, karena semuanya sudah tersedia.

2. Jualan Pulsa / Kuota Internet

Saat ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok manusia moderen, karena tanpa pulsa maka akan kesulitan untuk mendapatkan akses informasi dan juga silaturahmi dengan keluarga dan rekan kerja, Bahkan dikantor kantorpun saat ini internet adalah hal wajib, untuk melakukan meeting dan juga koordinasi masalah pekerjaan.

So ! jika sahabat sedang mencari usaha yang tidak pernah sepi dan menghasilkan uang setiap hari, maka sahabat bisa mecoba untuk jualan pulsa atau kuota internet.

Apalagi untuk memulai jualan pulsa ini tidaklah diperlukan modal yang cukup besar, karena bahka dengan modal Rp.50.000 saja sahabat sudah bisa memulainya. Dan sahabat juga bisa memulai dengan menjual pulsa kepada teman dan rekan kerja lebih dahulu, baru nanti setelah berkembang, bisa dilanjut dengan membuka konter.

Jualan pulsa ini juga bisa jadi salah satu pekerjaan untuk mahasiswa yang masih kuliah, karena tidak akan mengganggu waktu belajar kalian, dan bisa dikerjakan dengan santai.

3. Usaha Sarapan Pagi

Selanjutnya sahabat bisa juga mencoba untuk berbisnis sarapan pagi. Yang kita tahu semua orang pasti membutuhkan sarapan di pagi hari, terutama para pegawai, orang kantoran, dan juga mahasiswa.

Maka tentu usaha sarapan pagi ini tidak akan pernah sepi, dengan catatan sahabat bisa membuat sarapan yang enak dan disukai oleh mereka.

Namun sejauh pengalaman saya, hampir semua yang menjual sarapan pagi selalu habis dan ramai oleh pengunjung. Apalagi jika harganya terjangkau dengan pilihan menu sarapan yang banyak, pasti akan lebih di serbu oleh pembeli.

4. Usaha loket Pembayaran 

Usaha loket pembayaran juga merupakan salah satu usaha yang tidak pernah sepi, karena hampir setiap hari pasti ada orang yang melakukan pembayaran listrik, padam, ataupun angsuran sepeda motor, angsuran bpjs.

Tinggal yang jadi tantangan bagi sahabat yang tertarik untuk membuka usaha loket pembayaran ini adalah, melengkapi produk layanan pembayaran yang bisa dilayani oleh loket sahabat, sehingga peluang untuk mendapatkan pelanggan jauh lebih besar.

5. Menjadi Agen Gas Elpiji

Selanjutnya usaha tidak pernah sepi adalah menjadi agen penjual gas elpiji yang kita tahu juga merupakan kebutuhan wajib bagi para ibu rumah tangga untuk memasak. Sampai saat inipun belum ada cerita mereka yang menjual gas elpigi tersebut tidak laku. Malah biasanya mereka keurangan barang untuk dijual.

Jadi, potensi usaha menjadi agen gas elpiji ini sangat menjanjikan.

Tinggal yang jadi masalah adalah bagimana agar sahabat bisa mendapatkan harga gas elpiji yang cukup murah untuk dijual kembali secara ecer ke masayarakat.