Ide Jualan 1000an Laris Dan Tahan Lama

Ide jualan 1000an ini sangat cocok buat sahabat yang tekendala modal namun ingin punya usaha ataupun kerja sampingan yang bisa diandalkan untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan.

Karena ternyata, kalau kita jeli sangat banyak sekali ide jualan 1000an yang bisa kita jual, dengan modal yang kecil serta cara pembuatannya juga relatif mudah, asalkan sahabat mau belajar untuk membuatnya.

Walaupun hanya jualan dengan harga 1000an tentu jangan dianggap remeh, karena dengan harga 1000 pun, kalau misalnya dagangan sahabat habis terjual tentu uang yang tekumpul juga akan sangat banyak.

Apa saja ide jualan 1000an tersebut, yuk langsung kita simak:

Ide Jualan 1000an Laris Manis

1. Sate Milor (Mie Dan Telor)

Merupakan salah satu ide makan yang terbuat dari mie dan telor, yang di buat menjadi satu adonan menyerupai sosis, kemudian di rebus hingga matang dan di potong potong seperti sate, kemudian digoreng.

Ini merupakan salah satu ide jualan 1000an yang sangat brilian menurut saya pribadi, karena hanya menggunakan 2 bahan yang sederhana bisa menjadi jajanan enak yang bisa dijual dengan harga yang terjangkau.

Sahabat bisa pelajar cara pembuatannya di vidio di bawah ini 


2. Jualan Mainan Anak 1000an

Selain makanan, masih banyak juga koq mainan anak anak yang bisa dijual dengan harga 1000an, seperti aneka gambar kartun, mainan terjun payung kertas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sahabat bisa datang langung ke toko grosir mainan, ataupun bisa membelinya secara online, disana ada banyak sekali mainan anak yang bisa dijual seharga 1000.

3. Sosis Kentucky 1000an


Ide jualan 1000an laris selanjutnya adalah sosis kentucky yang terbuat dari sosis dan adonan tepung krispy, sehingga menghasilkan sosis kentucky yang renyah dan kriuk yang tentu bakalan di sukai oleh anak anak.

Apalagi modal pembuatannya juga sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp.18.000 saja , tentu sangat memungkinkan untuk dijual seharga 1000

Ide jajanan yang ini di upload oleh chanel youtube keluarga hamzah sudah ditontoh lebih dari 1 juta orang lebih. sahabat bisa lihat cara pembuatannya di vidio di bawah ini


4. Es Krim Pop Ice Dan Chocolatos


Ide jualan selanjutnya adalah es krim dengan bahan dasar pop ice an chocolatos + susu kental manis, yang di buat dengan modal Rp20.000 saja, tapi bisa menghasilkan es krim sebanyak 80 pcs. wow

Ini sangat cocok untuk dijual dirumah maupun di sekolahan menurut saya, karena tentunya jika sahabat menjual sesuai dengan resep ini pastinya akan beda dari es krim di pasaran karena merupakan hasil karya sendiri.

Apalagi cara membuatnya sangat gampang. saya yakin dengan beberapa kali percobaan saja, pasti akan berhasil.

Silahkan lihat cara pembuatannya di vidio dibawa ini :

5. Stik Moza


Ide selanjtunya ada jajajan yang namanya stik moza, yang juga merupakan jajanan murah yang bia di jual dengan harga 1000an karena modal per potongnya hanya Rp.500 saja, sehingga sahabat bisa mendapatkan keuntungan 100% dari tiap penjualannya.

Bahan bahan yang digunakan juga sangat mudah dibeli dipasaran , sehinga tak ada alasan buat tidak mencoba membuat jajanan yang satu ini.

Bahan-bahan Yang Di perlukan :
  • 3 buah sosis 
  • 100 gram kentang 
  • 1 bungkus keju parut kemasan 170 gram
  • 60 gram/4 sdm Tepung tapioka
  • 500 ml air
  • garam/penyedap 1 sdt 
  • 1 sdm mentega 
Untuk cara pembuatan, sahabat bisa tonton vidionya di bawah ini :

6. Es Krim Roti Tawar


Selanjutnya yang sangat layak buat sahabat coba adalah resep es krim roti tawar + Pop ICe, yang juta merupakan resep jajanan dari salah satu youtuber yang menurut saya sangat kreatif dan menjanjikan untuk dijadikan usaha tentunya.

Dimana hanya dengan menggunakan bahan utama roti tawar dan pop ice saja, sudah bisa menghasilkan es krim yang dijamin tentu bakalan disukai oleh anak anak.

Untuk cara pembuatannya sahabat bisa lihat di vidio di bawah ini :

Demikianlah beberapa ide jualan 1000an laris manis yang bisa sahabat coba buat dirumah, semoga bisa menjadi salah satu inspirasi buat sahabat dirumah membuka usaha sendiri.