Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kerja Sampingan Malam Hari Hasil Jutaan

Kerja sampingan malam hari, bisa sahabat lakukan jika memang sahabat hanya bekerja pada pagi dan sore hari, sehingga malam hari punya cukup waktu untuk istirahat dan juga mencari tambahan penghasilan buat masa depan kelak.

Kabar baiknya cukup banyak kerja sampingan malam dengan hasil jutaan, sehingga sangat cocok buat nabung ataupun investasi tanpa harus mengganggu gaji bulanan yang sudah sahabat dapatkan dari bekerja di perusahaan.

Naman tentu kerja sampingan malam hari ini membutuhkan tenaga extra yang prima, sehingga sahabat harus benar benar menjagi asupan makanan dan istirahat yang cukup agar bisa melakukan pekerjaan dengan baik nantinya.

Jangan sampai niat hati untuk mendapatkan tambahan penghasilan, malah jadi menambah pengeluaran dikarenaka sakit.

Apa saja contoh pekerjaan yang bisa dilakukan dimalam hari? yuk kita simak ulasannya dibawah ini

Kerja Sampingan Malam Hari Hasil Jutaan

1. Jualan Roti Bakar

Roti bakar dengan anek toping yang enak dan lezat merupakan salah satu jajanan khas menjelang malam hari, karena sangat cocok untuk teman saat santai maupun untuk mengganjal perut yang lapar pada malah hari.

Jadi, jualan roti bakar merupakan salah satu kerja sampingan malam hari yang sangat menjanjikan untuk digeluti, karena sangat mudah dilakukan dan modal yang diperlukanpun tidak terlalu besar.

Sejauh pengamatan saya, hampir semua penjual roti bakar dimalam hari selalu ramai dengan pengunjung, terutama mereka yang jualan di sekitaran bundaran, di taman kota, di pinggir jalan yagn ramai.

Ini menandakan bisnis ini sangatlah potensial, baik sebagai sampingan ataupun sumber penghasilan yang utama

2. Jualan Nasi Kucing

Selanjutnya sahabat juga bisa mencoba untuk berjualan nasi kucing di malam hari, terutama buat sahabat yang tinggal di daerah dekat kampus ataupun dekat pasar dan pelabuhan, nasi kucing ini sangat laris dan menjadi pilihan masyarakat menengah kebawah karena harganya yang murah.

Jika sahabat belum punya gerobak khusus, maka sahabat bisa menggunakan meja biasa juga gak masalah. Yang terpenting lokasi jualan sahabat di pinggir jalan, dan usahakan nasi kucing yang sahabat buat rasanya enak dan punya ciri khas, agar bisa cepat di kenal oleh pelanggan.

Sembari julan nasi kucing ini sahabat bisa juga jualaan susu jahe, aneka gorengan, telur asin, kerupuk, sebagai makanan pendamping yang cocok dimakan bersama nasi kucing.

3. Menjadi Barista DI Coffeshop

Nah buah sahabat yang mungkin belum punya modal untuk kerja sampingan sendiri, maka sahabat bisa coba melamar di coffeshop sebagai barista khusus pada malam hari, karena biasanya disana banyak menerima karyawan dengan pekerjaan part time pada malam hari.

Jika tidak, sahabat bisa coba juga melamar pekerjaan di warung makan yang buka 24 jam, biasanya disana juga menerima karyawan yang bekerja khusus malam hari.

4. Jualan Nasi Goreng

Meskipun terdengar klasik, tetap saja, jualan nasi goreng merupakan salah satu kerja sampingan terbaik yang bisa dikerjakan dimalam hari. karena umumnya masyarakat indonesia sudah terbiasanya menyantap nasi goreng pada malam hari, karena tidak sempat masak atau karena memang sudah hobi.'

Terbukti hampir semua yang juala nasi goreng selalu di serbu pelanggan mereka hampir setiap malam.

Kalau sahabat tidak percaya, sahabat bisa buktikan sendiri dech, dengan mengamati para penjual nasi goreng didaerah sahabat, ada gak yang kira kira yang sepi pengunjung.

5. Membuka Jasa Pengetikan, Penulisan Dan Perjemah

Silahkan sahabat cek di situs stius freelance seperti sribulancer.com, fastwork.id, freelances.co.id, selalu ada yang membutuhkan jasa input data, penulisan artikel dan juga penerjemah. Ini membuktikan bahwa ketiga jenis pekerjaan ini cukup banyak diperlukan tenaga yang terampil dibidangnya.

Jadi buat sahabat yang merasa memiliki kemampuan untuk membuka jasa ketiga, maka tentu ini akan sangat menguntungkan bagi sahabat, karena pekerjaan ini bisa dilakukan dimalam hari bahkan tidak perlu keluar rumah.

6. Memancing Udang Atau Ikan

Buat sahabat yang tinggal didaerah yang tak jauh dari laut ataupun sungai, maka sahabat bisa gunakan waktu malam hari sahabat untuk memancing udang ataupun ikan, yang mana hasilnya juga lumayan jika sahabat sudah ahli dalam memancing.

Kalau di tempat saya kebetulan dekat denan teluk yang dikeliling pohon bakau, sehingga disin menjadi habitat udang galah. Untuk itulah disini banyak teman teman saya yang memancing udah galah setiap hari libur ataupun dimalam hari dan hasilnya lumayan, karena harga jual udang yang cukup tinggi.

Jadi, sahabat bisa cari tahu habitat yang banyak hidup didaerah sahabat, sahabat bisa fokuskan untuk memancing ikan tersebut.

Demikianlah Kerja sampingan yang bisa dilakukan dimalam hari, semoga bisa bermanfaat buat sahabat semua.