Hotel Amaris Malang Penginapan Murah Di Kota Malang Jawa Timur

 Hotel Amaris di Malang, Jawa Timur ini hotel di kota malang yang pertama kali akan saya review. 

Diharapkan adanya review tentang hotel di malang pada situs dutamanis.com ini, bisa menjadi bahan pertimbangan yang dapat membantu Anda menemukan hotel terbaik di kota malang jawa timur.

Ketika Anda berlibur ke kota Malang, tentu penginapan sangat Anda perlukan.

..Apalagi bagi Anda yang memang wisatawan luar daerah yang tidak ada sodara di sana.

Oleh karena itu, kami akan membantu Anda menunjukan hotel yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menjelajahi kota Malang, Jatim.

Kota Malang merupakan kota wisata yang menarik untuk di kunjungi, berbagai tempat-tempat wisata populer dapat Anda temukan di sana, sehingga tidak heran kalau banyak sekali wisatawan, baik dalam maupun luar negeri yang ingin liburan kesana. 

Nah, berbicara mengenai penginapan murah di malang. Izinkan saya untuk memperkenalkan "Hotel Amaris Malang", Siapa tahu hotel di malang ini bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda dan keluarga menginap selama di sana.

Ada apa saja sih di Hotel Amaris Malang, Jawa Timur? Yukk cekk di bawah ini informasi lengkapnya!

Hotel Amaris Malang Penginapan Murah Di Malang Jawa Timur

Hotel Di malang


Sekilas tentang Hotel Amaris Malang Jawa Timur

Hotel Amaris Malang adalah salah satu penginapan murah di Malang yang menyediakan berbagai fasilitas terbaik yang dapat menjamin masa menginap Anda lebih menyenangkan.

Hotel di kota malang jawa timur ini terdapat pada lokasi yang cukup strategis, yaitu di kawasan bisnis kota Malang atau tepatnya di pusat kota Malang.

Hotel Amaris Malang


Amaris Hotel Malang meyediakan kolam renang indoor, artinya di hotel ini Anda dapat menemukan kolam renang yang dapat Anda manfaatkan untuk berendam santai, untuk menghilangkan penat akibat rutinitas keseharian Anda.

Ini bisa membuat Anda dan keluarga terasa nyaman selama menginap di hotel Amaris Malang, dan tentunya bagi Anda yang sedang mencari hotel di malang yang ada kolam renangnya, maka hotel Amaris Malang ini sangat cocok sekali untuk Anda.

Tersedia restoran juga, jadi Anda tidak perlu bingung untuk mencari makanan saat Anda merasa lapar, jika Anda ingin bersantai atau sekedar ingin makan, bisa datang ke restoran yang tersedia di hotel tersebut.

Bukan hanya itu, bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi. Anda tidak perlu bingung untuk parkir dimana, karena di Hotel Amaris Malang, telah di sediakan area parkir gratis untuk para tamu hotel tersebut.

Baik untuk tujuan wisata atau bisnis, hotel di kota malang ini sangat cocok untuk Anda. Tersedia juga fasilitas rapat/jamuan makan juga bisa kamu pesan di sana, tentunya dengan biaya tambahan dan Anda juga bisa memanfaatkan WiFi gratis yang terdapat di seluruh area hotel Amaris Malang tersebut.

Hotel Amaris Malang
  

Hotel ini bisa dibilang salah satu hotel keren di kota malang, dengan berbagai varian warna, ini membuat hotel Amaris Malang terlihat cukup unik dan beda dengan yang lainnya, bukan hanya tampak depannya saja.

...tapi setiap kamar yang ada di hotel ini, di desain dengan model dan gaya minimalis yang cukup modern. Ini dapat membuat Anda dan keluarga merasa nyaman dan aman, selain minimalis desainnya. Setiap kamar juga sudah di lengkapi dengan AC, TV layar datar serta meja dan tempat duduk juga ada.

Adanya fasilitas tersebut, Anda bisa bermalam dengan nyaman tanpa harus kepanasan atau mau mengerjakan urusan bisnis juga mudah karena ada meja dan kursi yang dapat Anda manfaatkan.

Tidak lupa juga, pihak hotel juga tahu kebutuhan Anda lainnya.

Pihak hotel Amaris Malang, tidak ingin setelah Anda mandi dan dengan rambut basah di biarkan begitu saja, sehingga hotel menyediakan juga untuk Anda alat pengering rambut dan di kamar mandi juga tersedia shower, sandal serta peralatan mandi gratis untuk Anda.

"Sangat lengkap sekali yah...

Hal tersebutlah yang membuat para tamu suka dengan hotel yang satu ini, karena memang pihak hotel seperti tahu yang kita butuhkan, bukan hanya pelayanan terbaik, tafi fasilitas juga sudah di sesuaikan dengan apa yang kita butuhkan.

Dari hotel Amaris Malang jawa timur, Anda bisa menemukan berbagai tempat menarik serta menemukan berbagai kuliner populer khas kota malang atau kuliner nusantara yang terdapat di sekitaran hotel.

Pokoknya, menginap di hotel Amaris Malang adalah pilihan terbaik untuk Anda yang mencari penginapan murah di malang dengan kualitas yang lebih baik. 

Anda bisa temukan berbagai fasilitas lainnya yang belum saya sebuitkan, karena kalau semua saya sebutkan Anda tidak akan kuat membacanya, pasalnya ada banyak sekali fasilitas yang tersedia di sana.

No Telepon, Harga & Alamat Hotel Amaris Malang Jawa Timur


Anda bisa memilih jenis atau tipe kamar sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda ingin mencari kamar yang bisa dipakai untuk keluarga.

Hotel Amaris Malang


Anda bisa memilih jenis kamar yang sesuai kebutuhan Anda tersebut. Karena memang ada beberapa pilihan kamar yang ada di Hotel Amaris Malang, dan harga juga sudah di sesuaikan dengan jenis atau tipe kamarnya. 


Alamat Hotel : Jl. Letjen Sutoyo No.39, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Phone: (0341) 419191
Harga Mulai: Rp 284.899,- Via Agoda
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya

Mungkin hanya itu saja, review dari saya kali ini tentang hotel Amaris Malang , Jawa Timur. Anda bisa memilih hotel ini, kalau memang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

..Tapi, menurut saya ini yang terbaik dan terpopuler atau hotel terbaik di kota malang yang menawarkan penginapan murah di malang serta menawarkan banyak sekali fasilitas.

Hotel Amaris Malang ini juga termasuk hotel populer di kalangan wisatawan, dan paling banyak di manfaatkan oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. 

Hal tersebut karena kualitasnya cukup baik, dari segi pelayanan dan juga kebersihan cukup menjamin masa menginap yang nyaman di malang.

Baca juga hotel terbaik di purbalingga dan juga hotel di purwokerto karena sebelum ini saya juga membahas hotel di kota purbalingga,siapa tahu Anda ingin liburan kesitu, sehingga jadi punya referensi hotel yang bisa Anda jadikan tempat menginap selama liburan di sana.