Hotel Dina Penginapan Murah Di Kota Pemalang Jawa Tengah

Apakah Anda salah satu wisatawan kota pemalang yang masih bingung ingin menginap di mana ketika di kabupaten pemalang jawa tengah??". Banyak hotel, tapi budget yang Anda punya tidak cukup untuk menyewa hotel berbintang di pemalang??" Tenang karena Homestay Di Pemalang pada kali ini akan membahas tentang salah satu hotel murah di pemalang yang dapat Anda jadikan penginapan ketika sedang berada di daerah pemalang dan salah satu hotel tersebut yaitu hotel dina pemalang jawa tengah.

hotel dina pemalang jawa tengah

Hotel Dina Pemalang merupakan salah satu hotel yang menawarkan penginapan murah di pemalang bagi setiap para wisatawan yang datang ke kota pemalang tersebut. Sarana penginapan di pemalang yang menawarkan berbagai macam fasilitas yang cukup memadai serta tarif hotel yang cukup terjangkau. Sehingga dengan adanya hotel dina pemalang ini, Anda tidak perlu bingung ketika hendak cari hotel murah di daerah pemalang, karena Anda bisa menginap di hotel dina pemalang ini.

Hotel dina pemalang terletak di lokasi yang cukup strategis atau terdapat di tengah-tengah keramaian kota pemalang, dan untuk akses menuju hotel tersebut juga sangat mudah, kendaraan roda 2 maupun rida 4 pun bisa mengaksesnya. Dengan letak yang sangat strategis itulah, hotel dina pemalang banyak di pilih para wisatawan untuk sarana penginapan mereka ketika berada di pemalang jawa tengah. Jadi, hotel dina ini juga dapat Anda jadikan pilihan cerdas di tengah kebingungan Anda dalam mencari penginapan di daerah pemalang jawa tengah.

kamar hotel dina pemalang


Di kota pemalang sendiri sudah tersedia banyak hotel, mulai dari tarif yang standar hingga hotel berbintang yang menawarkan tarif hotel yang cukup tinggi. Jadi, kita tinggal pilih saja hotel di pemalang yang sesuai budget Anda dan jika memang Anda memiliki budget yang kecil, maka Anda bisa memilih hotel dina pemalang, pasalnya harganya cukup terjangkau atau murah. Berikut ini info lebih lanjut tentang hotel dina pemalang jawa tengah.

Fasilitas Hotel Dina Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Berhubung masih dalam tahap pengembangan blog, sehingga kami belum bisa memberitahukan tentang fasilitas hotel dina pemalang tersebut. Dikarenakan data masih dalam proses, namun Anda tidak perlu khawatir jika Anda ingin tahu mengenai fasilitas yang ada di hotel dina pemalang, karena kami disini membagikan no telpn pihak hotel, sehingga Anda bisa langsung menghubungi pihak hotel dina pemalang jawa tengah tersebut.

Alamat, No Tlpn, Tarif Hotel Dina Pemalang Jawa Tengah.


  • Alamat Hotel : Jalan Raya Ambowetan RT. 01 / RW. 01, Ambowetan, Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah- Indonesia.
  • Tarif / Harga Kamar Hotel : Rp. 120.000 - 350.000 ( harga sewaktu-waktu bisa berubah ).
  • No. Telp : 0285‐4473113

lokasi hotel dina pemalang

Itulah alamat hotel dina pemalang dan juga no tlpn yang dapat Anda hubungi. Sehingga Anda bisa tahu informasi terupdate atau terbaru tentang hotel dina pemalang tersebut dengan cara menghubungi langsung via kontak diatas. Mengenai alamat hotel diatas merupakan lokasi yang cukup strategis di kota pemalang atau lokasi hotel terletak di pusat kota pemalang, sehingga untuk menjelajahi isi kota pemalang, Anda tidak perlu menempuh jarak yang jauh lagi, karena memang hotel tersebut dekat dengan lokasi-lokasi tertentu di pemalang seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan dan lainnya.

Hotel adalah sarana yang banyak di pilih para wisatawan sebagai sarana menginap mereka ketika berwisata ke daerah tertentu. Karena memang, menginap di hotel tentu rasa nyanan dan anan bisa di rasakan. Terlebih lagi kalau kita tepat dalam memilih hotel di daerah tersebut, maksudnya hotel terbaik yang menawarkan berbagai fasilitas kebutuhan kita, tempat parkir, di jaga saptam, dan lainnya.

Jika tepat dalam memilih hotel, maka bisa dipastikan masa menginap akan tidak terlupakan atau lebih mengesankan daripada sebelumnya. Sehingga pilihlah hotel yang terbaik di daerah tersebut. Hotel dina pemalang ini termasuk salah satu hotel yang baik dan murah di pemalang, sehingga jangan lewatkan hotel yang satu ini.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan untuk Anda tentang hotel dina pemalang, semoga dengan adanya hotel dina pemalang ini, liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. Namun, apabila anda ingin tahu hotel pemalang lainnya, maka Anda bisa lihat infonya di bawah ini!

Selamat liburan...

Info Hotel Di Pemalang Lainnya :

*. Hotel Regina Pemalang ( Tarif, Fasilitas & Alamat Lengkap ).
*. Hotel Segoro Pemalang ( Tarif, Fasilitas & Alamat Lengkap ).
*. Hotel Kencana Pemalang - ( Fasilitas + Tarif + Alamat Lengkap ).
*. Hotel Murni Pemalang, Penginapan Murah Di Pemalang Lokasi Strategis.