7 Peluang Usaha Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim

Peluang usaha kerajinan tangan dari stik es krim terlihat sepele, namun jangan salah lho, di tangan orang yang tepat dan penuh kreatifitas peluang usaha kerajinan tangan dari stik es krim ini menjadi sangat menjanjikan karena bisa menghasilkan kerajinan tangan yang cantik dan indah yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Untuk itu, sahabat wajib untuk melihat beberapa contoh peluang usaha kerajinan tangan dari stik es krim yang akan saya bagikan ini, siapa tahu setalah sahabat melihat beberapa contoh kerajinan tangan ini, sahabat tertarik untuk mecoba membautnya dirumah dan bisa dijadikan ide bisnis.

Karena sebenarnya tidaklah sulit untuk membuat kerajinan tangan dari stik es krim ini, mengingat bahannya sangat mudah di temukan dimana saja sahabat berada, yang sulit itu adalah kreatifitas dan juga harus sering mencoba untuk bisa membuat kerajinan tangan yang bernilai jual.

Apa saja contohnya? yuk kita lihat sama sama :

7 Peluang Usaha Kerjainan Tangan Dari Stik Es Krim

1. Hiasan Dinding


Dengan sedikit kreatifitas, deretan stik es krim bisa dirumah menjadi hiasan dinding yang cantik dan menawan, terutama jika di padukan dengan beberapa bunga seperti di gambar. cantik bukan?

Jika sudah dibuat seperti itu, tentu stik es krim yang sahabat miliki akan memiliki nilai jual, karena bisa dipajang di dinding rumah maupun kamar, agar tampilan rumah menjadi makin menarik untuk dilihat.

2. Kotak Pensil Stik Es Krim


Stik es krim juga bisa disulap menjadi sebuah kotak pensil yang cantik yang bisa digunakan untuk menyimpan pensil, pulpen dan peralatan menulis lainnya. Salah satu contohnya seperti gambar di atas. Sahabat bisa membaut kotak pensil dari stik es krim dengan model model lain juga, dengan melihat beberapa contoh inspirasi di internat.

Yang jelas, kalau sudah di buat barang yang seperti ini, tentu ini akan menjadi salah satu peluang usaha kerajinan yang bisa dijadikan bisnis yang potensial karena barang yang dibuat memiliki banyak manfaat untuk di rumah atau di perkantoran.

3. Lampu Tidur Stik Es Krim


Peluang usaha kerajinan tangan dari stik es krim selanjutnya adalah di buat menjadi lampu tidur yang cantik yang bisa membuat orang yang memakianya cepat tertidur pulas dan juga bisa dijadikan lampu hias di kamar.

Bisa sahabat lihat contoh di atas adalah lampu tidur yang terbuat dari stik es krim, sangat elegant dan cantik bukan? jadi asalkan ada kemauan dan kreatifitas, stik es krimpun bisa disulap menjadi kerajinan yang mewah.

4. Vas Bunga Flanel 


Stik es krim juga bisa dibuat menjadi sebuah vas bunga flanel yang cantik sebagai hiasan di kantor ataupun di meja belajar di rumah, yang tentu memiliki harga jual yang cukup lumayan jika sahabat bisa membuatnya seperti contoh di gambar.

Apalagi jika sahabat bisa membuatnya dengan berbagai macam varian bunga flanel yang cantik dan indah, tentu akan menjadi daya tarik sendiri bagi setiap konsumen yang melihatnya, dan tentu akan menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan.

5. Kotak Tisu Stik Es Krim


Stik es krim bekas juga bisa dibuat kotak tisu yang menarik, yang bisa digunakan untuk  pribadi di rumah, atau juga bisa digunakan di kantor dan juga di mobil. Tentu kotak tisu dari stik es krim ini juga memiliki peluang penjualan yang cukup bagus asalkan sahabat bisa memasarkannya dengan baik.

Karena dibandingkan dengan kotak tisu biasa,  tentu kotak tisu dari stik es krim ini pasti lebih awet dan tahan lama. Dan modelnyapun tidak kalah bagusnya dengan kotak tisu biasanya, karena bisa dibuat dengan beraneka ragam model.

6. Miniatur Rumah Stik Es Krim


Kerajinan dari stik es krim selanjutnya adalah bisa dibuat menjadi minatur rumah yang juga bisa dipakai sebagai hiasan untuk mempercantik rumah ataupun ruangan di kantor, contohnya seperti gambar diatas. sangat cantik dan sangat layak buat di perjual belikan jika sudah buat menjadi kerajinan seperti diatas.

Selain dibuat miniatur rumah seperti diatas sahabat bisa juga dengan membuat rumah model model lain seperti gazebo dan sebagainya. Sahabat kreasikan saja ide - ide sahabat dan jangan takut untuk mencobanya, karena jika sudah terbiasa maka nanti sahabat akan mampu membuat kerajinan yang cantik

7. Bingkai Foto Stik Es Krim


Selanjutnya stik es krim juga bisa dibuat menjadi beraneka ragam bingkai foto yang menarik baik itu yang bisa di taruh di atas meja ataupun di tempel di dinding. contohnya seperti pada gambar diatas, terlihat cantik dan keren. saya yakin akan banyak yang memesan jika sahabat bisa membautnya secara rapi dan bagus.

Demikianlah 7 peluang usaha kerajinan tangan dari stik es krim, semoga bermanfaat bagi sahabat yang membac artikel ini.