Cita Cita Yang Bagus Untuk Perempuan

Cita cita yang bagus untuk perempuan itu sebenarnya tergantung dari keinginan dan pribadi masing masing, karena yang akan menjalaninya adalah sahabat sendiri nantinya, hanya saja terkadang masih banyak anak perempuan yang masih bingung untuk menentukan cita cita mereka yang bagus untuk masa depannya kelak.

Untuk itulah, saya tertarik untuk membuat artikel cita cita yang bagus untuk perempuan ini, agar bisa jadi bahan insiprasi dan para para sahabat perempuan yang sampai saat ini masih bingung menentukan cita citanya.

Terutama buat kalian yang sekarang sudah duduk di bangku SMA, harusnya untuk saat ini kalian sudah bisa mempersiapkan cita cita kalian dengan baik agar kalian bisa menggapai cita cita yang kalian inginkan tersebut kelak setelah lulus dari SMA ataupun lanjut dengan kuliah.

Kira kira apa saja cita cita yang bagus untuk perempuan tersebut? yuk langsung saja kita simak artikel ini sampai habis:

Cita Cita Yang Bagus Untuk Perempuan

Cita Cita Yang Bagus Untuk Perempuan

1. Cita Cita Menjadi Chef

Perempuan memang di kondratkan untuk mengurus rumah tangga yang salah satu kegiatan utamanya adalah memasak masakan buat suami dan anak anaknya kelak. Dan umumnya banyak para ibu - ibu yang mengajarkan memasak pada anak perempuanya sejak masih kecil.

Jadi, cita cita menjadi seorang chef adalah salah satu yang paling bagus menurut saya, karena sesuai dengan yang dilakukan oleh perempuan setiap harinya.

Apalagi profesi seorang chef ini sekarang bisa dibilang profesi yang cukup menjanjikan dari segi penghasilan, maka buat kalian yang belum memiliki cita cita, kalian wajib mempertimbangkan profesi seorang chef ini.

2. Cita Cita Sebagai Dokter

Walaupun menjadi seorang dokter itu cukup sulit, karena biaya kuliahnya cukup mahal dan harus juga di barengi dengan kecerdasan yang cukup juga. Namun saya fikir bagi seorang perempuan, menjadi seorang dokter adalah salah satu cita yang sangat bagus.

Karena selain kebutuhan akan dokter di tiap - tiap daerah masih sangat tinggi, dengan menjadi seorang dokter, sahabat bisa membantu para keluarga, tetangga dan orang di kampung anda untuk berobat, dan mereka tidak perlu pergai jauh jauh hanya untuk menemui dokter.

Terutama dokter spesial dalam bidang penyakit tertentu yang masih sangat di butuhkan di indonesia. Jadi jangan patah semangat buat sahabat yang ingin menjadi seorang dokter.

3. Cita Cita Menjadi Guru

Sebagai perempuan, kalian nanti akan dituntut harus bisa mendidik anak anak kalian agar menjadi anak yang taat kepada Tuhan, Orang Tua dan pada bangsa dan negara mereka, serta menjadi anak yang baik dan beradab.

Jadi, menjadi seorang guru adalah cita cita yang sangat bagus dan mulia, karena kalian nantinya bisa berpartisipasi dalam mencerdaskan anak anak bangsa sekaligus juga mendidik anak anak kalian dirumah.

Apalagi kebutuhan akan guru ini juga masih sangat tinggi di setiap daerah, jadi saya fikir cita cita menjadi guru ini harus kalian pertimbangkan dengan baik.

4. Penyanyi

Buat sahabat yang  dikaruniai suara yang bagus oleh Tuhan, maka kalian harus memantapkan hati bercita -cita menjadi seorang penyanyi, karena profesi sebagai penyanyi adalah profesi yang sangat menjanjikan untuk punya masa depan yang lebih baik nantinya.

Mengingat menjadi seorang penyanyi yang terkenal maka sahabat akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar yang bisa mengangkat derajat hidup sahabat dan keluarga, maka harus yakin terhadap kemampuan diri dan mengejar cita cita sebagai penyanyi.

5. Perawat

Cita cita yang bagus buat perempuan selanjutnya adalah menjadi seorang perawat di rumah sakit ataupun puskesmas yang kita tahu merupakan profesi yang sangat mulia karena bisa merawat dan membantu orang -  orang sakit hingga sembuh.

6. Pengusaha Hijab

Sebagai negeri yang mayoritas masyarakatnya beragama islam, maka kebutuhan akan hijab pasti sangat besar setiap harinya. Maka buat kalian para perempuan muslimah, kalian juga bisa bercita cita sebagai seorang pebisnis hijab.

7. Apoteker

Menjadi seorang Apoteker juga sangat cocok buat para perempuan, karena profesi ini bukanlah pekerjaan yang kasar dan selalu berurusan dengan obat obatan. 

Selain itu, menjadi seorang Apotek juga bisa membantu masyarakat denga menjual obat obatan yang di perlukan, jadi sahabat wajib mempertimbangkan cita cita sebagai Apoteker ini.

8. Penulis

Saat ini profesi seorang penulis tak hanya menjadi seorang penulis novel ataupun penulis cerpen saja, saat ini juga banyak profesi menulis lain yang banyak dibutuhkan, contohnya seperti seorang Content writer, yang merupakan profesi yang banyak dibutuhkan oleh blog ataupun website untuk memasarkan produk melalui internet.

Jadi, buat sahabat yang hobinya nulis dan ingin bisa kerja dari rumah, maka kalian bisa bercita cita menjadi seorang penulis online dan mulai dari sekarang persiapkan skill kalian dengan mempelajari secara mendalam tentang profesi sebagai seorang penulis.

Demikianla cita cita yang bagus untuk perempuan semoga bermanfaat.