Widget HTML #1

Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi Untuk Fresh Graduate

Pekerjaan dengan gaji tinggi untuk fresh graduate adalah impian semua pencari kerja di indonesia. Bagaimana tidak? dengan gaji tinggi tentu akan menjanjikan masa depan yang lebih baik dan bisa menabung uang untuk invetasi ataupun kebutuhan hidup lainnya.

Tapi emang ada yang pekerjaan dengan gaji tinggi untuk fresh graduate? tenang aja, cukup banyak koq perusahaan yang memberikan gaji tinggi bahkan untuk fresh graduate. Terutama untuk perusahaan yang memang sudah mapan dan bergerak dibidang yang memang terkenal dengan gaji yang besar.

Dan untuk kesempatan kali ini dutamanis.com sudah menyiapkan beberapa contoh pekerjaan dengan gaji tinggi untuk fresh graduate, semoga bisa memberikan inspirasi bagi sahabat yang mungkin sedang mencari pekerjaan tersebut.

Yuk langsung saja kita simak :

Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi Untuk Fresh Graduate

pekerjaan dengan gaji tinggi

1. Analis Di Perusahaan Securitas

Perusahaan securitas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan saham yang menjembatani antara masyarakat dan PT. bursa efek indonesia dalam melakukan jual beli saham.

Dimana dengan adanya perusahaan securtias ini setiap masyarakat bisa melakukan jual beli saham perusahaan yang terdaftar di efek secara online bahkan melalui aplikasi handhphone saja.

Nah, para pekerja di perusahaan securitas ini memiliki gaji cukup tinggi lho untuk fresh graduatenya sahabat. Terutama untuk posisi analyst ke atas kisaran gajinya antara Rp.6000.000 s/d RP.10.000.000 dan akan terus meningkat seiring dengan kemampuan dan naiknya jabatan.

2. Asisten Manager Di Perusahaan Kelapa Sawit

Diperusahaan perkebunan kelapa sawit sering kali menerima fresh graduate untuk mengisi jawabatan asisten menager dan yang setaranya, baik lewat jalur beasiswa ikatan dinas ataupun lewat jalur umum bagi mereka yang lulusan sarjana.

Biasanya, para fresh graduate yang diterima akan mengikuti manajemen traning selama 6 bulan dan akan digaji sekitar 3 sampai dengan 5 juta ( selama masa traning ) setelah lulus traning dan diangkat sebagai asisten menager maka nanti akan mendapatkan kisaran gaji 6 sampai dengan 10 juta tergantung dari tempat perusahaan kelapa sawit sahabat  bekerja.

Itu belum termasuk tunjangan rumah dinas, kendaran, uang bensin, beras dan sayur mayur biasanya semua ditanggung diluar dari pada gaji.

3. Karyawan Pertamina

Berbicara tentang pekerjaan dengan gaji tinggi tentu salah satunya adalah dengan menjadi karyawan di Pertamina yang merupakan salah satu BUMN yang memang tekenal dengan gaji yang tinggi untuk para karyawan.

Namun dengan catatan, sahabat bisa diterima sebagai karyawan tetap disana dan bukan bekerja dibidang non skill seperti cleaning service ataupun satpam yang biasanya menggunakan sistem kontrak menggunakan pihak ke 3.

Kita ambil contoh untuk jabatan enginer di pertamin kisaran gajinya adalah Rp.19 juta.

4. Bekerja DI Perusahaan Tambang Batu Bara

Pekerjaan dengan gaji tingi selanjutnya adalah bekerja di perusahaan tambang batu bara yang dari dulu juga sudah sangat terkenal dengan gaji yang tinggi untuk para karyawannya. Bahkan beberapa teman saya yang bekerja sebagai security saja di perusahaan tambang bisa mendapatkan gaji hingga 8 juta perbulan. sangat besar bukan? apalagi dengan posisi pekerjaan yang strategis.

Menurut beberapa sumber, gaji bekerja di tambang batu bara berkisar antar 5 hingga 18 juta perbulan tergantung dari posisi dan jabaran masing masing karyawan.

Jadi jika sahabat menginginkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi, mulai dari sekarang carilah chanel untuk bisa dapat info pekerjaan di perusahaan tambah batu baru, dan lainnya.

5. Karywan PT. Freeport Indonesia

Dengan segala kontroversinya, tetap saja tak dapat di pungkiri bekerja di PT Freeport indonesia merupakan salah satu dengan pekerjaan dengan gaji yang tinggi di indonesia. karena memang PT freeport merupakan salah satu perusahaan tambang emas terbesar di indonesia.

Menurut beberapa sumber di media online disebutkan kisaran gaji di freeport berkisar antar 6 sampai dengan 64 juta tergantung dari jabatan masing masing. Tentu merupakan pekerjaan dengan gaji yang sangat besar kan?

Namun tentu sebanding dengan resikonya, karena sampai saat ini wilayah pt freeport termasuk sangat rawan dan sering sekali terjadi ancaman dari pihak Opm.

6. Bekerja DI Kapal Pesiar

Buat sahabat fresh graduate yang mencari pekerjaan dengan gaji besar selanjutnya adalah dengan bekerja di kapal pesiar yang kita tahu merupakan kapal tempat berliburnya para konglomerat dari seluruh dunia.

Gaji para karyawan kapal pesiar biasanya dibayarkan dalam mata uang dollar, sehingga jika dirupiahkan tentu jumlahnya akan sangat besar. Banyangkan untuk koki aja bisa mendapatkan gaji sebesar $ 1500 atau setara dengan 19 juta rupiah, tentu peluang kerja yang sangat menggiurkan tentunya.

Tentu dengan catatan sahabat mampu untuk bekerja di atas kapal dan dalam jangka waktu yang cukup lama tidak bisa pulang kerumah.

Berikut beberapa gaji pekerjaan di kapal pesiar :

Resipsionis : $ 1800 - 2600 per bulan
Penjaga kolam renang : $ 1600 - $1800 per bulan
Pengawas Laundry : $1400 - $2000
Hoste : $900 -  $1600 perbulan

Cukup besar bukan? tentu untuk posisi dengan jabatan yang lebih baik akan mendapatkan gaji yang lebih juga.

Demikianlah beberapa contoh pekerjaan dengan gaji tinggi untuk fresh graduate semoga bermanfaat. baca juga : Sekolah ikatan dinas yang cocok untuk wanita