Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Jualan Online Yang Laku Setiap Hari

Jualan online semakin marak, seiring dengan pertumbuhan pengguna internet yang semakin pesat di indonesia, sehingga hampir semua sudah go online. Namun jualan online apa yang laku setiap hari? dan barang apa yang bisa di jual secara online, bisa laku setiap hari?

Ini yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Karena saya yakin diluaran sana masih banyak yang sedang bingung mencari ide jualan online yang laku setiap hari, terutama buat para pemula yang baru belajar berjualan online.

Kalau buat yang sudah pengalaman mah, saya yakin sudah mengerti tentang barang apa yang bisa laku dijual setiap hari, karena mereka sudah kenyang pengalaman. Jadi artikel ini khusus buat para pemula saja ya.

Yuk kita simak:

Rekomendasi Jualan Online Yang Laku Setiap Hari

jualan online yang laku setiap hari

1. Jualan Online Makanan

Walaupun kedengarannya klasik. Namun pada kenyataanya, jualan makanan secara online, masih menjadi salah satu yang paling laris dan bisa laku setiap hari, karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak bisa di elakkan.

Terutama makanan yang sifatnya camilan, sangat mudah sekali dijual secara online dan berpotensi untuk cepat laris. Karena hampir semua kalangan masyarakat kita itu sangat suka nyemil, sebagai penghilang suntuk ataupun teman di saat santai, kalau tidak ada yang dimakan tentu terasa ada yang kurang.

Untuk cara jualan makanan secara onlinepun sangat mudah, karena sahabat hanya tinggal posting di story wa, ig dan juga facebook, saya yakin pasti akan ada yang membeli. Apalagi jika makanan yang sahabat jual menimbulkan rasa penasan kepada konsumen.

2. Jualan Online Aneka Minuman 

Selain makanan, tentu minuman juga menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh manusia setiap harinya agar tidak kekurangan cairan. Dan kabar baiknya setiap orang tentu akan bosan jika hanya meminum air putuh doank, itulah mengapa jualan minuman ini jadi salah satu jualan yang bisa laku setiap hari, apalagi jika di jual secara online.

Terutama jika sahabat menjual minuman- minuman kekinian yang memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, yang banyak disukai kalangan anak muda jaman sekarang, maka potensi untuk bisa mendapatkan keuntungan setiap haris sangatlah besar. Seperti yang sudah saya bahas pada artikel saya sebelumnya tentang usaha minuman kekinian modal kecil

Yang penting sahabat rajin promosi dan tidak malu aja untuk posting di sosmed, saya yakin akan ada banyak yang membeli, terutama dikalangan rekan kerja, dan juga keluarga serta lingkungan sekitar.

3. Jualan Masker Wajah

Buat yang target pasarnya adalah wanita, maka salah satu barang yang berpotensi laku setiap hari adalah jualan masker wajah, yang kita tahu merupakan salah satu produk yang digunakan oleh para wanita setiap hari, sehingga untuk potensi pembeliannya berulang dan menjadi langganan tentu sangat besar.

Terutama buat yang jualan masker wajah yang bisa langsung pakai, karena umumnya sekarang semua orang lebih suka yang simple dan tinggal pakai, sehingga dari para mereka capek-capaek membuat masker wajah sendiri, maka lebih baik beli.

Untuk cara jualan masker wajah secara online ini ya tentu sahabat harus menawarkannya kepada teman perempuan sahabat, dan jika perlu minta tolong kepada teman-teman untuk ikut mempromosikanya, agar jualan sahabat bisa cepat laris.

4. Jualan Perlengkapan Bayi

Seperti kita ketahui, perlengekapan bayi ini sangat banyak sekali, dan selalu dibutuhkan karena digunakan setiap hari oleh si bayi. Dan apapun yang menyangkut kebutuhan bayi ini, pasti akan di usahakan oleh orang tua mereka, karena sang bayi tidak mengeal kata tidak.

Jadi, jualan perlengkapan bayi secara online juga salah satu jualan yang bisa laku setiap hari, karena akan selalau ditubuhkan. Mengingat jumlah kelahiran bayi  setiap bulan di suatu daerah pasti selalu ada, maka kebutuhan akan perlengkapan bayi ini juga tidak akan pernah putus.

Untuk jenis perlengkapan bayinya sendiri, bisa apa saja, dimulai dari susu, popok, minyak telon dan juga baju, semua pasti bisa laku.

5. Jualan Online Skincare

Jualan skincare secara online juga sangat laris, karena merupakan salah satu produk yang juga selalu di butuhkan baik oleh pria maupun wanita. Apalagi jika sahabat bisa menjual skincare yang terbukti ampuh menyelesaikan masalah mereka seperti mengurangi minyak, membersihkan kotoran, maka dijamin dech bakalan lairs manis diserbu pembeli.

Demikianlah rekomendasi jualan online yang laku setiap hari, jangan lupa baca juga artikel saya yang lain : Bisnis online terbaik untuk pemula