Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ingin Bisnis Untung 200 Ribu Perhari? Coba Usaha Ini

Apakah sahabat sedang mencari bisnis untung 200 ribu per hari? Jika ya, maka sahabat wajib mencoba beberapa contoh usaha yang akan saya bagikan ini. 

Karena berdasarkan pengamatan saya pribadi, jika di tekuni dan di kelola dengan benar, usaha yang akan saya bagikan ini, bisa menghasilkan uang 200 ribu per hari atau bahkan lebih, tergantung bagaimana kemampuan sahabat dalam menjalankannya. 

Masa iya sih ada bisnis untung 200 ribu per hari? 

Bagi sahabat yang masih pemula pasti masih banyak yg ragu,, kalau sahabat belum mencoba sendiri maka selamanya sahabat gak bakalan tahu.

Padahal jangankan hanya 200 ribu perhari, bisnis yang bisa untung jutaan perhari juga banyak, namun tentu tidak instan, dan butuh proses serta perjuangan untuk sampai ketahap itu. Jadi jangan ragu untuk sahabat mencoba beberapa bisnis ini 

Bisnis Untung 200 Ribu Perhari 

bisnis untung 200 ribu per hari

1. Usaha Cuci Sepeda Motor 

Jangan remehkan usaha cuci sepeda motor ini lho sahabat, dengan biaya cuci motor Rp. 10.000, maka untuk mendapatkan untung 200 ribu perhari, sahabat hanya membutuhkan 20 konsumen aja, dan itu sangat memungkinkan untuk di capai, asalkan lokasi usaha cuci sepeda motor sahabat berada di lokasi yang ramai penduduk. 

Pengalaman dari usaha cuci sepeda motor milik abang sepupu saya, bahkan dia pernah dapat untung hingga hampir 2 juta sehari, terutama saat ramadhan dan hari hari besar. 

Jadi ini adalah salah satu bisnis untung 200 ribu per hari yang paling saya rekomendasikan, karena sangat mudah di jalankan dan tidak perlu skill khusus. 

2. Usaha Cuci Mobil

Kalau sahabat punya modal lebih,, maka saya sarankan sahabat untuk membuka usaha cucian mobil / roda 4. Insya allah, untuk target 200 Ribu Perhari itu bukanlah hal yang sulit. 

Karena untuk kendaraan roda 4 ini lebih cenderung cepat kotor, karena aktivitas nya yang padat seperti mobil angkutan, atau truk yang selalu mengangkut barang, pasti membutuhkan pencucian yg hampir setiap hari. 

Apalagi harga jasa mencuci mobil ini jauh lebih mahal di bandingkan cuci sepeda motor. Jadi untung 200 ribu Perhari mah bukanlah hal yang sulit dari bisnis ini. 

3. Usaha Cukur Rambut 

Awalnya saya sedikit meremehkan usaha yang satu ini, tapi suatu ketika saya pernah bertanya kepada tukar cukur rambut langganan saya, berapa omset yang dia dapat. Dia jawab rata rata 500 sampai 600 ribu Perhari. 

Jadi, usaha cukur rambut ini juga salah satu bisnis untung 200 ribu yang bisa sahabat coba juga, kalau memang sahabat punya skill dalam memotong rambut. 

Kalau tidak, bisa juga koq sahabat membayar karyawan yang punya keahlian mencukur rambut. Namun tentu sahabat harus punya modal yang cukup besar tentunya. 

4. Jualan gorengan

Bisnis untung 200 ribu per hari selanjutnya adalah jualan aneka gorengan di pinggir jalan, terutama di tempat umum yang ramai seperti di dekat pelabuhan, perkantoran dan juga di taman kota tempat masyarakat nongkrong. 

Seperti kita ketahui aneka gorengan ini sangat cocok untuk santai di sore dan malam hari, asalkan gorengan sahabat enak dan memiliki citra rasa yang khas maka potensi keuntungannya akan jauh lebih besar dari 200 ribu Perhari. 

Bisa sahabat survei sendiri dech, berapa penghasilan para penjual gorengan yang ada di tempat sahabat,, saya yakin sahabat akan terkejut. 

5. Jualan Pentol 

Berkaca dari penjual Pentol di daerah saya bisa memperoleh penghasilan hingga sekitar 500 ribu per hari. Ini membuktikan bahwa jualan Pentol ini salah satu bisnis dengan keuntungan yang cukup besar, jika dilakukan dengan strategi yang tepat. 

Terutama jika sahabat berjualan Pentol di sekolah sekolah sd dan smp yang sangat banyak menyukai jajanan berupa Pentol ini. 

Namun tentu sahabat harus bisa membuat Pentol dengan rasa yang enak, karena faktor rasa ini sangat fatal di dalam bisnis kuliner, tanpa rasa yang enak, sangat sulit untuk bisa memperoleh keuntungan yang besar. 

Demikianlah beberapa contoh usaha yang bisa memperoleh keuntungan hingga ratusan ribu perhari, semoga bermanfaat.