Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Peluang Usaha Ini Yang Cepat Menghasilkan Uang, Mulai Sekarang yukk!

Semua orang tentu ingin punya usaha yang cepat menghasilkan uang. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa mengambil peluang usaha yang cepat menghasilkan uang, meskipun terkadang peluang itu dia lihat setiap hari.

Kenapa demikian?

Karena terbatasnya pengetahuan, atau bisa jadi karena memang orang tersebut tidak mempunyai passion di kewirausahaan, sehingga banyak peluang usaha yang cepat menghasilkan uang lewat begitu saja.

Tentu kemampuan membaca peluang ini memang harus diasah dan hanya akan di dapat jika sudah lama berkecimpung menjadi seorang wirausahawan. Sehingga bagi sahabat yang baru saja hendak memulai usaha, harus banyak belajar dan juga mengasah insting wirausaha sahabat, agar bisa melihat peluang yang ada di sekitar sahabat.

Tapi tenang. Untuk saat ini sudah saya siapkan beberapa contoh usaha yang cepat mendapatkan uang, siapa tahu salah satunya ada yang cocok buat sahabat jalankan.

Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang 

usaha yang cepat menghasilkan uang

1. Jualan Kelapa Muda

Percaya gak percaya jualan kelapa muda ini adalah salah satu usaha yang cepat mendapatkan uang lho sahabat, karena merupakan salah satu minuman yang laris dan juga menyehatkan, apalagi dimusim pandemi seperti sekarang ini.

Sahabat tidak perlu menjual sendiri kelapa mudanya, jika sahabat ingin cepat dapat uang. Melainkan sahabat bisa menjadi supplier kelapa muda kepada para penjual kelapa muda yang ada di daerah sahabat.

Caranya?

Ya tentu sahabat harus membeli kelapa muda langsung dari petani kelapa muda, ataupun bisa dengan cara mendatangi rumah rumah yang ada pohon kelapanya, lalu lakukan penawaran kepada mereka.

Dengan cara ini sahabat akan mendapatkan harga yang murah dan tentu bisa di jual kepada penjual kelapa muda dengan cepat.

2. Bisnis Barang Bekas

Jangan lihat barang bekasnya sob. Tapi lihat seberapa cepat uang yang bisa dihasilkan dari bisnis barang bekas ini. Bahkan dalam hitungan hari saja sahabat sudah bisa menghasilkan uang dari bisnis barang bekas ini.

Contohnya jika sahabat menjadi pengepul kardus bekas misalnya, sahabat bisa membelinya dengan mendatangi toko toko yang ada di sekitar sahabat, kemudian menjualnya ke pengepul yang lebih besar yang ada diderah sahabat. Dengan cara ini sahabat bisa mendapatkan uang denga cepat dari bisnis ini.

Dan untuk jangka panjangnya sahabat harus bisa menjalin kerja sama ataupun langganan dengan toko toko besar yang banyak menghasilkan kardus bekas.

3. Jualan Bensin

Selanjutnya untuk bisnis yang cepat menghasilkan uang adalah jualan bensin, yang merupakan kebutuhan utama sepeda motor dan mobil. Sejauh pengamatan saya, hampir semua penjual bensin, jualannya selalu laku setiap hari, meskipun sudah banyak pesaing yang melakukan usaha sejenis.

Kenapa Demikian?

Karena memang BBM ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang tidak bisa dihindarkan karena untuk menopang pekerjaan dan juga sarana untuk keperluan sehari hari. Apalagi pertumbuhan kendaraan selalu meningkat, sehingga kebutuhan bbm juga selalu bertambah.

Kebetulan teman teman saya juga banyak yang bisnis jualan bensin ini dan alhamdulillah, rata rata semua pada sukses, apalagi mereka yang sudah memiliki langganan tetap dari para nelayan ataupun dari desa desa yang berada di pedalaman.

4. Usaha Cuci Motor

Usaha cucui motor ini juga terbilang sangat cepat dapat uang, karena setiap hari selalu ada masyarakat yang mencuci motor mereka, asalkan lokasi usaha cucui motor sahabat berada di pinggir jalan ataupun di tempat tempat yang ramai.

Apalagi jika musim penghujan, dimana motor akan cepat kotor, maka biasanya usaha cuci motor akan bertambah ramai dari orang orang yang hendak mencucui motor mereka.

Kalau sahabat tidak percaya. bisa sahabat perhatikan usaha cucui motor yang ada didaerah sahabat, amati betul betul apakah usaha mereka pernah sepi pengunjung? saya yakin 1 s/10 orang perhari akan selalu ada.

5. Usaha Sarapan Pagi

Usaha sarapan pagi yang saya maksud disini adalah segala bisnis kuliner yang dijual dipagi hari untuk sarapan pagi. seperti jualan kue, jualan nasi kuning, jualan bubur ayam dan sejenisnya.

Usaha sarapan pagi ini sangat cepat menghasilan duit, karena memang kebutuhan pokok dan juga banyak orang yang tidak sempat masak di pagi hari, sehingga lebih memilih membelinya diluar.

Apalagi dizaman sekarang, banyak ibu rumah tangga yang tidak mau repot dan ingin serba praktis. sehingga lebih banyak berbelanja diluar dari pada memasak sendiri dirumah. Terutama dipagi hari.

6. Jualan Es Batu

Banyak yang menyepelakan usaha yang satu ini, padahal potensi bisnisnya cukup tinggi lho. Karena sebenarnya setiap harinya cukup banyak yang membutuhkan es batu ini seperti para nelayan, para penjual es dan juga para pengepul ikan.

Ya meskipun memang di awal awal mungkin uang yang di dapatkan tidaklah seberapa, namun jika ditekuni usaha ini juga pasti bisa memberikan hasil yang lumayan kalau nanti sudah banyak pelanggan.

Karena yang namanya rezeki tidak ada satu orangpun yang tahu didunia ini.

Demikianlah ulasan tentang usaha yang cepat menghasilkan uang, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel saya sebelumnya : Usaha rumahan modal 50 ribu