Info Alamat Jual Bibit Buah Anggur di Semarang Jawa Tengah

Jual bibit anggur di semarang - Apakah anda sedang mencari alamat penjual bibit anggur Semarang ??" Jika iya, mungkin informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari bibit anggur import di Semarang.

Tanaman anggur merupakan salah satu tanaman rumahan yang banyak diminati untuk di budidaya. Selain itu, menanam anggur juga termasuk hal yang mudah atau tidak begitu sulit. Asalkan sudah tahu cara menanam anggur atau budidaya anggur. Anda bisa memiliki kebun anggur sendiri di pekarangan rumah.

jual bibit anggur di semarang


Media untuk menanam anggur juga mudah ditemukan dan bisa memanfaatkan polybag dan tidak membutuhkan lahan yang luas.

Namun, bagi Anda yang memiliki lahan yang luas. Itu sangat baik lagi, karena Anda bisa membuat kebun anggur yang lebih baik dan bisa di desain tempatnya sesuka hati Anda.

Sebelum anda membeli bibit anggur dari penjual anggur di Semarang, sebaiknya Anda pahami dulu jenis anggurnya. Karena ini sangat penting untuk kita ketahui, pasalnya memilih bibit yang berkualitas itu sangat diutamakan ketika ingin membudidaya anggur.

Ada banyak jenis bibit anggur yang cepat berbuah, bahkan usia 6-8 bulan saja sudah bisa menikmati hasilnya. Namun, semua tergantung bagaimana kita dalam merawatnya. Karena bagi pemula, hal tersebut bukan hal yang mudah sih, tetapi anda tenang saja. Karena sekarang banyak gruf facebook tentang budidaya anggur. Sehingga Anda bisa belajar melalui grup budidaya anggur di facebook tersebut dan bisa saling tanya jawab.

Alamat Jual Bibit Anggur di Semarang Jawa Tengah

Berikut ini alamat penjual bibit anggur di Semarang yang bisa Anda hubungi, atau anda bisa langsung datang ketempatnya. Sehingga , anda bisa meminta tips cara budidaya anggur yang baik dan benar melalui penjual bibit anggur import Semarang tersebut.

Adapun alamat penjual bibit anggur diSemarang, sebagai berikut ini:

1. Bibit Anggur Semarang - Kebune.com

  • Pembibitan Tanaman
  • Alamat: Jl. Gunung Talang RT 5 Depan Masjid Baitul Muflihin Kel, Bendan Duwur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50246
  • Telepon: 0812-8730-8100

2. BIBIT ANGGUR IMPORT

  • Pemasok Bibit Tanaman
  • Alamat: Jl. Jangli krajan Bar. II No.417, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50254
  • Telepon: 0813-9363-7149

3. Rumah Bibit Anggur

  • Pembibitan tanaman di Semarang, Jawa Tengah
  • Alamat: Jl. Menjangan II No.63, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50199
  • Area pelayanan: Semarang
  • Telepon: 0812-2935-568


Nah, itulah alamat penjual bibit anggur Semarang yang bisa Anda kunjungi kalau ingin membeli bibit anggur sudah berbuah, maupun bibit anggur import yang berkualitas. Anda bisa memilih jenis anggur, karena di alamat penjual bibit anggur di Semarang tersebut ada beraneka ragam jenis bibitt anggur.

Baca juga: Jual Bibit Anggur di Jakarta

Mungkin, hanya itu saja informasi dari saya mengenai jual bibit anggur di Semarang , semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat kalau anda ingin jadi petani anggur.