Harga Makanan Kucing Whiskas di Alfamart 2021

Harga Makanan Kucing Whiskas di Alfamart - Kucing adalah hewan peliharaan yang cukup banyak yang memeliharanya. Tidak bisa di pungkiri, hewan yang lucu dan menggemaskan ini sangat menarik dan menyenangkan untuk kita pelihara.

Apakah kalian suka atau punya hewan peliharaan yang satu ini? Jika iya, maka kalian harus tahu makanan kesukaannya dan makanan sehat untuk si kucing kesayangan kalian.

"Ya, memberi makanan yang sehat dan bergizi serta bernutrisi tinggi sangat baik untuk kucing peliharaan kalian, tentunya dengan mencukupi kebutuhan akan nutrisi untuk kucing kesayangan Anda, maka kucing kalian bisa tetap aktif, sehat dan tetap lucu seperti yang kita inginkan.

iklan whiskas,  whiskas junior kering,  harga makanan kucing whiskas di indomaret,  harga makanan kucing whiskas di alfamart,  whiskas untuk kucing menyusui,  whiskas kiloan,  makanan kucing selain whiskas,  kucing whiskas,  whiskas makanan kucing,  whiskas untuk kucing hamil,  whiskas makanan basah,  ikan whiskas,  jenis whiskas,  whiskas 1 bulan,  whiskas campur nasi,  kucing di iklan whiskas,  makanan basah whiskas,  kemasan whiskas,  whiskas kecil,  whiskas daging,  makanan kucing basah whiskas,  makanan kucing anggora selain whiskas,  jenis jenis whiskas,  whiskas ayam,  makanan basah whiskas junior,  whiskas junior untuk kucing umur 1 bulan,  makanan kucing anggora whiskas,  whiskas 2 bulan,  whiskas makanan kering,  makanan kucing merk whiskas,  whiskas untuk kucing,  kucing makan whiskas,  whiskas ikan kembung,  whiskas umur 1 bulan,  whiskas ikan tuna,  whiskas junior basah,  whiskas dewasa,  whiskas sarden,  ukuran whiskas,  whiskas gratis paket,  whiskas biskuit,  whiskas ukuran besar,  jenis whiskas dan harganya,  whiskas kemasan kecil,  whiskas atau meo,  makanan kucing pengganti whiskas,  makanan kering whiskas,  kekurangan whiskas,  whiskas kiloan,  ikan whiskas,  whiskas 1 bulan,  whiskas campur nasi,  whiskas anjing,  whiskas untuk kitten,  kemasan whiskas,  whiskas daging,  whiskas 2 kg,  whiskas dewasa,  whiskas ikan tuna,  whiskas untuk anjing,  whiskas umur 1 bulan,  whiskas ikan kembung,  whiskas 2 bulan,  whiskas kornet,  whiskas ukuran besar,  whiskas biskuit,  ukuran whiskas,  whiskas sarden,  whiskas ayam,  whiskas 1 kilo,


Ada rekomendasi makanan kucing yang paling banyak nutrisinya, dan ini bisa membantu kalian dalam mencukupi kebutuhan nutrisi untuk kucing.

Whiskas Makanan Kucing Bernutrisi Lengkap & Seimbang

"Jika Anda saya kucing, maka kalian juga harus tahu Whiskas makanan untuk kucing kesayangan Anda.

Whiskas merupakan salah satu merk makanan untuk kucing yang paling populer di Indonesia bahkan sampai luar negeri. 

Makanan sehat untuk kucing kesayangan Anda ini sangat baik sekali untuk keucing Anda, karena whiskas ini kaya akan nutrisi dan memang di formulasikan khusus untuk kucing.

Ada banyak sekali kandungan nutrisi yang baik untuk kucing Anda, dan di bawah sudah saya jelaskan juga apa manfaat whiskas beserta kandungannya.

Kalian harus mengetahuinya, bahwa kucing ini adalah hewan karnivora, namun tidak selamanya hewan karnivora makan daging dan karbohidrat saja, justru kalau hanya itu saja makanannya, itu tidak baik untuk kesehatan dan pertumbuhan si kucing.

Dan pada umumnya, kucing lebih membutuhkan banyak asupan nutrisi dan 41 jenis nutrisi yang di butuhkan kucing. 

Lebih banyak membutuhkan nutrisi daripada manusia, sehingga kucing yang kekurangan nutrisi, maka ia akan kurang aktif dan tentunya kurang sehat serta bulu halusnya akan mudah rontok akibat kurangnya asupan nutrisi.

Tenang saja! apabila Anda memberinya whiskas, maka kebutuhan akan nutrisi yang kucing kesayangan Anda butuhkan akan terpenuhi, sehingga bisa menjaga kesehatan kucing itu sendiri.

Mungkin pertanyaannya, apa manfaat whiskas untuk kucing serta kandungan yang ada di dalamnya. Berikut ini diantaranya, simaklah!

Kandungan Nutrisi & Manfaat Whiskas Makanan Kucing 

  1. Protein : Protein ialah kelompok utama tubuh. Zat ini diperlukan untuk pertumbuhan dan juga menjaga tubuh. Zat ini juga penting untuk menjaga kulit dan bulu yang sehat. Percaya atau tidak, Kucing menggunakan 30-35% protein dari asupannya untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu.
  2. Omega 3 : Berguna untuk perkembangan otak anak kucing dan menjaga kesehatan kulit dan bulu untuk kucing dewasa.
  3. Omega 6 : Asam lemak Omega-6 sangat penting untuk kesehatan reproduksi serta kebaikan kulit dan bulu.
  4. Taurin : Taurin dibutuhkan untuk reproduksi yang sehat, penglihatan dan pendengaran yang baik. Tanpa taurin, kucing akan mengalami masalah kesehatan yang serius seperti kebutaan.
  5. Arginin: Asam amino yang penting untuk pertumbuhan dan produksi urea. Dengan tidak adanya arginin, kucing akan secara cepat mendapatkan tanda klinis keracunan amonia (hyperammonaemia), yang termasuk muntah-muntah, terlalu banyak air liur,dan masalah saraf. Kekurangan ini dapat berakibat fatal jika tidak ditangani secepatnya.
  6. Vitamin A: Vitamin A dibutuhkan untuk penglihatan yang sehat, terutama untuk adaptasi di kegelapan.
  7. Vitamin E: Vitamin E membantu menjaga selaput sel dari kerusakan radikal bebas. Kucing dewasa membutuhkan 2 kali lipat Vitamin E daripada manusia.

Nah itulah kandungan nutrisi serta manfaat whiskas yang perlu Anda ketahui, sebaik-baiknya makanan untuk kucing kesayangan Anda yaitu whiskas.

Ya, kucing whiskas lebih aktif dan sehat serta bulunya juga terjaga, halus dan tidak mudah rontok. Selain itu, harga makanan kucing whiskas ini juga cukup terjangkau, sehingga kita bisa mendapatkannya dengan mudah dan di berbagai supermarket, indomart dan alfamart juga tersedia.

Kami disini akan bagikan juga untuk Anda, harga makanan kucing whiskas di Alfamart dan juga di indomart, karena harga di minimarket tersebut tidak jauh berbeda.

Berikut ini Daftar Harga Makanan Kucing Whiskas di Alfamart & Indomart 2021 

  • Whiskas Junior Tuna Refill 85 gram Rp. 7.500
  • Whiskas Wet Tuna Pouch 85 gram         Rp. 7.500
  • Whiskas Mackerel & Salmon 85 gram Rp. 7.700
  • Whiskas Ocean Fish 85 gram                 Rp. 7.700
  • Whiskas Tuna Flavor 460 gram         Rp. 34.500
  • Whiskas Ocean Fish 480 gram         Rp. 40.000
  • Whiskas Ocean Fish with Milk 450gr    Rp. 41.000
  • Whiskas Chicken 1+ 1,2 kg                 Rp. 80.000
  • Whiskas Mackerel Flavour 7Y 1,1 kg Rp. 80.000


Itulah daftar harga makanan kucing whiskas di Alfamart 2021 yang dapat Anda jadikan patokan saat ingin membeli whiskas di indomart maupun alfamart.

Anda bisa menemukannya dan membelinya melalui berbagai situs toko online atau marketplace yaitu di shopee, lazada, bukalapak, tokopedia dan lainnya. Karena bukan hanya di negara luar saja, tapi sekarang whiskas indonesia juga tersedia.

Mungkin Anda bingung, apakah semua jenis kucing boleh makan whiskas? Tidak perlu khawatir, semua jenis kucing bisa makan whiskas, baik kucing kampung, kucing anggora dan persia dan lainnya boleh mengkonsumsi whiskas.

Whiskas juga tersedia whiskas junior untuk anak kucing usia 2 - 12 bulan, 1 tahun dan juga untuk usia 7 tahun juga whiskas untuk kucing menyusui maupun untuk kucing hamil.

Anda tidak perlu ragu memberi makan kucing kesayangan Anda dengan whiskas, karena sudah banyak kucing di luar sana yang mengkonsumsinya. 

Dijamin, kucing Anda suka mengkonsumsi whiskas dan saya yakin juga kucing kesayangan Anda akan lebih aktif, tambal lucu, menggemaskan serta sehat.

Jangan lupa berikan whiskas untuk kucing kesayangan Anda, cintahi mereka dengan memberikan makanan yang sehat dan berkualitas. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya informasikan tentang Harga Makanan Kucing Whiskas di Alfamart 2021, semoga bisa membantu Anda menambah wawasan Anda terkait makanan kucing terbaik.