Hotel GETS Malang Penginapan Murah Di Kota Malang Yang Ada Kolam Renangnya

Ada banyak hotel terbaik di malang, namun Hotel Gets Malang tetap pilihan terbaik bagi Anda yang mencari hotel di pusat kota malang dekat alun-alun Tugu Malang, Jawa Timur.

Hotel bintang 3 di kota Malang, Jawa Timur ini menyediakan berjuta fasilitas dan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan Anda selama menjelajahi kota Malang. 

Dari hotel Gets Malang, Anda cukup berkendara 5 menit saja untuk menemukan Alun-Alun Tugu Malang, lokasinya cukup dekat sekali, sehingga Anda tidak perlu menempuh jarak yang cukup jauh untuk mengunjungi Alun-Alun Tugu Malang dari akomodasi di malang ini.

Apakah Anda merasa penasarn, dan ingin mengetahui detail tentang Hotel Gets di Malang ini? Jika Demikian, maka mari kita simak bersama ulasan tentang hotel di malang yang satu ini.

Hotel Gets Malang Hotel Bintang 3 Di Kota Malang Jawa Timur

Hotel Gets Malang


Sekilas Tentang Hotel Gets Malang Jawa Timur

Hotel Gets Malang hadir di tengah-tengah kita untuk memenuhi kebutuhan Anda saat liburan di Kota Malang. 

Menawarkan kamar modern dengan kolam renang Outdoor dan fasilitas menarik seperti fasilitas kebugaran serta tersedia restoran juga di sana dengan menu yang bervariasai.

Terdapat di pusat kota Malang, Hotel Gets Malang menjadi pilihan populer bagi para wisatawan yang ingin liburan maupun saat ada keperluan bisnis di Kota Malang.

Anda bisa menemukan tempat parkir yang luas dan gratis untuk para tamunya serta dapat mengakses Wifi secara gratis di seluruh area hotel, ini dapat membantu Anda dan bisa membuat Anda merasa nyaman dan aman selama menginap di Hotel Gets Malang.

Hotel dengan desain istimewa ini menawarkan kamar ber-AC yang dilengkapi juga TV layar datar serta tersedia minibar dan juga terdapat tempat duduk di setiap kamar hotel ini.

"Ketika Anda ingin membuat kopi, di hotel ini tersedia mesin pembuat kopi maupun teh, serta di sediakan juga air mineral untuk Anda. 

...Bukan hanya di kamar, di kamar mandi juga terdapat shower dan juga peralatan mandi seperti handuk dan juga sabun serta yang lainnya. Ini dapat memenuhi kebutuhan Anda selama menginap di hotel gets malang.

Cukup dari kamar, Anda bisa memesan makanan masakan Indonesia dan Internasional. Karena Fenix Restaurant menawarkan itu untuk Anda, dan menjamin Anda tidak akan kebingungan untuk menemukan aneka makanan di sana.

Hotel Di Kota Malang


Menariknya lagi, di Hotel Gets Malang tersedia bar kopi di tepi kolam, ini bisa Aanda manfaatkan ketika merasa ingin mencari hiburan atau ingin bersantai sambil menikmati Sarapan buffet yang tersedia di sana.

Tersedia kolam renang anak yang dapat dimanfaatkan ketika Anda liburan mengajak Anak-anak, jadi sambil bersantai menikmati kopi di tepi kolam, sambil mengawasi Anak-anak YANG bermanin di kolam.

Bagi Anda yang ingin mencari makanan ke luar, Anda dapat menemukannya dekat-dekat hotel seperti Soto Ayam Lamongan, Wood Eatery yang menyediakan masakan Indonesia seperti gado-gado, nasi goreng dan lainnya dan lokasinya juga tidak jauh dari hotel ini.

Seperti yang saya bilang diatas, bagi Anda yang datang ke kota malang untuk tujuan bisnis, hotel ini juga menyediakan dan menawarkan fasilitas rapat, untuk Anda yang bertujuan untuk bisnis.

Lokasi Di Sekitar Hotel Gets Malang

  • Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar 332 m
  • Stadion Gajayana 509 m
  • Perpustakaan Kota Malang 708 m
  • Stasiun Malang 1.09 km
  • Alun - Alun Kota Malang 771 m
  • Jawa Timur Park 2 14.33 km
  • Jatim Park 1 15.07 km
  • Alun - Alun Kota Batu 15.88 km

Anda bisa memilih kamar hotel sesuai kebutuhan Anda, karena di sana tersedia berbagai jenis tipe kamar yang dapat Anda pesan secara online. 

...Mulai dari harga yang relatif murah, hingga harga kamar berkelas.

Dan berikut ini alamat, no telepon dan juga harga menginap di hotel Gets Malang Jawa Timur.

Alamat & Harga Menginap Di Hotel Gets Malang

Alamat Hotel : Jl. Brigjend Slamet Riadi No.38, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Phone: (0341) 352777
Harga Mulai: Rp 252.167 via trivago
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya

Harga menginap di hotel GETS malang diatas dapat sewaktu-waktu berubah, dan bisa hubungi pihak hotel tesebut untuk menayakan harga atau tarif menginap di hotel tersebut dan bisa juga mengunjungi situs penerbangan atau pemesan tiket hotel online.

Anda menginginkan hotel yang ada kolam renangnya, HOTEL DI MALANG ini juga terdapat kolam renangnya dan ini sangat cocok untuk memenui kebutuhan Anda selama libura di kota MALANG.

Review ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan Anda ketika memilih hotel terbaik di malang jawa timur. Dan sebelum ini, Anda bisa menemukan postingan review tentang hotel malang lainnya yaitu Hotel Amaris Malang yang berus aja kami publikasikan di situs Duta Manis ini.

Nah itulah informasi tentang Hotels Gets di Malang Jawa Timur YANG bisa kami share di artikel kali ini, semoga liburan Anda menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga tercinta, jangan lupa abadikan moment liburan Anda yah.