Hotel D'Ben Purwokerto Bintang 3 Dekat Alun-Alun Purwokerto, Banyumas

Hotel di purwokerto dekat alun-alun bisa kita temukan dengan mudah, karena disana ada banyak sekali hotel yang bisa kita jadikan tempat menginap. 

Namun, ketika Anda mencari hotel di purwokerto dekat alun-alun yang nyaman dan harga murah, itu yang menjadi tantangan untuk kita.

Kami kembali hadir, memberikan informasi seputar hotel di purwokerto dan hotel kali ini yaitu "Hotel D'Ben Purwokerto" .

Akomodasi ini terletak di tempat yang cukup strategis sekali, dan lokasi terpopuler di kota purwokerto yang dekat dengan hotel ini yaitu Alun-Alun purwokerto dan juga Stasiun Kereta Api Purwokerto.

Jika Anda sedang bingung memilih hotel murah di purwokerto, maka hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda bersama keluarga tercinta. Bukan hanya murah, tapi hotel ini menawarkan penginapan yang nyaman, aman dan juga fasilitas memadai.

Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memesan kamar di hotel ini, karena memang hotel ini bisa menjamin masa menginap Anda jauh lebih memuaskan dan harga sangat terjangkau sekali.

Hotel D'ben Purwokerto Bintang 3 Dekat Alun-Alun

Hotel Di Purwokerto Dekat Alun-Alun


1. Tentang Hotel D'Ben Purwokerto

Hotel D'Ben Purwokerto adalah salah satu hotel bintang 3 yang ada di Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah yang menawarkan penginapan murah, nyaman dan aman dekat Alun-alun Purwokerto.

Dengan menyediakan berbagai fasilitas dan terketak di lokasi yang cukup strategis atau berada di pusat kota, akomodasi yang satu ini menjadi pilihan populer bagi wisatawan yang ingin liburan di purwokerto atau untuk keperluan lainnya.

Selain nyaman dan aman untuk menginap bersama keluarga tercinta, hotel ini juga menawarkan tarif menginap yang cukup terjangkau atau murah, sehingga bagi Anda yang memang budget kecil, Anda masih bisa menikmati menginap di kamar Hotel D'Ben Purwokerto.

Hotel D'Ben Purwokerto Bintang 3 Dekat Alun-Alun Purwokerto, Banyumas


Sejauh ini, Hotel D'Ben Purwokerto selalu bisa memberikan kepuasan bagi para tamunya. Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah selama 24 jam nonstop, ini bisa membuat masa menginap Anda menyenangkan di hotel tersebut.

Anda bisa pilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan, karena di hotel ini tersedia beberapa jenis kamar, mulai dengan kamar dengan bed 1 atau kamar dengan bed 2 untuk keluarga. Dan setiap kamar yang luas sudah di berikan fasilitas sesuai jenis kamarnya, sehingga Anda bisa tidur dengan nyaman di atas kasur dan bantal yang empuk serta bersih yang tersedia di Hotel D'Ben Purwokerto.

Adapun fasilitasnya sebagai berikut ini:

2.  Fasilitas di Hotel D'Ben Purwokerto


Fasilitas Publik

  • Area parkir
  • Lift
  • Layanan kamar 24 jam
  • Restoran untuk sarapan
  • WiFi di area umum

Servis Hotel

  • Resepsionis
  • Resepsionis 24 jam
  • Keamanan 24 jam
  • LATE_CHECK_OUT
  • Laundry

Umum

  • AC
  • Alat pemanas
  • Area bebas asap rokok

Fasilitas Kamar

  • TV kabel
  • Pancuran
  • TV

Nah...,itulah beberapa fasilitas yang di sediakan dan bisa Anda nimati selama menginap di Hotel D'Ben Purwokerto, adanya fasilitas tersebut. Ini akan membuat Anda bisa menginap dengan nyaman di sana, bukan hanya fasilitas tersebut, tapi kamar yang Anda akan tempat juga selalu terjaga kebersihanya dan juga dengan desain interior yang bikin nyaman dan tenang.

Anda akan sulit menemukan hotel murah di purwokerto dengan fasilitas yang memadai seperti hotel yang satu ini, jadi tidak perlu ragu untuk menginap di sini. Di bawah ini telah kami sediakan informasi menganai alamat, harga dan juga nomer telepon Hotel D'Ben Purwokerto yang dapat Anda hubungi.


3.  Alamat & Harga Menginap di Hotel D'Ben Purwokerto

Alamat Hotel : Jl. Kranji No.60, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116
Phone: (0281) 6510168
Harga Mulai: Rp 200.000,-
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya

Mungkin hanya itu saja, informasi dari kami kali ini tentang hotel di purwokerto, kabupaten banyumas jawa tengah, sebelum mengulas tentang Hotel D'Ben Purwokerto, kami juga sudah membahas hotel di purwokerto lainnya seperti hotel wisata niaga purwokerto dan juga hotel populer lainnya seperti Hotel surya yudha purwokerto.

Semoga informasi hotel ini dapat Anda jadikan bahan pertimbangan untuk menemukan hotel terbaik di purwokerto yang dapat memberikan kenyamanan dalam menginap selama ada di purwokerto. Jika dirasa bermanfaat, jangan lupa bagikan supaya banyak yang tahu tentang hotel murah yang satu ini.Terimakasih!