Widget HTML #1

Pekerjaan Yang Bikin Sukses Di Masa Depan

Pekerjaan yang bikin sukses di masa depan adalah impian semua orang di dunia ini. Karena dengan mempunyai pekerjaan yang bikin sukses maka bisa membeli semua yang mereka inginkan dan bisa memiliki masa depan yang cerah nantinya.

Terutama buat para anak muda yang mungkin saat ini terlahir dari kalangan keluarga yang biasa biasa saja dari segi ekonomi, memiliki pekerjaan yang sukses adalah impian mereka agar bisa merubah hidup keluarga dan dirinya dimasa depan.

Nah, apa saja pekerjaan yang bikin sukses tersebut? berikut ini saya sudah siapkan beberapa contohnya, semoga bisa menjadi sumber inspirasi bagi sahabat yang membaca artikel ini.

Pekerjaan Yang Bikin Sukses Di Masa Depan

pekerjaan Yang Bikin Sukses Di Masa Depan

1. Mobile Developer

Saat ini perkembangan ponsel seakan tidak bisa di bendung seiring dengan pertumbuhan pengguna yang semakin pesat dari tahun ketahunnya, karena memang ponsel genggam saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok dan gaya hidup orang di jaman moderen ini.

Nah dengan berkembangnya smart phone, serta semakin ketergantungan manusia dengan smart phone maka tentu keberadaan seorang mobile developer ini akan semakin dibutuhkan untuk bisa mengembangkan aplikasi aplikasi smart phone yang bisa bermanfaat untuk kehidupan manusia serta untuk keperluan bisnis.

Apalagi selain bisa bekerja di perusahaan, seorang mobile developer bisa juga berwirausaha sendiri yang memungkinkan memiliki penghasilan yang lebih besar di masa depan kelak.

2. Asisten Manager / Manager

Asisten manager atau manager juga merupakan salah satu pekerjaan yang bikin sukses dimasa depan, karena gaji seorang asisten manager dan manager bisa dikatakan cukup tinggi dan memiliki jenjang karir yang sangat bagus kedepannya.

Namun untuk menjadi seorang manager dan asisten manager di perusahaan yang besar sahabat haruslah memiliki background pendidikan yang bagus dan memiliki jaringan pertemanan yang luas, sehingga butuh perencanaan karir dari sejak dini agar bisa mencapai posisi ini.

Namun jika ada kemauan disitu pasti ada jalan, asalkan ada niat dan mau bekerja keras pasti semua bisa diraih.

3. Youtuber

Youtuber ini juga salah satu pekerjaan yang bisa membuat orang sukses dalam waktu yang relatif singkat, karena memang saat ini hampir semua masyarakat mencari informasi dan hiburan lewat aplikasi youtube, sehingga keberadaan seorang youtuber sangatlah di perhitungkan.

Apalagi sudah banyak yang membuktikan bisa sukses dalam waktu yang relatif singkat di youtube dan memiliki penghasilan yang fantastis, maka jangan sahabat remehkan pekerjaan yang satu ini.

Ya walaupun memang tidak mudah untuk menjadi youtuber yang sukses, namun kalau mereka bisa kenapa sahabat tidak?

4. Website Developer

Saat ini website merupakan wadah yang paling dibutuhkan untuk menjalnkan suatu bisnis di internet, baik itu bisnis kecil kecilan atau bisnis skala besar membutuhkan website untuk bisa memperluas jaringan pemasaran mereka ke seluruh pelesok indonesia bahkan dunia.

Untuk itu, profesi seorang web developer ini sangatlah memiliki prospek masa depan yang cerah baik itu dengan cara membuka jasa sendiri ataupun bekerja di perusahaan perusahaan besar nantinya.

Buat sahabat yang ingin menjadi seorang web developer, siapkanlah diri dari sekarang, dan mulai tingkatkan skill baik dengan belajar otodidak maupun melalui kursus.

5. Penyanyi

Penyanyi juga merupakan pekerjaan yang bisa membuat orang sukses dengan cepat sekarang ataupun dimasa depan, karena seorang penyanyi yang memiliki suara khas akan cepat dikenal oleh masyarakat banyak sehingga tawaran pekerjaanpun akan masuk dari sana sini.

Sudah banyak cerita sukses seorang penyanyi yang asalnya dari seorang pengamen bisa menjadi seorang yang sukses dan kaya raya setelah menjadi penyanyi.

Namun tentu untuk menjadi seroang penyanyi yang sukses ini tidaklah mudah, karena selain harus mengerti tentang tehnik olah vokal, sahabat harus juga memiliki suara yang indah dan merdu yang tidak mungkin semua orang miliki.

6. Supervisor Pertambangan

Berbicara tentang pekerjaan yang bikin sukses, maka tentu bidang pertambangan adalah salah satu yang sudah banyak membuktikannya, karena memang gaji para pekerja tambang ini relatif lebih tinggi dibandingkan bekerja di sektor lainnya.

Apalagi jika sahabat minimal bisa diterima sebagai seorang supervisor di pertambangan, maka masa depan sahabat bisa dibilang akan cerah, karena kisaran gaji yang bisa sahabat dapatkan bisa diatas 10 juta.

Namun lagi lagi untuk menjadi seroang yang punya jabatan khusus di suatu perusahaan besar, backgroun pendidikan adalah hal yang utama. Jadi sahabat harus bekerja keras agar bisa lulus hingga S1 dan bisa lulus dari kampus ternama di indonesia untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

7. Dokter

Dokter juga akan selalu menjadi suatu pekerjaan yang bikin sukses, karena keberadaannya akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat banyak untuk mengobati penyakit, terutama dokter dokter spesialis yang ahli dalam bidang tertentu.

Namun tentu untuk menjadi seorang dokter tidaklah mudah dan juga butuh biaya yang cukup besar, sehingga tak jarang bahkan untuk bercita cita untuk menjadi seorang dokter aja tidak berani.

Demikianlah pekerjaan yang bikin sukses di masa depan yang tidak mungkin saya tulis semua disini, semoga lain kesempatan bisa kita bahas lagi.