Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

9 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Cepat Cair Yang Terdaftar di OJK

Aplikasi pinjaman online bunga rendah cepat cair dan bunga rendah serta tenor panjang adalah aplikasi pinjaman uang online yang paling banyak di cari. Namun, tidak semudah itu kita menemukan apk pinjol yang memiliki kriteria tersebut.

Mungkin Anda sering di tawarin atau pernah mendapatkan penawaran pinjaman uang online melalui wa atau sms masuk, dan bahkan ada yang memberikan bunga 0% dan ada juga yang menawarkan berbagai kemudahan serta kecepatan proses pencairannya.

Tapi sayangnya, penawaran tersebut hanya untuk pemasaran mereka saja dan bahkan banyak yang hanya tujuan untuk penipuan saja.

Oleh karena itu, jangan pernah tergiur dengan aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa ribet tersebut dan jika pun Anda ingin meminjam uang secara online melalui apk pinjol. Anda harus memastikan apakah aplikasi pinjaman tersebut legal atau ilegal.

Anda bisa mengecek melalui internet, bisa langsung ketikan nama aplikasi pinjaman online tersebut, dengan begitu Anda akan mengetahuinya, apakah aplikasi pinjaman online sudah terdaftar di OJK atau belum, resmi dan tidaknya anda juga akan tahu, pasalnya ada banyak sekali review tentang aplikasi pinjaman online di internet.

Aplikasi pinjaman online bunga rendah cepat cair


Kebingungan Anda dalam mencari aplikasi pinjaman online terbaik, sehingga saya tergugaah untuk membuat sebuah artikel tentang daftar aplikasi pinjaman uang online aman yang terdaftar di OJK.

Tujuannya, agar Anda tidak tertipu dengan banyaknya aplikasi pinjol ilegal di luar sana. Sekalilagi, saat ini banyak fintech yang tidak bertanggung jawab dan bahkan tidak sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan, selain bunga tinggi, cara menagihnya juga tidak sesuai ketentuan.

Hal tersebut lah yang membuat nama fintech menjadi tercemar dan kesannya penipuan, padahal dengan mengikuti ketentuan, ini sebenarnya memudahkan kita dalam meminjam uang secara online.

Kalau duli kita meminjam harus ke bank dan itu belum tentu di terima, persyaratan dan jaminan serta rumah harus di survay terlebih dahulu, tentu hal tersebut sangat ribet sekali.

Beda dengan pinjam uang secara online melalui aplikasi pinjam dana online, kita hanya butuh KTP dan rekening saja sudah bisa meminjam dana secara online.

Aplikasi Pinjaman Uang Online Legal Terdaftar di OJK

Butuh uang mendadak, jika demikan silakan Anda manfaatkan salah satu aplikasi di bawah ini untuk meminjam dana atau uang, adapun aplikasi pinjaman uang online legal cepat cair tanpa ribet 2021  sebagai berikut ini:

1. RupiahCepat

Anda bisa mengajukan kredit pinjaman uang online melalui aplikasi rupiah cepat, apk ini melayani pinjaman uang secara online dengan syarat hanya mengunakan KTP serta tanpa jaminan.

Melalui aplikasi Rupiah Cepat, Anda bisa meminjam uang mulai dari 400ribu rupiah sampai Rp 5 juta rupiah dengan masa tenor 60 hari.

Anda ingin mengunakan aplikasi pinjaman uang online dari RupiahCepat, silahkan Anda download saja melalui Playstore, ketentuan bisa sewaktu-waktu berubah. 

Untuk itu, baiknya Anda membuka aplikasi tersebut guna memastikan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam pinjam uang online melalui apk RupiahCepat.

Anda perhatikan syarat ketentuannya dan jangan sampai Anda salah mengira atau salah paham di kemudian hari. RupiahCepat termasuk aplikasi pinjaman dana online yang terdaftar di OJK dan diawasi. Sehingga cukup aman dan sesuai ketentuan fintech legal pada umumnya.

2. IndoDana Aplikasi Pinjpol

Layanan pinjaman dana online selanjutnya yaitu IndoDana. 

"Ya, Anda bisa meminjam uang secara online melalui aplikasi INDO Dana.

Untuk mendapatkan apkikasi, silakan Anda unduh aplikasi pijol yang terdaftar di OJK, aman serta amanah tersebut melalui playstore.

aplikasi pinjaman online cepat cair


Jika Anda sedang membutuhkan pijaman yang lebih besar, IndoDana menawarkan plafon Rp 1juta sampai Rp 8 juta rupiah dan dengan tenor 1 - 3 bulan.

Setiap pengguna akan diminta KTP dan foto selfi dengan KTP, ini untuk mengantisipasi penipuan online dan menciptakan kemanan dalam pinjaman uang secara online, baik nasabah maupun penyedia layanan pinjam dana online.

Anda harus sudah memiliki KTP, karena jika belum maka Anda tidak bisa meminjam uang secara online dan pastikan Anda juga punya rekening bank terdaftar di fintech tersebut serta namanya sesuai dengan KTP anda.

Aplikasi pinjaman online angsuran perbulan, dan Suku bunga dihitung dengan metode anuitas (suku bunga efektif) maksimum 8% per bulan.

Tertarik ingin pinjam uang?

Silahkan download aplikasi pijam dana online tersebut, apk tersebut sudah terdaftar di OJK dan diawasi, sehingga Anda bisa merasa nyaman dan aman ketika meminjam uang di aplikasi yang satu ini.

3. UangTeman Apk Pinjol Terpercaya.

Menemukan aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang memang sulit, apalagi saat ini marak sekali aplikasi pinjol ilegal bertebaran diluar sana, sehingga kita sulit membedakan aplikasi pinjaman online legal, aman dan terpercaya.

aplikasi pinjaman online bunga rendah cepat cair


Namun, apa yang saya bagikan ini sudah saya seleksi terlebih dulu.

Walaupun tidak menjamin 100% terpercaya semua, tapi setidaknya aplikasi yang saya bagikan ini memang benar-benar terdaftar di OJK dan memiliki izin resmi.

Anda butuh biaya atau dana cepat, aplikasi uang teman bisa menjadi solusinya.

Aplikasi uang teman ini sudah cukup lama dan bukan aplikasi pinjol baru 2021, sehingga sudah terbukti aman dan amanah. Ketika Anda membutuhkan dana, maka Anda bisa memnjam secara online melalui uang teman.

Syarat ketentuannya bisa Anda baca dalam aplikasi.

Melalui Uang Teman, Anda bisa Pinjaman uang harian dengan plafon Rp 1.5 juta sd Rp 3 juta dengan tenor 65 hari dan 70 hari. Selain pinjam harian, Ada juga bisa pinjaman cicilan dengan plafon Rp 3 juta sd Rp 10 juta dan dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan. 

Selebihnya, Anda bisa membaca di aplikasinya. Segera unduh aplikasi tersebut melalui google playstore atau melalui iklan yang terpasang di situs ini, maka Anda akan diarakan ke google playstore secara otomatis.

Aplikasi pinjaman uang teman ini termasuk aplikasi pinjaman online bunga rendah cepat cair dan dalam 24 jam, dana akan langsung di kirim ke rekening terdaftar setelah pengajuan kredit Anda di terima.

4. KreditPintar Dana Cepat.

Mau minjam uang secara online? Pastikan pilih apk pinjam dana yang aman dan legal.

Salah satu dari sekian banyak aplikasi fintech terpercaya yaitu KreditPintar.

Anda juga bisa mengajukan pinjaman dana melalui aplikasi yang satu ini. Melalui aplikasi pijol ini, Anda bisa meminjam uang sebesar 600ribu sampai Rp 1,8 juta.

Sama seperti aplikasi pinjol lainnya, jika memang Anda tepat waktu dan dirasa nasabah yang memiliki kualitas dalam membayar pijaman dan lancar mencicilnya, maka dana pinjaman akan bertambah dan jadi lebih besar.

Download langsung saja, sehingga Anda tidak penasaran dan ajukan dana di apk tersebut.

5. Kredivo APK Pinjaman Uang Online

Aplikasi pinjaman online yang resmi terdaftar di OJK yang Anda cari? Jika begitu, maka kredivo ini cocok dan tepat untuk Anda.

aplikasi pinjaman online yang terdaftar di ojk


Anda bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi yang satu ini, apk pinjol yang sudah terdaftar di OJK dan memiliki izin resmi. Anda tidak perlu khawatir, karena sejauh ini cukup aman dan mengikuti ketentuan yang berlaku sebagai fintech yang bisa dipercaya.

Kerdivo menawarkan pinjaman online dan Anda bisa mengajukan pinjaman sebesar 500ribu, 1juta dan 1,5juta di kredivo untuk tenor 30 hari. 

Bagiamana cara meminjam uang secara online dengan kredivo? Langsung saja download aplikasinya di playstore, caranya mudah cepat dan tidak perlu jaminan.

6. PinjamanGO Apk Pinjol 

Syarat meminjam uang di aplikasi pinjamanGO yaitu:

  • Memiliki KTP
  • Penghasilan stabil 
  • Memiliki rekening
  • No telpn tetap

Jika tidak memiliki salah satu dari beberapa hal tersebut, maka sulit untuk pinjam uang di PinjamanGO.

Tidak ribet dan cepat cair, serta Anda bisa mengajukan pinjaman Rp 1,2juta sampai 6juta rupiah dengan tenor 14 hari sampai 21 hari.

aplikasi pinjaman online yang resmi


Anda tidak perlu bingung dan ragu, aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK.

Apabila lancar pembayarannya, maka Anda bisa mengajukan kredit lebih besar dari pengajuan dana yang pertama saat Anda meminjam uang.

Beberapa dari aplikasi pinjaman dana tersebut adalah aplikasi yang paling banyak digunakan, namun jika anda membutuhkan informasi apk pinjol lainnya, lanjutkan memnacanya. 

Dibawah ini saya ada beberapa lagi terkait aplikasi pinjam dana secara online terbaik 2021.

7. Tunaiku Pinjam Uang Tanpa JAMINAN.

Ketika Anda membutuhkan dana mendesak, entah itu untuk berobat atau keperluan lain yang memang harus di bayar hari itu juga. Maka, Anda bisa melakukan pinjaman lewat online dengan memanfaatkan aplikasi pinjol terpercaya ini.

aplikasi pinjaman online ojk


"Ya, tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjaman dana online yang sudah cukup lama dan menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan, tanpa ribet serta aman dan terpercaya.

Hanya dengan bermodalkan KTP, kini Anda bisa meminjam uang secara online dengan mudah.

Cara meminjam uang di tunaiku bagaimana?

Silahkan Anda download saja aplikasinya di playstrore dan ikuti petunjuknya saja, karena ini sangat mudah sekali.

8. DanaBijak Penuhi Kebutuhan Anda.

Melalui danabijak, Anda bisa melakukannya hanya dengan 3 langkah yang cukup mudah, serta anda bisa tentukan sendiri dana yang akan ingin Anda pinjam.

aplikasi pinjaman uang online 2021


Bukan hanya itu, pencairan dana juga lebih cepat. Sehingga saat Anda membutuhkan dana mendadak, entah untuk biaya kesehatan, biaya pendidikan dan sebagainya. Anda bisa mengajukan kredit yang cepat cair.

Syarat Mengajukan Dana Di Dana Bijak:

  • Warga negara Indonesia.
  • Usia 18 tahun ke atas.
  • Penghasilan minimum 1,6juta
  • Memiliki akun bank terverifikasi.

Anda cukup lengkapi pengajuan dana dan kurang dari 8 menit, pengajuan akan di proses dan tanpa jaminan apapun, kecuali syarat diatas. 

Telah terdaftar di OJK, sehingga anda tidak akan mengalami meminjam uang yang cukup menyulitkan Anda nantinya, pasalnya sesuai ketentuan dan legal.

Silahkan download saja aplikasinya dan baca ketentuan lebih detailnya.

Baca Juga: Aplikasi penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Anda pilih sendiri, mau mengunakan aplikasi yang mana dan itulah aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya serta telah terdaftar di OJK yang bisa Anda manfaatkan untuk meminjam dana secara online.