Hotel Meotel Purwokerto By Dafam Penginapan Terbaik Di Purwokerto Jawa Tengah

Bermalam di Hotel Meotel Purwokerto By Dafam ketika menjalankan liburan maupun urusan bisnis akan membantu kamu mendapatkan kenyamanan. Penginapan ini berlokasi di Purwokerto Timur, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Jalan DR Soeparno 57, Grendeng, .

Jika tujuannya wisata maka kamu dapat mengunjungi Alun-alun Purwokerto, Air Terjun Baturaden, Stasiun Gombong, dan Benteng Van der Wijck. Pusat transportasi Terminal Bulupitu juga berlokasi tidak jauh dari hotel sehingga akomodasi tidak dipersulit.

Tercatat beberapa properti terdekat, seperti Rumah Sakit Umum Sinar Kasih Purwokerto, SMP Bakti, dan GOR Satria. 

Untuk melakukan reservasi, kamu dapat melakukan secara online atau datang langsung ke lokasi bertemu dengan petugas resepsionis di meja depan.

Di Hotel Meotel Purwokerto By Dafam, kamu dapat melakukan check in pada pukul 14.00 kemudian check out pada pukul 12.00. 

Keuntungan memesan tiket online adalah dapat memperoleh promo serta memilih berbagai tipe kamar setelah survey secara daring dahulu.

Hotel Meotel Purwokerto By Dafam

Hotel Meotel Purwokerto By Dafam


Fasilitas Hotel Meotel Purwokerto By Dafam


Hotel ini juga menawarkan fasilitas berbeda pada tiap tipe kamar, hanya saja secara umum yang dapat kamu terima adalah AC, restoran untuk tempat sarapan gratis serta makan sampai malam. Ada juga kolam renang untuk meredakan stress maupun mengajak anak bermain air.

Resepsionis selalu beroperasi selama 24 jam nonstop untuk melayani setiap kebutuhan kamu sebagai tamu. 

Disediakan lahan parkir gratis sehingga menjamin keamanan kendaraan yang disimpan di halaman hotel. Ada lift, sangat ramah untuk para lansia maupun anak-anak.

Paling penting bagi para milenial adalah adanya jaringan wifi gratis agar senantiasa bisa live IG maupun update suasana liburan ke media sosial. Restoran bukan satu-satunya sarana makan dan minum sebab kamu akan menemukan kafe untuk bersenda gurau bersama teman.

Dalam kamar disediakan brankas, untuk berjaga-jaga apabila kamu membawa barang penting ke dalam kamar hotel. Sebelum itu pastikan bahwa kode brankas berfungsi dengan baik. Tersedia alat pemanas untuk membuat teh maupun kopi selama di dalam kamar.

Keamanan selama 24 jam menjadi salah satu fasilitas Hotel Meotel Purwokerto By Dafam sehingga kamu tidak perlu khawatir jika harus menitipkan bagasi beberapa hari. 

Bila pergi untuk tujuan bisnis dan dirasa perlu baca koran maka dapat langsung menuju area lobby. 

Harga Hotel Meotel Purwokerto By Dafam 


Setiap ruang kamar memberikan kisaran harga berbeda, disesuaikan dengan fasilitas maupun luas kamarnya. Tercatat tiga kamar yang bisa dipesan secara online, diantaranya: 

1. Smart Twin Room Only 


Tipe ruangan ini cocok untuk memuat dua tamu dewasa karena tersedia 2 single bed di dalamnya. Wifi tentu saja gratis dan kamu harus membayar sewa per malam seharga Rp398.000. Untuk harga yang dibayarkan tidak termasuk dengan sarapan di pagi hari. 

2. Smart Twin 


Untuk deskripsi ruangan ini kurang lebih sama seperti nomor satu, hanya saja bedanya sudah include sarapan setiap pagi. Nilai harus kamu siapkan untuk per malamnya adalah Rp458.000 dengan fasilitas dua buah single bed serta disediakan pembuat teh serta kopi. 

3. Executive Room with Inclusive Breakfast 


Luas kamar executive sebesar 30 meter persegi dan bisa ditempati oleh 2 orang dengan layanan sarapan inklusif. Angka rupiah harus dipersiapkan sebesar Rp758.000 per malamnya. Tidak mencapai satu juta, terbilang ekonomis jika memikirkan kembali fasilitasnya. 

Jika membutuhkan referensi menginap, kamu dapat melihat review pengunjung sebelumnya. Tersedia penilaian Hotel Meotel Purwokerto By Dafam.

Alamat & No Telpn Hotel Meotel Purwokerto By Dafam


Alamat Hotel : Jl. DR. Soeparno Selatan No.1, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53123
Phone: (0281) 7771157
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya

Anda bersama keluarga tercinta bisa merasakan masa menginap yang lebih menyenangkan di hotel purwokerto yang satu ini, selain fasilitas memadai hotel ini juga di sesuaikan dengan kebutuhan Anda yang berencana liburan membawa anggota keluarga.

Semoga hari liburnya menyenangkan yah, dan temukan hotel terbaik di purwokerto lainnya, Anda bisa jadikan review hotel ini sebagai pertimbangan untuk menemukan hotel terbaik sesuai kebutuhan Anda.