Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Hotel Besar Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah

Cari hotel murah di purwokerto? Tenang saja, ada hotel besar purokerto yang dapat Anda jadikan pilihan terbaik Anda selama menjelajahi kota purwokerto.

Menginap di purwokerto tidak harus mahal, tidak semua yang murah itu kualitasnya jelek. Terbukti di purwokerto ada penginapan murah yang menawarkan masa menginap yang aman dan nyaman.

Ya, ketika Anda menginap di Hotel Besar Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, Anda bisa merasakan menginap dengan nyaman dan aman. Selain itu, tarif hotel tersebut pun cukup murah sekali dan di bawah angka 100ribu , Anda sudah bisa memesan kamar di hotel besar purwokerto tersebut.

Hotel bintang 2 di purwokerto ini memiliki lokasi yang cukup strategis, dekat dengan tempat-tempat tertentu seperti dekat dengan stasiun kereta purwokerto, dekat dengan kamous UNSOED purwokerto, dekat dengan kawasan baturaden dan dari bandara juga lumayan dekat.

Hotel Besar Purwokerto Banyumas Jawa Tengah

Hotel Besar Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah


1. Tentang Hotel Besar Purwokerto

Hotel Besar Purwokerto salah satu hotel tertua di kota purwokerto yang menawarkan penginapan murah di purwokerto, kabupaten banymas jawa tengah. Hotel ini cukup baik dalam pelayanan dan juga menawarkan harga menginap yang cukup murah atau terjangkau.

Hotel bintang 2 di purwokerto yang satu ini, menyediakan penginapan yang aman-nyaman dan memiliki halaman yang terkesan tidak membosankan serta tempat parkir yang luas bisa kita manfaatkan untuk menempatkan kendaraan kita.

Hotel Besar Purwokerto


Hotel ini dekat dengan stasiun purwokerto dan hanya 10 menit saja dari hotel ini, selain stasiun hotel ini juga dekat dengan kampus Unsoed Purwokerto, artinya lokasi dari hotel besar purwokerto ini cukup strategis sekali.

Hal tersebut membuat hotel besar purwokerto ini menjadi pilihan terbaik untuk menginap bagai para wisatawan yang berkunjung ke kota purwokerto. Selain nyaman, dan aman , murah dan fasilitas memadai. Kita bisa menjangkau hotel ini dengan mudah, karena memang terdapat di pusat kota purwokerto.

Hotel Besar Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah


Anda ingi belanja kebutuhan tertentu, bisa mengunjungi Moro Mall Purwokerto yang lokasinya hanya 5 menit dari hotel. Anda bisa mendapatkan akses wifi gratis di setiap area hotel, dan di sediakan juga menu prasmanan untuk para tamunya.

Anda ingin tahu alamat hotel besar dan ingin tahu harga menginap di hotel besar purwokerto? Silahkan simak di bawah ini.!


2. Alamat & Harga Hotel Besar Purwokerto

Alamat Hotel : Jl. Jend. Soedirman No.732, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
Phone: -
Harga Mulai: Rp 95.000- via Booking.com
Pesan Kamar: Klik Disini Untuk Kunjungi Situsnya


Hotel besar Purwokerto ini hotel bintang 2 dan kalau Anda ingin menginap di hotel bintang 5 purwokerto, Anda bisa menginap di hotel wisata niaga purwokerto

Sebelum saya membahas tentang hotel ini, saya juga sudah mereview hotel di purwokerto lainnya yang bisa Anda jadikan sumber referensi ketika ingin memilih hotel di kota purwokerto sebagai tempat menginap Anda selama liburan.

Seperti hotel surya yudha purwokerto, ini juga cukup baik untuk di jadikan penginapan dan hotel tersebut termasuk hotel bintang 3 yang ada di kota purwokerto banyumas jawa tengah.

Mungkin, hanya itu saja iformasi dari saya tentang hotel besar di purwokerto, semoga ini bisa bermanfaat untuk Anda semua, walaupun coretan kecil. 

Kami harap Anda bisa mendapatkan manfaatnya, dan jangan lupa bagikan situs ini supaya yang lain juga tahu keberadaan kami dan bermanfaat juga buat mereka.Terimakasih.