Home » , , » Ingin Bisnis Dibidang Properti??" Simak Macam-Macam Bisnis Properti Yang Menguntungkan Ini!

Ingin Bisnis Dibidang Properti??" Simak Macam-Macam Bisnis Properti Yang Menguntungkan Ini!

contoh iklan

Anda ingin bisnis dibidang properti??" Tertarik dengan penghasilan dari bisnis properti yang sangat menggiurkan??"

Tenang dan teruskan saja membaca artikel ini.Karena pada kesempatan ini saya akan membahas tentang peluang bisnis dibidang properti untuk anda semua.

Bagi anda dan khususnya yang pencinta properti, tentu saja hal ini bisa dimanfaatkan untuk bisnis, selain menguntungkan bisnis properti juga bisa untuk jangka panjang.

Ada macam-macam jenis bisnis dibidang properti yang memiliki jangka waktu yang panjang.Selama bangunan masih berdiri, maka anda bisa terus menghasilkan banyak uang dari properti anda tersebut.

Untuk modal bisnis properti mungkin bisa dibilang cukup besar, namun bagi mereka yang sudah terbiasa dan tahu tips bisnis properti, maka bisnis properti tanpa modal pun bukan hal yang mustahil.

Sebelum saya membuat atau mengulas artikel tentang "Cara menjalankan atau memulai bisnis dibidang properti tanpa modal", saya akan beritahu anda mengenai jenis bisnis properti yang menguntungkan yang bisa anda pilih, dan berikut ini di antaranya :

Contoh Peluang Bisnis Dibidang Properti Yang 
Paling Menguntungkan


.. Bisnis Jual Beli Rumah.

Rumah adalah tempat tinggal yang paling nyaman untuk di huni bersama keluarga dan rumah juga termasuk jenis properti atau bangunan yang bisa anda jadikan bisnis.

"Ya,...bisnis jual beli rumah tentunya. Anda bisa membeli rumah lalu di jual kembali pada orang yang membutuhkan, anda bisa mendapatkan keuntungan dari jual beli rumah tersebut.Apakah bisnis jual beli rumah bisa dilakukan atau di mulai tanpa modal??"

Tentu saja, anda bisa menjadi broker atau sales untuk penjualan rumah tersebut.

Jadi tugas anda dalam bisnis ini hanya di bagian pemasaran.Anda bisa mendapatkan keuntungan dari hasil penjualanan properti tersebut dan selain keuntungan dari menaikan harga jual rumah tersebut, anda juga akan mendapatkan komisi tambahan dari pemilik rumah, enak bukan?? hasilnya melimpah.

2 .. Bisnis Penyewaan Tempat Kost.

"Ya...,selain bisnis jual beli rumah, bisnis penyewaan tempat kost ini juga termasuk jenis bisnis dibidang properti yang sangat menjanjikan dan menguntungkan sekali.

Di kota-kota besar, bisnis ini mungkin sudah tidak asing lagi dan tentunya banyak orang yang hanya mengandalkan bisnis ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Jika anda punya rumah yang memang lokasinya dekat dengan keramaian atau kampus misalnya, maka anda bisa menyewakan kamar dalam rumah anda untuk kost.

Apabila anda memang punya modal, anda bisa membangun rumah khusus untuk kos-kosan

Hal ini bisa di sebut investasi di bidang properti, sehingga tanpa kerja pun anda tiap bulan akan mendapatkan penghasilan yang luar biasa bila seluruh kamar kos -kosan anda tersebut penuh, sangat menggiurkan bukan??"

.. Bisnis Penyewaan Homestay.

Homestay merupakan salah satu penginapan rumah atau menginap di penginapan layaknya rumah sendiri adalah salah satu jenis penginapan yang saat ini banyak diminati oleh sebagian kalangan di kota-kota besar.

Terlebih lagi lokasi homestay dekat dengan tempat wisata. Pasalnya daripada menginap di hotel yang 1 kamarnya hanya bisa di tempati minimal 2-3 orang saja, mereka cenderung lebih memilih homestay yang menawarkan banyak kenyamanan dan fasilitas yang jauh lebih memadai.

Karena memang kita bisa menginap dirumah layaknya rumah sendiri.Dan untuk harganya pun jauh lebih terjangkau daripada menyewa atau menginap di hotel.

Oleh kerena itu, apabila anda ingin memulai bisnis dibidang properti, maka bisnis penginapan homestay juga bisa menjadi pilihan bisnis untuk anda.Pasalnya sudah jelas menguntungkan sekali.

.. Bisnis Kontrakan.

Bisnis yang mungkin memiliki kesamaan dengan penyewaan kost kostan ini juga bisa anda jadikan pilihan yang tepat dalam memulai bisnis dibidang properti.

Pasalnya bisnis ini juga bisa membuat anda sukses tanpa harus kerja, enak bukan??"

"Ya...,tanpa anda kerja, kontrakan anda yang di sewa akan terus memberikan penghasilan untuk anda setiap bulannya.Kontrakan adalah rumah yang petakan ini biasanya hanya terdiri 1 kamar, 1 kamar mandi, juga banyak diminati dan terutama di kota-kota besar seperti jakarta.

Karena memang,ini kontrakan itu rumahnya para orang rantau. Jadi, tidak salah pilih jika anda ingin menginvestasikan sejumlah uangnya untuk membangun rumah kontrakan untuk di sewakan.

Mungkin hanya itu saja dulu yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini terkait bisnis saat ini yang menggiurkan di bidang properti.

Bagi anda yang sedang bingung ingin memulai bisnis properti, mungkin beberapa jenis atau contoh bisnis properti diatas bisa anda pilih salah satunya untuk awal anda sukses menjalankan bisnis properti.

Artikel peluang usaha lainnya :

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment