Home » , , » Bisnis Online Tanpa Modal,Benarkah Begitu??

Bisnis Online Tanpa Modal,Benarkah Begitu??

contoh iklan

Masih adakah bisnis online yang bisa anda jalankan tanpa mengeluarkan modal sepeserpun?? Dalam dunia online saya rasa tidak ada bisnis online yang bis kita jalankan tanpa modal, karena buat membuka koneksi internet saja kita sudah mengeluarkan uang untuk membeli pulsa, bukan begitu kawan??"

Jadi jika ada yang mengatakan bisnis online tanpa modal itu jangan percaya karena semua bisnis di internet itu memerlukan modal, sedikit banyaknya modal yang kita keluarkan tentunya hal tersebut sudah harus kita keluarkan.Bisni offline mungkin ada bisnis yang bisa di jalankan tanpa modal uang namun butuh tenaga dan keberanian untuk memulai usaha tersebut. Adapun contohnya bisnis tersebut adalah kita menjual barang orang lain.Dengan menawarkan diri kepada pemilik barang atau produk yang bisa kita jual.

Hal tersebut tentunya hanya bisa di lakukan oleh orang-orang yang berani, kita bisa mengambil keuntungan dari produk yang kita jual. Semakin banyakbarang yang bisa kita jual maka semakin benyak juga penghasilan yang kita dapatkan nantinya. Sekali lagi hal tersebut hanya dapat di lakukan oleh orang-orang yang mempunyai mental pejuang, bukan orang-orang cemen yang hanya bisanya mengeluh dan mengeluh saja.

Bisnis Online Tanpa Modal
Bisnis Tanpa Modal

Banyak kisah orang yang sukses dari modal seadanya dan hanya mengandalkan keberanian dan ketekunan dalam meraih kesuksesan tersebut, siapa yang berani berusaha maka itu lah yang akan mendapatkan hasilnya atau pepatah mengatakan barang siapa yang menanamnya maka orang tersebutlah yang akan memetik hasilnya. Dari pepatah tersebutlah banyak orang yang termotivasi untuk memulai membuka usaha, walapun tak seberapa penghasilannya, kalau kita tekun tentunya kita juga akan bisa menjadikan usaha yang tadinya kecil tersebut menjadi sebuah usaha yang besar. Jadi apakah anda masih percaya dengan adanya bisnis di internet itu bisa anda jalankan tanpa modal sepeserpun??

Jika masih percaya berarti anda bodoh, karena sudah jelas-jelas membuka internet saja membutuhkan biaya agar tetap terhubung dengan internet, tentunya anda juga pasti pernah merasakan galau kalau tidak bisa membuka facebook atau hal yang masih berhubungan dengan internet dikarenakan kuata internet kita habis, bener begitu kawan??"' Nah, kita harus punya pikiran kesitu. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment